alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ki Joko Bodo Ikut Audisi Calon Wakil Walikota
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117fc2e0b75b4396e000000/ki-joko-bodo-ikut-audisi-calon-wakil-walikota

Ki Joko Bodo Ikut Audisi Calon Wakil Walikota

Ki Joko Bodo Ikut Audisi Calon Wakil Walikota


inilah..com, Makassar - Sejumlah artis ibukota berlomba mengikuti audisi calon wakil walikota Makassar yang diselenggarakan oleh pengusaha asal Makassar, Erwin Kallo. Pemilihan walikota dan wakil walikota Makassar akan berlangsung bulan September 2013 mendatang.

Audisi mencari calon wakil walikota Makassar berlangsung Minggu (10/2/2013) hingga Selasa (12/2/2013) besok dan diikuti sekitar ratusan peserta, baik itu warga Makassar maupun luar Makassar.

Menariknya, sederet nama artis ibu kota turut meramaikan audisi Makassar Idol. Di antaranya, paranormal Ki Joko Bodo, Pretty Asmara, Rizal Jibran dan artis pelawak berambut kribo Ade Juwita. Keempat artis ini mengikuti sesi fit and profert test di atrium Mall GTC Jalan Tanjung Bunga Makassar.

Saat ditemui di sela-sela acara audisi, Ki Joko Bodo yang mengenakan setelan jas hitam mengaku tertarik menjadi pejabat pemerintahan. Dia berjanji jika kelak lolos audisi dan mendampingi Erwin Kallo maju dalam Pilwalkot Makassar dari jalur independen, akan mengatasi kemacetan jalur transportasi.

"Saya ini Joko Bodo, kalau sudah terjun ke jalan harus menyelesaikan semua persoalan. Saya ambil contoh, mengatur kendaraan untuk tahun pembuatan tertentu untuk tidak keluar sebelum pukul 11 malam. Dengan begitu kan macetnya bakal reda," kata pria berambut panjang ini.

Selain masalah kemacetan di kota besar seperti Makassar yang tak kalah pentingnya menurut Ki Joko adalah soal pendidikan yang harus diutamakan. "Soalnya pendidikan adalah faktor yanga sangat fatal jika diabaikan oleh bangsa ini. Dengan kekuatan paranormal persoalan ini bisa diselesaikan di Makassar," cetusnya.

Sementara itu, penyelenggara acara yang juka pencari calon wakilnya nanti untuk maju di Pilwalkot, Erwin Kallo menanggapi sederet artis yang ikut audisi Makassar Idol ini. "Selebritis itu biasa, sebab mereka juga punya hak untuk mengikuti audisi. Karena memang kami memasang iklan di dunia maya dan pendaftarnya bisa dari kalangan mana saja," ujar Erwin.

Erwin mengaku, dengan penyelenggaraan Makassar Idol ini akan mendapatkan wakil yang memiliki popularitas dan kualitas. "Sebagai wakil saya nanti, dia harus memiliki integritas, makanya sebagai panelis terdiri dari berbagai kalangan, di antaranya ada akademisi yang bertitel professor," pungkasnya.

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1956576/ki-joko-bodo-ikut-audisi-calon-wakil-walikota#.URf4yKKnDyM"]SUMBER[/URL]

Wah paranormal ki joko bodo banting stir jadi walikota ne
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh hansip
izin muntah dolo gan emoticon-Busa:emoticon-Busa:emoticon-Busa:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

parah dah dunia politik indonesia saat ini
emoticon-Najis emoticon-Najis
duhemoticon-Cape d... (S) kalau ini mah lebih parah dari bang OMA emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya gan parah ne ADE JUWITA si pemeran film si manis jembatan ancol yg maho itu ikut juga dah.
emoticon-Najis emoticon-Najis
Diubah oleh linkcode
lama-lama ga bener nih politik indonesia emoticon-Cape d... (S)
cih, yakin nih bisa ngurus kemacetan????????? omg aja tuh
makin bodo aja.
Amazed............. Ne artis papan bawah, tengah pa ata Sich ?
mau di bawa kemana negeri ini emoticon-Hammer
gokil...ini audisi??
kalo beneran milih wakil rakyat lewat audisi kacau banget
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Post ini telah dihapus oleh hansip
NGOMONG OPO? emoticon-Busa
Ki Joko Bodo Ikut Audisi Calon Wakil Walikota
kantornya di kuburan ya
Quote:


sadis banget gan
serem bener yah wakil skrg
Eh busett melu melu wae si bodo..
numpang emoticon-Ngakak dulu

diliat dari tampang aja aja keliatan begoNya nyalon wakil walikota
hancur zudah negri iniemoticon-Ngakak
dia bakal adu kekuatan sama paranormal laen.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di