alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51180b5f2775b49067000000/bikin-blunder-semoga-fadli-zon-rajin-membaca
Bikin Blunder, Semoga Fadli Zon Rajin Membaca
"Prabowo Subianto juga perlu mewasdai Fadli Zon," ujar Zulkipli.

JAKARTA, Jaringnews.com - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, blunder. Pernyataannya bahwa SBY sebagai presiden lebih sibuk mengurusi partai ketimbang negara, menuai kritikan. Terlebih lagi ia mengatakan bahwa Presiden Soeharto tidak pernah sekalipun berpidato dan bicara soal internal parpolnya.

"Saya sungguh menyayangkan komentar Fadli Zon yang kini sedang menempuh S3 di Program Studi Sejarah FIB UI, seperti tuna sejarah, ditambah lagi koleksi buku di Fadli Zon Library yang konon mencapai 45 ribu buah," sindir pendiri Indonesia Media Watch (IMW) RM Zulkipli kepada Jaringnews.com via pesan singkat, Minggu (10/2).

"Walau sesungguhnya Fadli tak sepenuhnya salah, karena menurut Presiden Soeharto dalam pidato kepada pembekalan caleg priode 1997-2002 di Istana Negara 9 Agustus 1997, kekuatan sosial politik terdiri dari dua partai politik, Golkar dan ABRI," beber Zulkipli.

Zulkipli mengutip keterangan M. Natsir, tokoh yang yang berkali-kali diklaim Fadli sebagai idolanya. Zulkipli menuturkan, M.Natsir pernah menulis kerisauannya tentang pidato Presiden Soeharto di muka Rapat Pimpinan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia di Pekanbaru, Riau, 27 Maret 1980 yang meminta ABRI mendukung Golkar dalam pemilihan umum.

"Cukuplah dulu satu keterangan dari M. Natsir tersebut. Semoga Fadli Zon tidak memiliki maksud tertentu dari pernyataannya yang membelokkan sejarah tersebut. Dan kalau Fadli tidak meralat komentarnya, saya kira semua pihak, termasuk Prabowo Subianto juga perlu mewasdai Fadli Zon," ujar Zulkipli.

Di akhir pesannya kepada Jaringnews.com, Zulkipli pun membeberkan penggalan pidato Soeharto yang dirisaukan Natsir, yang luput dari riset Fadli Zon, "Lebih baik kami culik satu dari dua pertiga anggota MPR yang akan melakukan perubahan Undang-Undang..."

sumber: Fadli Zon Tuna Sejarah

mau nyapres woi!

informasi yang gw dapet dari link dalam gerindra, fadli zon ngebet mau nyapres dan bikin tim sendiri. bowo siap-siap dikudeta deh
Fadli Zon pecinta Soeharto juga kali......
Bahaya juga ni partai kalau berisi orang2 yang pro Soeharto..
bisa jadi nanti balik kaya yang duLu lagi...

Si prabowo juga kayanya ndak bawa konsep yang jelas mau seperti perubahan buat bangsa...
Paling-paling nanti mirip sama yang mimpin sekarang..
Dari topik pembicaraannya hanya berupa retorika tanpa tindakan nyata mirip dagelan politik...

emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
Quote:Original Posted By edyahoo
informasi yang gw dapet dari link dalam gerindra, fadli zon ngebet mau nyapres dan bikin tim sendiri. bowo siap-siap dikudeta deh


Apa mungkin Bowok akan membiarkan gan?
Kalau benar Fadli zon begitu, paling disikat duluan sama Bowok.
Si Padli kan orangnya oprtunis...........emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By edyahoo
informasi yang gw dapet dari link dalam gerindra, fadli zon ngebet mau nyapres dan bikin tim sendiri. bowo siap-siap dikudeta deh


emang punya duid dianya emoticon-Big Grin
mosok fadli zon mau nelikung kakaknya sendiri?
bisa2 hubungan keluarga hancur ntar...
kalo fadli zon mo nekat nyalonin sendiri apa gak ngliat .
dicermin,,,, pantas ndak?...
memang kenyataannya kan begitu...jangan liat fadli zon, tapi liat kenyataan bahwa sby memang lebih mentingin bemokrat dibanding rakyat indonesia, lagian kanapa pakta integritas baru ditandatangani sekarang ?
mungkin maksudnya Suharto ga pernah keliatan kerepotan sama partainya
Lha lagian bener khan? Si kebo lebih prihatin mikirin kandangnya sendiri daripada lingkungannya... emoticon-Cape deeehh

