alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usai Berhubungan Intim dengan Pacar Prianya, B Meninggal Serangan Jantung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511873f35b2acf670a000005/usai-berhubungan-intim-dengan-pacar-prianya-b-meninggal-serangan-jantung

Usai Berhubungan Intim dengan Pacar Prianya, B Meninggal Serangan Jantung

Senin, 11/02/2013 10:14 WIB
Usai Berhubungan Intim dengan Pacar Prianya, B Meninggal Serangan Jantung

Jakarta - - B (41), pria paruh baya ini ditemukan meninggal dunia di kamar kostnya di Pejaten Barat, Pasar Minggu. Dia diduga terkena serangan jantung usai berhubungan intim dengan kekasih prianya A (28).

"Korban datang ke kost saksi, kemudian melakukan hubungan seks dengan saksi, sesama jenis laki-laki. Setelah selesai korban tidur di samping saksi dan ternyata diketahui saksi korban sudah tidak bernyawa lagi," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto dalam keterangannya, Senin (11/2/2013).

Adri menuturkan peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/2) pukul 23.45 WIB. "Saksi langsung melapor ke Polsek," jelas Adri.

Saat ditemukan, korban pihak kepolisian, korban dalam kondisi tertelengkup di atas kasur tertutup handuk warna putih tanpa busana. "Diperkirakan sakit jantung," tuturnya.


SUMBER:http://news.detik..com/read/2013/02/11/101425/2166360/10/usai-berhubungan-intim-dengan-pacar-prianya-b-meninggal-serangan-jantung?991104topnews

Note: Maen Bola Sodknya terlalu Hot kali ampe meninggal gini...emoticon-Ngakak
Diubah oleh Tamecenk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jiah malah maen anggar emoticon-Cape d... (S)
Waaaa..... emoticon-Kagets

Berita maho nih emoticon-Betty emoticon-Najis
berita kesukaannya adikku sayang,tumben tidak kelihatan di sebelah emoticon-Smilie
emoticon-Najis


MAHO emoticon-Betty


____________________emoticon-Ngacir
terlalu ambisius..ga perhatikan keadaan fisik sendiri..akhirnya..lewat..
di tusbol sangat keras sampe kejang2emoticon-Ngakak
saksinya gak malu tuh buka aib emoticon-Embarrassment
berzinah itu lohhhh.... status masih pacaran lohhh... emoticon-Embarrassment
no pic= hoax gan emoticon-kisssing
agan ts kalo maen bola sodok pasti udah ahli emoticon-kisssing
diawal pake inisial di tengah disebutin namanya, nih jurnalisnya gugup dan gemetar nulis berita

emoticon-Ngakak
asemmmm makin banyak aja homosapien di muka bumi ini emoticon-Najis

ati ati nular lho TS emoticon-Malu (S)
wanjeeennggggggemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

lemes ane baru slese baca kalimat pertama....emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:



Jangan2 Wartawannya juga emoticon-Betty

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
salah masukkemoticon-Najis
ini terlalu semangat maen tusbolnya emoticon-Big Grin
pake etika dikit dong emoticon-Big Grin
astajim,,, berita maho emoticon-Hammer emoticon-Busa:

kabur ah,,, sebelom ada yg minta pic______________emoticon-Ngacir
minum obat kuat kyanya gan
Quote:


Quote:


uda ada tuh gan yg minta Pic...........emoticon-Ngakak

Jangan2..doi juga emoticon-Betty

emoticon-Ngacir2
Jgn2 korban permen karet libido tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ini pasti makan katicontol temennya katinona emoticon-Ngakak
emoticon-Busa:


mati keracunan bau lobang emoticon-Tai:
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di