alexa-tracking

KONSPIRASI DI INDONESIA...............

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5118752e0975b4a24300000a/konspirasi-di-indonesia
KONSPIRASI DI INDONESIA...............
Agan dan Sista.....

ane punya Info neh.

lsg TKP aja ye...

Spoiler for konspirasi:


Ane jg nemuin Tread yg hampir samaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


ane org kalimantan gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dan ane ngerasa Kalimantan di anak tirikan sama pemerintah.emoticon-No Hope
tapi berhubung ane emoticon-I Love Indonesia jd ane pengen agan2 pada tau.

sekian dari ane.....
tolong emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

ane gak bermaksudemoticon-No Sara Please.

Budayakan Komenemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
kamsudnya TS ini gimana sih emoticon-Bingung (S)
ane sih kurang ngrti maksud ts tp yg jelas sih emang suharto gila kekuasaan n pemimpin indonesia yg pling sadis
gw kira ada hubungannya ama pekaes, sionis, remason, ama wahyudin emoticon-Cape d... (S)
ane berpikir dan menyimpulkan bahwa agan emoticon-Salah Kamar emoticon-Malu (S)
+1 sebelum di delete momod
ane bingung mau komeng apa gan....emoticon-Matabelo
Quote:


kagak ad mksud apa2 ganemoticon-Malu (S)
sekedar bagi info.
agan2 udah nyimak aja ane dah senang.emoticon-Toast
×