alexa-tracking

Kader Demokrat Wajib Serahkan Daftar Kekayaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117fafe7c1243535600000a/kader-demokrat-wajib-serahkan-daftar-kekayaan
Kader Demokrat Wajib Serahkan Daftar Kekayaan
Kader Demokrat Wajib Serahkan Daftar Kekayaan


inilah..com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat yang menempati posisi sebagai pejabat publik untuk menyerahkan daftar harta kekayaan mereka ke dirinya dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat TB Silalahi.

Hal ini termasuk dalam 10 butir pakta integritas kader Partai Demokrat yang dirumuskan Majelis Tinggi Partai Demokrat dan ditandatangani oleh Para Ketua DPD yang hadir di Puri Cikeas malam ini.

"Sebagai pejabat negara dan publik serta sebagai bentuk dukungan saya terhadap gerakan pemberantasan korupsi saya bersedia menyerahkan data kekayaan saya kepada Dewan Kehormatan partai beserta Nomor Pokok Wajib Pajak kepada saya," kata SBY di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (10/2/2013) malam.

Pakta integritas yang dibuat Majelis Tinggi juga menyebutkan para kader yang menjadi pejabat negara tidak boleh melakukan penyimpangan dan siap menerima sanksi.

"Khusus mengenai sering terjadinya korupsi dan penyimpangan pelaksanaan APBN dan APBD maka saya yang bertugas menjabat eksekutif atau legislatif maka saya berjanji untuk tidak melakukan penyimpangan. Saya siap menerima sanksi organisasi bila saya saya melakukan penyimpangan dari apa yang saya janjikan," ujar SBY.


[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1956573/kader-demokrat-wajib-serahkan-daftar-kekayaan#.URf3naKnDyM"]SUMBER[/URL]

Si beye lagi bersih-bersih
emoticon-Matabelo
bener tuh, ini utk pembersihan juga sih dari kader2 yg nakal, terutama yg sering melakukan penyelewengan tuh.
×