alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe
3 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51188a8b1cd7192641000007/takut-dicegat-jak-mania-milanisti-minta-maaf-ke-bepe

Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe

Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe

Takut Dicegat Jak Mania Milanisti Minta Maaf Ke BePe

JAKARTA - Para pendukung AC Milan di Indonesia menyampaikan maafnya kepada Bambang “Bepe” Pamungkas. Hal ini menyusul sorakan yang dilakukan para Milanisti Indonesia kepada Bepe yang membela Indonesia All Star Legend dalam laga kontra AC Milan Glorie di Stadion Utama Gelora Bung Karno, kemarin.

"Kami tidak akan mengadakan pembenaran apa pun karena kami merasa bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi di GBK tadi sore (kemarin -red), “ tulis tulis Milanisti Indonesia di akun resmi Twitter-nya @MilanistiOrId.

“Dengan ini kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe, apabila sorakan ini menyinggung Mas Bepe sebagai penggawa Indonesia All Star," sambung akun tersebut.

Pernyataan maaf para Milanisti sendiri usai mendapatkan beberapa ancaman yang masuk kea kun Twitter mereka atas kejadian yang terjadi di laga amal tersebut. Oleh karena itu, demi menjaga keselamatan para Milanisti yang hadir langsung di GBK, maka dilakukan klarifikasi pada akun Twitter mereka.

“Kami meminta maaf atas kelalaian kami dengan terjadinya hal ini, sebenarnya kami ingin menunggu sampai besok untuk meminta maaf secara - langsung kepada mas @Bepe20, tetapi dengan masuknya sejumlah ancaman ke Mention Twitter kami, kami tidak bisa mengambil resiko dengan mengorbankan keselamatan ratusan member kami yang ingin pulang ke kotanya masing-masing,” tulis MilanistiOrId.

Dalam laga yang dimenangkan oleh para legenda I Rossoneri dengan skor 2-4 tersebut, Bepe memang tampil sangat gemilang dengan mencetak dua gol bagi Indonesia All Star. Akan tetapi, mantan pemain Persija ini harus mendapatkan teriakan bernada miring dari para ribuan Milanisti yang datang langsung ke GBK.

Tindakan para Milanisti ini besar kemungkinan dikarenakan Bepe adalah seorang fans Inter Milan yang notabene adalah rival sekota dari I Rossoneri. Tak hanya itu, jelang bergulirnya laga ini, Bepe menyatakan siap menjebol gawang Milan Glorie.

"Mungkin, kejadian itu dikarenakan pada saat press-con Milan Glorie digelar sebelum pertandingan, di mana Mas Bepe menyatakan dirinya sebagai seorang Interista dan akan berusaha membobol gawang Milan Glorie sebagai Interista. Mungkin, teman2 Milanisti yang menyaksikan merasa Mas Bepe berjuang atas nama Inter," tulis Milanisti Indonesia lagi.

Para Milanisti pun mengharapkan kejadian ini tak berlanjut dan segera selesai. Tak hanya itu, meskipun mereka sangat menyukai Milan tapi dukungan kepada Bepe dan Timnas Indonesia akan selalu diberikan.

"Mohon maaf atas sikap yang tidak terpuji ini. Sekali lagi, kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Mas Bepe, semoga dimaafkan. Kami akan tetap mendukung Bepe dan timnas Indonesia. Dalam kondisi apa pun dan di mana pun berada,” tulisnya.

“Bagi kami, Bepe juga seorang legenda dan pesepak bola hebat yang sangat kami idolakan. Kami harap jangan ada lagi provokasi terkait hal ini, khususnya untuk teman-teman The Jakmania yang selama ini memiliki hubungan yang baik," pungkas Milanisti Indonesia.