NYESEL ANE PILIH PRESIDEN KOPLAK KAYAK SI KEBO!
MERDEKA MERDEKA MERDEKA MERDEKA MERDEKA emoticon-I Love Indonesia (S)
hehehehe.... denger-denger sih memang si FZ ini cukup ambisius...

btw semakin kesini saya semakin menyadari bahwa waras atau tidak waras itu adalah pilihan...
Edan. Semua orang yg 'mengawasi' gerak-gerik Pak Sir Beye di bredel sama timses pencitraannya. Gw sih condong ke fadli


Dijual Rumah Strategis, Bandarlampung
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Zon -> Zion -> Zionist

Pasti konspirasi nih.....emoticon-Ngacir

Ternyata mau jadi CAPRES 2014

JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Fadli Zon, SS, M.Sc yang merupakan Intelektual muda kelahiran 1971, mulai menuai banyak dukungan untuk maju sebagai Calon Presiden (CAPRES) di 2014. Tidak tanggung-tanggung, salah satu pendukungnya adalah Iwan Piliang, atau yang bernama lengkap Narliswandi Piliang.

Iwan Piliang pada waktu yang lalu sempat mengejutkan publik dengan mendukung Jokowi (Walikota Solo) sebagai calon Gubernur Jakarta. Padahal waktu itu, nama Jokowi tidak masuk radar peta politik Ibukota, termasuk belum ada sinyal dari PDIP dan Gerindra untuk mencalonkanya.

Selama ini, Fadli Zon selain dikenal aktif sebagai Pendiri dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra juga, dikenal sebagai seorang intelektual, penulis, budayawan, businessman, dan politikus Indonesia. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana pada Program Studi Rusia, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia (FIB UI) dan kini tengah menempuh S3 di Program Studi Sejarah FIB UI.

Aktivis mahasiswa awal 1990-an ini punya segudang kesibukan, selain aktif dibidang budaya, politik, jurnalistik, serta bisnis, Fadli Zon juga aktif menjadi pengajar di FIB UI. Dan yang paling menonjol adalah, Fadli Zon dikenal sebagai Sekjend Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

“Partai Bang Fadlizon (Gerindra.red) itu baru oke kalau presidennya ybs. Jgn lagi yg uzur2. Baru menang signifikan,” tulis Iwan Piliang melalui akun @IwanPiliang miliknya. Iwan Piliang juga mengungkapkan alasanya, karena dirinya mendukung yang muda dan terutama yang kelahiran 60′an keatas.

Siapakah Fadli Zon? sebelum dikenal sebagai politisi, Fadli Zon dikenal sebagai intelektual yang menjadi Direktur Eksekutif Center for Policy and Development Studies (CPDS) pada 1995-1997, sebuah lembaga think tank dan penelitian. Selain itu Fadli Zon juga pernah menjadi anggota MPR RI (1997-1999) dan aktif sebagai asisten Badan Pekerja Panitia Adhoc I yang membuat GBHN. Pada 1998 ikut mendirikan Partai Bulan Bintang (PBB) dan menjadi salah satu Ketua hingga 2001 (mundur)... dst

sumber: fadli zon didukung jadi capres gerindra 2014
Dalam politik, apapun yang diperbuat lawan pasti dikomentari
Quote:Original Posted By edyahoo
informasi yang gw dapet dari link dalam gerindra, fadli zon ngebet mau nyapres dan bikin tim sendiri. bowo siap-siap dikudeta deh


beranikah?
emoticon-Malu
kenyataannya yg pasti si sir beye lebih sibuk ngurusin partainya dibandingin negara Indonesia tercinta ini...

nasib bangsa terbelakang.. ga di peduliin ama presidennya emoticon-Sorry

200jt lebih dicuekin demi partainya emoticon-Sorry
×