alexa-tracking

|Bangli| Bejat! Kakek Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Hamil 7 Bulan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51186764e474b4884c000004/bangli-bejat-kakek-perkosa-gadis-14-tahun-hingga-hamil-7-bulan
Thumbs down 
|Bangli| Bejat! Kakek Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Hamil 7 Bulan
Bejat! Kakek Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Hamil 7 Bulan
oleh Aries Wicaksono
Posted: 10/02/2013 13:19



Liputan6.com, Bali : Bejat, seorang kakek memperkosa anak perempuan berusia 14 tahun hingga hamil 7 bulan. Ironisnya, korban masih keponakan pasangan kumpul kebo si kakek.

Seperti kata peribahasa tua-tua keladi makin tua makin jadi, I Komang Yasa alias Komang Robot yang telah memiliki 2 orang istri bahkan memiliki cucu masih saja tak mampu menghentikan petualangan cintanya. Saat ini ia juga diketahui tengah hidup serumah dengan seorang perempuan tanpa status.

Nafsu yang menguasai kepala Komang telah menuntunnya untuk menggoda keponakan pasangan kumpul kebonya. Tak ada respon, pelaku nekat memperkosa bocah yang masih berusia kelas 2 SMP di Kintamani itu.

Kejadian nahas tersebut akhirnya diberitahu kepada sang bibi saat berdagang di pasar. Karena takut ketahuan, pelaku sempat menghilang ketika korban hamil 7 bulan. Namun Komang Robot akhirnya menyerah setelah berhasil diringkus polisi.

Petualangan Komang tampaknya harus kandas di balik jeruji besi polisi. Kini ia harus mendekam di sel Polres Bangli untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya kasus pernikahan dini di Bangli juga sempat menghebohkan warga. (Tnt)

Code:
hxxp://news.liputan6.com/read/508620/video-bejat-kakek-perkosa-gadis-14-tahun-hingga-hamil-7-bulan


Komang robot pedofil.
emoticon-fuck
wah wah sungguh si kakek kejam, pedofil bneran apa ya? emoticon-Ngakak (S)
rahasiannya apaan nih si kake ??? masih kuat genjot abg ?? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
Quote:

Komang Robot belajar dari Robot Gedek. emoticon-Cool

Parah dah, komang dapet prawan. Lha terus ane dapet apa nih? emoticon-Mewek
otak kalau sudah dipenuhi dengan nafsu bejat ya kaya gitu... apapun dilakukan demi memperoleh kepuasan....emoticon-Cape d...
By the way,, emang kakek" gt masih bisa em.el ya ??
Tangguh amat tu kakek..
thread aneh
sejak kapan kalau berita selangkangan tidak menyertakan pic ilustrasi ??emoticon-Cape d... (S)emoticon-Matabelo
komang robot emoticon-Bingung (S)

satu klan sama robot gedeg yak emoticon-Bingung (S)

autobot apa decepticon emoticon-Bingung (S)
Masih belum puas juga dengan beristri dua dan satu pasangan kumpul kebo.

Gilak ni kakek, kagak ada matinya. emoticon-Gila
Gak ada foto sikakek dari depan? pengen liat muka mesumnya.






msh kuat aj ni kakek..gak tau malu lg hadoh
kalo laki mah napsunya tetep jos walaupun udah kakek2emoticon-Cape d... (S)
buset semuanya di embat,...emoticon-Genit:
Kakek nya masi Gagah, wajar bisa Buntingin....tp ni kakek mending jajan aja dari pada Merkosa emoticon-Najis
udah tua bukannya perbanyak ibadah malah maen genjot genjotan emoticon-Cape d... (S)
pic exekusi nya dong gan emoticon-Malu
wow. ternyata abg bisa diterima disemua segmentasi umur.
Spoiler for anu:
uda bau tanah, bukannya perbanyak ibadah...emoticon-Mad
habis sudah perawan di negeri ini...emoticon-Nohope
Aki-aki mesum masih kuat ya emoticon-Matabelo
×