Sementara itu, Bepe sendiri santai menanggapi sorakan dari Milanisti pada pertandingan kemarin. “Hehehe ngga papa emoticon-Smilie RT @biennovan; Mas @bepe20 tadi kita (milanisti) menyoraki anda bukan karena benci, tapi karena kami tau anda internisti #pengakuan”, jawab Bepe menanggapi twitter yang masuk ke akunnya. Terlepas dari kejadian ini, pertandingan kemarin memang berlangsung cukup menghibur dan menarik bagi para penikmat sepakbola di Indonesia. (min)

Sumber. medianesia.com

Pens layar kaca takut niee emoticon-Ngakak
Diubah oleh: wizardianx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
wow emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh elsabiq
yang satu nyorakin karena bp fans inter
yang satu mo cegat karena bp di sorakin,,,,

emoticon-Hammer

coba pada bersatu teriak2 benahi sepak bola indonesia emoticon-Belo
Diubah oleh .NoShade.
interisti sama jakmania beda banget lah kelasnya.. emoticon-Ngakak.. ngapain juga harus takut sama mereka..
Quote:


Sepakat ganz....

Lagian kalu mau milanisti sealian rusuh lawan the jak jugak ngak apa2emoticon-Big Grin Pengurangan jumlah pendudukemoticon-Hammer
Quote:


Ane setuju gan, persepakbolaan kita udah makin kacau gan. emoticon-Sorry
sekumpulan orang2 TOLOL
laga hiburan spt itu aja smpe diseriusin,emgnya knp kl Bepe internisti,toh dia punggawa timnas.emgnya kenapa kl Bepe bikin 100 gol dalam pertandingan tersebut?

dasar GOBLOK
Banyak yang fanatik bola di negara ini dari suporter sampai pemain, andai saja para pengurus bener2 serius mengembangkan sepak bola indonesia emoticon-Berduka (S)
hadeuh ribut mulu nih sepakbola emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
emoticon-Bingung (S) kumpuluan maho nonton bola

ya gini dah
Quote:


bepe yg lebih dulu koar2 di media bahwa dia akan jebol gawang milan glorie karena dia interisti emoticon-Embarrassment

koar2nya sampe kedengeran media luar dan milanisti seluruh dunia loh itu emoticon-Big Grin

Quote:



bener banget gan....
Quote:

kl Bepe yg koar2 sih gpp gan,dimaklumin.kan emg profesinya dia pemain bola.dengan membuktikan dia bs bikin gol maka itu bisa jadi nilai jualnya dia gan

yg jadi masalah,knp jg si Bepe yg orang indonesia,pemain timnas,malah disorakin.lah itu milan ga ada hub apa2nya sm indonesia.cm sebatas klub internasional aja

dan laga ini jg kan laga hiburan,bkn laga seriusan gitu lho gan
menurut gw ya gak etis aja kl ada perlakuan spt itu dr mereka2 yg ngaku milanisti

fanatisme berlebihan yg sangat tidak baiklah itu menurut nubie spt gw

Quote:


bepe sebatas psy war mungkin gan emoticon-Big Grin

yg nyorakin lagian baru sebatas pens layar kaca juga emoticon-Big Grin
Quote:


dulu malah ada cewek pake baju milan ditimpukin pake botol lho sama interisti emoticon-Embarrassment

bepe koar2 dan suporter milan bales huuu bukan karena bepe orang indonesia dan pemain timnas tapi karena dia interisti yg koar2 duluan di media emoticon-Embarrassment

ini trit hater milan yg mau komporin adu2 antara milanisti vs timnas indo. saya bilang ini fail karena huu itu utk bepe sbg interisti bukannya pemain timnas. lagian yg kemaren itu bukan timnas tapi indonesian legends emoticon-Embarrassment

case closed emoticon-Embarrassment gak usahlah kompor gak usah lebay ya emoticon-Big Grin
Quote:


terus kenapa? ada yg salah?emoticon-EEK!
itu hak2 dia buat ngomong kyk gituemoticon-EEK!
kenapa banyak yg rempongemoticon-Cape d... (S)
ane sbg milanisti jg amat prihatin gan ama kejadian tsb..
udahlah.. yg penting udah minta maap gan..
DAMAI ITU INDAH..
Apalgi kemarin fans mana tuh yg ngebakar kursi? Laga seru gitu ampe bubar

Dasar kampungan!!!!!!
Quote:


Gi mana ga ribut, petinggi sepak bola di negri ini aja pada ribut. emoticon-Cape d... (S)

fanatisme berlebihan tidak baik untuk kesehatan jantung, paru-paru dan baik anda
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di