alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511879cf4f6ea1d81e00000e/gedebage-kini-telah-dikuasai-pihak-luar

Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar

Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar

Warga Gedebage diberitakan "PR" bersengketa dengan PT MPP. Berita sebelumnya, Pemkot terhambat membangun akses jalan ke Stadion Gedebage karena ribuan meter tanah di sekitar stadion sudah berpindah kepemilikan. Bagaimana dengan warga asli ?

Quote:


Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar

Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar
Diubah oleh devitapra
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Gedebage Kini Telah Dikuasai Pihak Luar

Spoiler for kemiripan dengan Inggris:
Quote:


yoi gan. mentang-mentang rumornya pusat kegiatan kota Bandung bakal dipindah ke Gedebage

btw di Gedebage sama Timtim ada lagi persamaannya

gersang gan

panas banget wilayahnya (beda sama Bandung Utara yang adem)

mana banjir kalo hujan lagi emoticon-Hammer2
lha itu dulu perencanaan awalnya bagaimana ? apa gak dipikirkan untuk akses jalannya ?
dari pic manta bener stadion nya emoticon-Belo

tapi dari berita,,,,banyak warga yg kehilangan hak nya gara2 pejabat2 daerah emoticon-Nohope
Quote:


trus Lanjutanya bagaimana? emoticon-Bingung (S)

@ts request threadnya dirapiin yah emoticon-Cape d... (S)
this is the politic mas bro.....bekingan kuat yang bawah mana tahan emoticon-Matabelo
sebenernya dari planning map udah rapi semua

cuman spekulan-spekulan pada beli tanah daerah situ, pemkot minta lahan lebih maka muncul konflik
PT MPP (mahkota permata perdana) anak perusahaan Pt Summarecon Agung Tbk. emoticon-Malu (S)
http://www.summarecon.com/images/upload/articles/files/SMRA%20QtrReport%202011.09%20Idn.pdf

Quote:
cuman mau ngomen stadionnya.

Bagus, mewah, dan megah. emoticon-Belo
ini pasti mainan para spekulan-spekulan tanah...emoticon-Mad
ane cuma berharap masalah cepat selasai dan cepat selasai juga stadionnya...emoticon-Cool
selalu aja ada tangan2 bermain
seinget ane
sekitar taon 2000an,
udah rame tuh perburuan tanah sekitar situh

makelar selalu mendahului .. ada yg mau konggres partai nggak.. emoticon-Big Grin
stadion kerak telor sampah emoticon-Cape d... (S)

paling roboh ringsek bentar lagi emoticon-Cape d... (S)
Setiap ada rencana proyek pasti spekulan & mafia tanah pada ikutan main cari untung, seperti di Gedebage di sepanjang jalur yang rencananya mau dibikin jalan Tol Soroja (Soreang - Pasirkoja) juga udah ada yang borong tuh. Malah denger2 katanya di lahan yang mau dibangun Bandara Kertajati para spekulan udah mulai bermain juga.
Aneh, kok bisa begitu ya.
Quote:


Komennya ngga ada yang lebih bagus apa? emoticon-Cape d... (S)
Haram jadah emang kalu masalah sengketa tanah giniemoticon-Cape d... (S)

Mangkanya sebelum ente tanahnya diserobot, buruan pastikan sertifikatnya.
sengketa lahan lagi ni
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di