alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Takut Diculik, Mahasiswi UI Tewas akibat Loncat dari Angkot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511845600975b4be4b00001c/takut-diculik-mahasiswi-ui-tewas-akibat-loncat-dari-angkot

Takut Diculik, Mahasiswi UI Tewas akibat Loncat dari Angkot

Quote:


link berita

ane bener bener muak sama berita nasional, isinya ga jauh dari kejhahatan, korupsi, selangkangan mll. Itu supir angkot mo apa lagi... klo mo jepit k*nt*l mah pake jepit jemuran aja... emoticon-Mad (S)

Supir angkotnya musti diinterogasi n dihukum modusnya apa tuh emoticon-Mad (S)

Bagus tuh calon hakim agung M Daming Sanusi dicopot. hakim2 kaya gini nih yg bikin indonesia ga aman... seharusnya hukuman mati n hukuman kebiri diberlakukan. Kynya bangsa ini harusnya diperintah dengan tirani dan tangan besi dah baru bisa sembuh dari penyakit kambuhan yg diderita emoticon-Najis (S)

btw turut berduka bagi korban semoga diterima disisi Nya emoticon-Berduka (S)

Dl di China pas jaman kekaisaran apa gt emoticon-Malu (S), ketika kejahatan merajalela, orang ga takut hukum lagi diadakan pembersihan, semua penjahat dihukum mati, satu hari sampe ratusan orang dieksekusi, sampai sugnai berwarna merah, hasilnya... duid jatuh di tempat yg sepi pun gada yg berani ambil... Kayanya musti diterapin disini dah...
Diubah oleh: udang_rebus
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Sopirnya bertanggung jawab dengan nganter si korban ke rumah sakit...padahal bisa aja dia kabur kan?

Si icha yang parno apa gimana nih?


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


YANG BIKIN PROF KESEL JUSTRU RUMAH SAKITNYA YANG MARUK GA KETULUNGAN. JELAS2 PENUMPANG ANGKUTA UMUM DIASURANSI!!!

JUSTRU RUMAH SAKIT ITU PEMBUNUHNYA emoticon-Mad (S)
komen pembaca yg masuk akal menurut ane emang RS juga salah tapi si supir ini justru jadi yg men-trigger masalah

Quote:


Quote:


Quote:


emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh udang_rebus
Quote:


Bener2 jelas sekarang.

INI KONSPIRASI YANG GA BISA DIAMPUNI!!!
sopir angkotnya ada modus apa sampe muter2in begitu dan juga pihak RS yg terlalu mementingkan duit padahal kan ada asuransi juga emoticon-Marah

emoticon-Berduka (S) semoga diterima disisi-Nya aamiin emoticon-Berduka (S)
Quote:


Loe sendiri apakah sudah baca dengan bener berita yang loe kutip?
neh, gw bold:

Quote:


Sopir angkotnya ga lari tuh .. malah ikutan bawa ke rumah sakit .. itu artinya dia sebenarnya ga ada niatan apa-apa .. cuma cewe-nya saja yang parno abis ....

TS bwego ...... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ya jelas sopir angkotnya muter-muter ... di jalur lintasan angkot dia dong ... emang si cewe sudah salah naik angkot kok .. masa mau ngarepin tuh angkot ngikutin arah rumahnya si cewe ... punya otak ga emoticon-Gila
Quote:


Beritanya simpang siur.
Ada yg gua baca si cewek minta turun tapi si supir malah ngelonyor aja alias ngebut.
Kalau statment ini benar si supir mutlak salah
dari info yg ane denger, katanya si sopir angkot cuma muter arah doang.emoticon-Bingung
yah namanya umur siapa yg tahu gan
inna lillahi wa inna ilayhi raji'un
Tapi kata sopirnya begini...
Spoiler for Pengakuan :


Logika ane,
kalo si sopir niat jahatin si alm. ann:
- gak mungkin kerja sendirian, apalagi posisi sore.
- posisi alm. ann ada di belakang, sementara supir didepan. itu udah cukup jadi patokan kalo kerja sendiri pasti mobil akan berhenti dan ada jeda untuk alm. ann kabur sebelum sopir turun menghampiri.

Hipotesa:
- sopir kejar setoran, makanya ngebut.
- jika alm.ann meminta berhenti, kemungkinan supir gak denger, kebanyakan makan klakson jadi agak budek.
- kalo sisopir trayeknya via jalur alternatif (alm. ann sebelumnya bilang bukan jalur biasanya) kemungkinan alm. ann salah naik angkot atau sopir lewat jalur alternatif menghindari macet (menurut penikmat angkot, itu adalah hal yang wajar).
- alm. ann keseringan makan poskota atawa lampu ijo, doi jadi kelewat parno menghadapi situasi yang 'dianggap' mengancam.
- sebelumnya alm. ann menelepon tantenya, bisa jadi keparnoan semakin menggunung akibat komunikasi dengan tantenya.


