alexa-tracking

SBY: Saya tidak Lalaikan Tugas Kenegaraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511869ca48ba54be7800000d/sby-saya-tidak-lalaikan-tugas-kenegaraan
SBY: Saya tidak Lalaikan Tugas Kenegaraan
Metrotvnews.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan bahwa dirinya tidak akan melalaikan tugas utamanya sebagai Presiden RI, meskipun mempunyai tanggungjawab politik lebih di internal Partai Demokrat, setelah melakukan pengambilalihan penuh untuk pembersihan partai.

"Saya pastikan, saya tidak melalaikan tugas saya, akan tetap memprioritaskan dan menjalankan tugas pemerintahan, bekerja untuk rakyat. Saya tetap pada sumpah saya untuk mengedepankan kepentingan rakyat," kata SBY di Kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/2).

SBY juga mengingatkan bahwa Presiden terdahulu juga aktif di partai politik. Dari Suharto yang menjadi Ketua Dewan Pembina Golkar, Habibie juga menjabat Ketua Dewan Pembina Golkar.

Kemudian Gus Dur berperan sebagai Ketua Dewan Syuro PKB, lalu Megawati Soekarno Putri yang menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, serta mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang menjabat sebagai Ketua Umum Golkar.

"Tentu, saya sama dengan beliau-beliau. Mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara," kata SBY.

Sebelumnya, pengamat politik Universitas Indonesia Iberamsjah mengatakan, dengan agenda politik yang padat menjelang pemilu 2014, dan SBY mengambil kendali penuh di Demokrat, tentu akan menyita konsentrasinya dalam menuntaskan masa tugasnya hingga 2014.

"Saya kira SBY tahu apa yang dilakukannya. Karena ia sendiri sudah kasih peringatan ke menteri dari parpol untuk tetap fokus pada tugas negara," ujarnya. (Akhmad Mustain/Ray)

http://www.metrotvnews.com/metronews...gas-Kenegaraan

saya pikir juga wajar sih kalo mengurusi partainya juga, toh ini juga sesekali, dan menurut saya yg lebih penting itu ada poin "patuh pada konstitusi", ini penting utk menegaskan komitmen anti-korupsi.
Para pengamat aja yang Dongo.............emoticon-Najis
Quote:

emoticon-Malu
Kali ini Pak SBY tidak Prihatin atas omongan para pengamat politikemoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Betul sih, tapi lebay nya itu lho. Kenapa sih presiden selalu jadi pembimbing partai dan lain2. Kalo partainya bermasalah apa itu bukannya krisis kepempimpinan
Seharusnya kalau sudah jadi Presiden segala bentuk atribut dan kepentingan partai di ditinggalkan lah Pak.
Biar Bapak bisa lebih konsen mengurus Negara ini.
image-url-apps
makin miris liat keadaan negeri ini,

reformasi ternyata gagal
presiden kita ini sungguh rajin memberi komentar dan tanggapan
image-url-apps
mungkin inilah salah satu penyebab kenapa menteri kita ada wakil menterinya, biar tugas Presiden lebih ringan krn udh bnyk pembantu utk ngurus pemerintahan dan beliau bisa nyambi ngurus Partainya... emoticon-Hammer2
omongan dan tindakan berbeda......PRIHATIN ane
masih jauh dibawah presiden yg ini gan
Spoiler for real presiden:
image-url-apps
Quote:


Betul nih komentar agan, seharusnya kalau sudah jadi presiden jangan ngurusi hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan negara. Kalau partainya bermasalah, yang nyelesaikan harus orang-orang internal partainya yang sedang menjabat, lha SBY dah menjabat presiden malah mau dikipasin masalah sama orang-orang partainya. Keliatan dah gaya kepemimpinan SBY yang plin-plan.
Masa kelam Demokrat....
kalau ane tetap no parpol no cry
emoticon-Ngakak
"Saya pastikan, saya tidak melalaikan tugas saya, akan tetap memprioritaskan dan menjalankan tugas pemerintahan, bekerja untuk rakyat. Saya tetap pada sumpah saya untuk mengedepankan kepentingan rakyat," - melalui partai demokrat... halaaahh... bletaaakkkk!!! emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Nyang boneng bo, keboo???

Bukannya selama ini ga ngurus parte aja negara ga keurus? Apalagi ngurus parte booo!!!

emoticon-Hammer2

Dear Mr. President : "My loyalty to my party ends where my loyalty to my country begins."
enggak lalai kok cuman di tunda
emoticon-Cape d... (S) sama bapak yg satu ini
semoga kritik kepada Bapak Presiden adalah kritik membangun, agar beliau tidak terlalu sibuk
image-url-apps
nggak kok pak, bapak nggak lalaikan tugas negara. bapak cuman konsentrasi di parpol bapak sajaemoticon-Malu (S)
sebnernya sih kalo hanya beberapa waktu gak masalah, megawati pun dulu tiap selasa juga selalu ke partainya, SBY sih gak pernah ke partai, hanya pas ada isu penting aja lalu turun tgn.
Pak SBY sebenarnya sedang melakukan pembersihan di Partainya.
karena Partai itu ibarat perusahaan
jika karyawannya ada yg korupsi, maka pimpinan harus melakukan pembersihan supaya perusahaan tetap berdiri.
nah,klo di Partai, SBY ingin kader yg bermasalah, di depak saja supaya kelangsungan partainya dapat terus berlangsung, apalg memasuki pilpres 2014.
×