alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tarif Parkir Naik Februari, Kendaraan Hilang Diganti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51188a6a7c12439930000008/tarif-parkir-naik-februari-kendaraan-hilang-diganti

Tarif Parkir Naik Februari, Kendaraan Hilang Diganti

Jakarta - Anda mungkin menilai kenaikan signifikan tarif parkir kendaraan bermotor roda empat di gedung-gedung di Jakarta menjadi Rp 4 ribu per jam sebagai kabar buruk. Namun kabar baiknya, ada penambahan fasilitas asuransi kehilangan untuk kendaraan bermotor selama berda di lokasi parkir bersangkutan."(Kalau ada yang hilang) ditanggung. Ada asuransinya," ujar Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2013).Seperti diberitakan sebelumnya, mulai 1 Februari 2013, gedung-gedung di Jakarta menaikkan tarif parkir menjadi Rp 4.000 per jam. Kebijakan ini berdasarkan peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 120 Tahun 2012.Meski begitu, Jokowi mengaku masih ingin mempelajari kebijakan yang terbit di akhir masa kepemimpinan Fauzi Bowo ini lebih lanjut. Dia ingin tahu apakah kenaikan parkir berdampak positif atau negatif pada pengendara mobil.Sementara itu, pengacara publik David Tobing telah melayangkan somasi kepada Jokowi terkait kebijakan ini pada 23 November 2012 lalu.Gugatan ini dipicu adanya dugaan manipulasi prosedur dalam Pergub Parkir. Yaitu tidak adanya Keputusan DPRD DKI Jakarta tentang persetujuan menaikkan tarif parkir untuk umum di luar badan jalan. Dalam pertimbangan Pergub Parkir hanya disebutkan adanya surat dari Ketua DPRD DKI Jakarta tanggal 10 September 2012 No 692/-1.725.5.

Jakarta - Mulai 1 Februari 2013, gedung-gedung di Jakarta menaikkan tarif parkir roda dua menjadi Rp 2 ribu per jam dan roda empat menjadi Rp 4.000 per jam. Hal itu sesuai Pergub DKI No 120/2012. Gubernur DKI Joko Widodo lebih memilih menaikkan tarif parkir daripada membangun jalur khusus untuk para pengguna motoruntuk mengurangi kendaraan di jalan. 

http://m.detik..com/news/read/2013/02/11/111849/2166447/612/naikkan-bea-parkir-ketimbang-buat-jalur-khusus-motor
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Biasanya promosinya emang gono, namun realisasinya ga akan semudah perkataan


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Maksudnya, naikkin tarif parkir itu ga gampang dan ujung2nya pengunjung turun emoticon-Malu (S)
tapi, klo bisa bagi karyawan gedung yang memiliki kendaraan sebaiknya jangan ikut dinaikan emoticon-Berduka (S)

kasihankan, gaji karyawan" toko [mall] ngga banyak dan bahkan jauh dibawah ump emoticon-Berduka (S)

----------------------

ane sendiri sih naik angkutan umum emoticon-Big Grin
Yang penting kudu asuransi, udah bayar parkir mahal2 gak mau kassi asuransi.

Sama aja malak itu namanyaemoticon-Cape d... (S)
hilang diganti? ane mah kg percaya
gpp naik, biar smua beralih ke kndaraan masal atau nyepeda biar sehat.. emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
gak yakin gw,,,, cuma promosi doang....

dari dulu juga slogan parkir bayar, kendaraan hilang diganti (asuransi) oleh pihak pengelola parkir,,,

tapi bukti nya,,,, kendaraan di tanggung oleh pemilik emoticon-Busa:
emang dari dulu kalo kendaraan ilang ga diganti?
motor naik 100% sepertinya.
dari 1000 jadi 2000

emoticon-Big Grin
Quote:


seperti ini kan
Tarif Parkir Naik Februari, Kendaraan Hilang Diganti
kendaraaan hilang bakal diganti tapi syarat dan ketentuan berlaku
biasalah perusahaan indonesia nggak pernah mau rugi
awas bnyk ranmor gan emoticon-Big Grin
yang ane tau, selama ini memang tertera kerusakan dan kehilangan jadi tanggung jawab pemilik kendaraan.. semoga peraturan yg sekarang katanya mau mengganti, betul2 diterapkan tanpa dipersulit..
Naikin parkir ga akan nurunin jumlah mobil da,wong kalau da beli mobil ga akan pusing uang parkir,yg jadi masalah uang parkir naik,parkir liar nambah dimana2 dan uang parkir trus rawan penyimpangan emoticon-Najis
Quote:


Mudah2an asuransinya lancar aja gan emoticon-Big Grin
Kemarin teman ane ngurus asuransi motornya ilang klo ditotalin abis hampir seharga motor juga emoticon-Ngakak
Quote:


Gw yg parkir entar ente yg nyolong, Hasil Bagi 2 emoticon-Big Grin
awalnya ngeles bilang gak ikut bikin peraturannya, tapi akhirnya dinikmati jg tuh duit emoticon-Ngakak

Quote:
Diganti dengan apa??

Dengan ucapan 1000x minta ma'af?
Atao dengan daon???
Nah begini dong win-win solution..
lumayan lahh,,,tp,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di