alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117dbba8027cfe353000013/beneran-gan-tidak-perlu-mengeluarkan-uang-sepeser-pun
Beneran gan, Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Sepeser Pun!

Beneran gan, Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Sepeser Pun!

Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Sepeser Pun

Walau nampaknya sederhana, namun senyum adalah salah satu hal yang penting dalam kehidupan ini. Saat kita tersenyum, kita merasa damai dan bahagia, tidak hanya diri kita sendiri tetapi juga pada tiap orang yang menerima senyum itu.

Kalau memang benar-benar tahu bagaimana cara menjalani hidup ini, kita akan sadar bahwa tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari selain dengan tersenyum. Senyum membuat kita lebih sadar dan bersemangat untuk hidup bahagia dan damai.
Anak-anak lebih sering tersenyum bahkan tertawa daripada orang dewasa. Sementara orang dewasa lebih jarang tersenyum, katanya karena begitu banyak masalah yang sedang dipikirkan. Sehingga kalau orang dewasa tersenyum maka itu suatu hal yang luar biasa

Bayangkan, kamu menjadi model foto yang diminta untuk tersenyum saat sesi foto. Saya yakin photographernya pun juga ikut senyum. Tidak tahu akan seperti apa jadinya jika photographernya memasang muka cemberut atau sedang sedih. Kemungkinan besar kamu pun jadi enggan untuk tersenyum.

Sumber dari senyum yang apa adanya dan tidak dibuat-buat adalah pikiran yang sadar. Ya, kesadaran.

Senyum Monalisa adalah contoh senyum yang ringan, yang tidak terlalu lebar. Meskipun ringan, senyum seperti itu sudah cukup membuat semua otot di wajah menjadi relaks, menghancurkan kekhawatiran dan melepas lelah. Senyum ringan akan membangkitkan kesadaran dan dapat cepat menenangkan diri kita. Senyum mengembalikan rasa damai yang kita pikir sudah tidak akan kita miliki.

Bagaimana kita ingat untuk tersenyum saat bangun tidur di pagi hari? Kita dapat menggantungkan benda-benda yang membuat kita ingat untuk tersenyum, misal ranting, daun, lukisan atau kertas bertuliskan kata-kata yang memancing senyum. Digantungkan di jendela atau langit-langit kamar, sehingga dapat mengundang senyum saat bangun di pagi hari.

Jika sudah tekun berlatih tersenyum maka semakin lama kita tidak membutuhkan benda-benda yang mengingatkan kita supaya tersenyum. Kita akan tersenyum hanya karena hal-hal sederhana seperti mendengar kicauan burung atau melihat sinar matahari yang menembus jendela rumah. Senyum membantu kita menjalani setiap hari dalam hidup dengan lemah lembut dan penuh pemahaman.

Saat melihat seseorang tersenyum, kita segera tahu kalau seseorang tersebut benar-benar sadar, berada di saat ini, sekarang.

Senyum akan menghadirkan kebahagiaan di dalam diri kita dan orang-orang di sekitar kita. Saat kita menghabiskan banyak uang untuk membelikan hadiah buat seseorang tidak akan bisa memberikan kebahagiaan sebesar hadiah kesadaran kita yaitu senyum yang kita berikan kepada orang tersebut.

Dan kabar baiknya adalah senyum itu gratis gan, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memberikan senyum.
emoticon-Shakehand2



Adjie Silarus Meditator
Website : adjiesilarus.com
Pelatihan, seminar, dan konsultasi bagi yang memerlukan untuk memberikan solusi mengenai cara mengurangi stres,
menjadi lebih cerdas emosi, fokus, konsentrasi, hidup sadar, lebih damai dan bahagia.
Senyum itu memang sehat gan...asal ngga berlebihan.....
dan klo bisa usahakan jangan senyum berlebihan dengan yang sejenis
emoticon-Ngakak
benar gan, asal jangan senyum2 sendiri emoticon-Jempol

...
5 Tahapan Jadi Dokter
Nice to Know
Rahasia di Balik Ujian
thread Motivasi
Pengalaman Malam Pertama
Quote:Original Posted By jenyongkoputro
Senyum itu memang sehat gan...asal ngga berlebihan.....




Quote:Original Posted By dr.lonely
dan klo bisa usahakan jangan senyum berlebihan dengan yang sejenis
emoticon-Ngakak




Quote:Original Posted By minigana
benar gan, asal jangan senyum2 sendiri emoticon-Jempol

...
5 Tahapan Jadi Dokter
Nice to Know
Rahasia di Balik Ujian
thread Motivasi
Pengalaman Malam Pertama


hahaha, bener gan, asal gak berlebihan, heheh emoticon-Big Grin