alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
1 juta jin dikerahkan untuk memenangkan PilGub Jabar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51186bdd7c1243ff5d000015/1-juta-jin-dikerahkan-untuk-memenangkan-pilgub-jabar

1 juta jin dikerahkan untuk memenangkan PilGub Jabar

Seorang Ustad Klaim Kerahkan 1 Juta Jin Dukung Dede Yusuf
Si ustad yakin, Dede Yusuf akan membawa perubahan


1 juta jin dikerahkan untuk memenangkan PilGub Jabar
VIVAnews - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat disebut seorang ustad juga peroleh dukungan dari dunia gaib. Tak tanggung, si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

"Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf - Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar," ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.

Pilihan Ujang mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa itu karena pasangan ini dinilainya bisa membawa perubahan di Jawa Barat 5 tahun ke depan. "Saya yakin pasangan ini bisa membawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan pasukan jin saya, insya Allah pasangan ini akan menang di Pilgub Jabar," kata si ustad.

Sebelum mengerahkan jin pada Pilgub Jabar 2013 kali ini, Ustadz Ujang juga pernah mengerahkan jin-jin tersebut pada perhelatan Pemilu dan Pilpres 2009 lalu, yakni sekitar 5-10 ribu jin. "Saat pilpres pernah dikerahkan, sekitar lima ribu jin. Khusus untuk Pilgub Jabar kali ini akan saya kerahkan dalam pemenangan tim Dede Yusuf," katanya. (adi)
http://nasional.news.viva.co.id/news/read/389260-seorang-ustad-klaim-kerahkan-1-juta-jin-dukung-dede-yusuf

mudah mudahan kalo terjadi perang lawan malaysia bisa di kerahkan juga ya pak emoticon-Malu
Diubah oleh polisikeren
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
emang jinnya buat apa ??? di pake buat nyoblos ?
Quote:


kayak dikab. Grobogan kali Gan...

ada daftar nama pemilihnya
- pocong
-kuntilanak
-gendruo

emoticon-Takut
Aya aya wae emoticon-Ngakak (S)
Banyak omong tuh ustad emoticon-Big Grin
pemilihannya di alam lain apa yaak, kok ada jin segalaemoticon-Matabelo
emang jin punya hak nyoblos emoticon-Ngakak

emang jin punya kartu pemilih emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Ada2 aja ,manusia semakin gila dengan kekuasaan ...
jin tomang termasuk?
1 juta itu jin semua ya tad????
ngga pake rok, kebaya dsb???
gimana mau maju daerahnya, masih pake2 jin emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak


jaman udah modern masih aja kek gini
syirik ah emoticon-Mad
padahal kalau bener punya jin.
kerahin aja buat matiin para koruptor..
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hahahaha.....pasti kalah kalo gini emoticon-Ngakak
perumpamaan orang-orang yang mengambil pelindung-pelindung selain Allah adalah seperti laba-laba yang membuat rumah. Dan sesungguhnya rumah yang paling lemah adalah rumah laba-laba kalau mereka mengetahui emoticon-Embarrassment
emoticon-Ngakak

banyak banged ntuh jin yak, btw jin nya ikutan kampanye juga gak yak?

emoticon-Ngakak
setelah menang, jinnya minta jatah juga gk emoticon-Gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ini jin beneran apa celana jin yg di sebar ??
1 jin bisa 3 permintaan, 1 juta jin berarti 3 juta permintaan emoticon-Matabelo
Trus yg jadi pertanyaan gue. Ini jin tugasnya sebagai apa? Merayu pemilih agar nyoblos dede ya. emoticon-Amazed
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di