Diubah oleh nartonista
Itu pihak rumah sakit jg kenapa ga malah memberikan pertolongan pertama dulu malah menolak operasi, apakah setiap orang yang sekarat perlu uang baru ditolong ??
Yg perlu diteliti benar benar adalah tu cewek beneran dah minta berhenti apa belum ? Kalau udah minta dan si supir tetep ngebut ya salah supir nya.
Begitu juga sebaliknya.
Quote:


Gua udah bilang ini di thread sebelah. Lingkaran setan ini.
Kalau si rs ngobatin trus gak dibayar gmn tu rs bisa operasional ?

Keluarga korban gak ada duit
Asuransi gak ada
Pemda ?

Tu tagihan mau dikirim ke mana ?
Jika 1 orang 10 jeti dan misal sehari ada 10 atau 15 orang. Sebulan sekitar 3 milyar bos.
Bangkrut seketika tu rs.

Gua gak belain rs. Cuman mencoba berpikir dari sudut pandang rs
Ane sih ngga bisa nyalahin RS nya juga..
Operasi dan obat2an kan juga butuh biaya..

Kalo orang miskin ngga ada duit
Asuransi ngga ada
RS ngga dapet suntikan dana dari pihak ketiga

Nah biaya2 operasional dan obat2an siapa yang mau nanggung?

Kalo setiap hari misalnya ada 10 s/d 20 pasien tak mampu yang butuh operasi dengan biaya selangit dan obat2an mahal.. dan semuanya dibebankan pihak RS, terus gimana RS bisa bertahan? Bisa2 ngga ada lagi RS di negeri ini gan..

Makanya negara ini emang harus memperhatikan masalah ini gan..
Karena sebab2 inilah kita membentuk pemerintahan, agar masalah2 ini dapat terselesaikan dengan baik. Kalo ngga ya lingkaran setan ini akan terus berputar2..
Quote:


bukannya dapet asuransi ya ??
kan dsebabkan angkutan umum....?
Quote:


Tapi ini keadaan antara hidup dan mati seseorang lho gan, apakah etis dari sisi kemanusiaan sebuah rumah sakit bertindak seperti itu
Quote:


Asuransi dari mana ? Asuransi dari pemerintah yg gratisan itu yg kalau cacat permanen itu ganti rugi berapa yg kalaj meninggal ganti rugi berapa. Kalau gak salah itu ada maksimal klaim nya loh. Dan gua rasa gak bakalan nutup biaya operasi otak.
Koreksi gua kalau gua salah. Gua cuman orang jalanan yg gak tahu masalah imi. Gua cuman pernah masuk ugd 3 kali. 2 kali kecelakaan 1 kali db.


Jangan samain ama asuransi swasta yg klaim nya tinggi banget. Tapi iuran nya juga gede banget
Quote:


Ya etis gak etis sih.
Bagi gua sih idealisme, etis, dll akan terbentur dengan tembok besar yg dimanakan kenyataan.

Inget gua gak bela rs. Gua pernah di posisi korban dan keluarga korban
Quote:


Selamat datang di Indonesia gan...
Gue baru aja mengalami sekitar 2 minggu lalu, jam 2 pagi bokap gw nelpon dari rumah sakit xyz pas jagain nyokap.
Bokap gw bilang, saat itu juga harus bawa uang 8jt buat operasi nyokap keesokan harinya, kalau nggak kasi uang saat itu juga, operasi akan ditunda sampe ada uang.
sementara itu, usus buntu nyokap gw udah pecah, udah infeksi kemana2x, nyokap gw udah gak bisa bangun, bawaannya tidur aja terus. emoticon-Berduka (S)
akhirnya bokap gw pulang ambil uang di rumah jam 2 pagi emoticon-Frown.
paginya bokap nelpon lagi, suruh gw dateng ke rs bawa uang 7.5jt lagi buat bayar icu, kalau2x abis operasi ada apa2x.
gw cuman bisa maki2x doang...
aje gile tengah malem disuruh bayar buat operasi emoticon-Hammer
Turut berduka emoticon-Berduka (S) , seharusnya kejadian ini gak terjadi . Korban mungkin terlalu paranoid emoticon-Berduka (S) , dan pihak rumah sakit juga brengsek keadaan darurat suruh bayar dulu emoticon-Mad (S)
Quote:


Quote:


PROF tegaskan lagi...ADA ASURANSINYA! Asuransi Jasa Raharja bukan Hatta RAJASA. SEMUA PENGGUNA JALAN DILINDUNGI OLEH ASURANSI. JIKA KECELAKAAN TANGGUNGAN HINGGA 15 JUTA!!!!

Rumah sakitnya aja maruk!!!
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di