alexa-tracking

Polisi Koboi Pukuli Anak Tentara...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117a8941a7608ad2e000001/polisi-koboi-pukuli-anak-tentara
Polisi Koboi Pukuli Anak Tentara...
Polisi Koboi Pukuli Anak Tentara

Quote:SIMALUNGUN-PM

Aksi polisi koboi kembali terulang. Kali ini korbannya Jaiduddin Tuadi (16), anak Serda Sukesno personil Kodim 0207/SML dan temannya Darwin Nasution (17). Kekejaman Brigadir Ramadan Siregar membuat kepala kedua korban berlumuran darah akibat digetok berulang kali pakai pistol.

Informasi dihimpun, penganiayaan itu berlangsung, Minggu (3/2) sekira pukul 01.30 WIB di lokasi SPBU Sinaksak Jalan Medan, tepat depan Akbid Henderson. Saat itu Jaiduddin yang menetap di Jalan Medan kilometer 8,5 Gang Sigagak, Kel. Sinaksak, Kec. Tapian Dolok bersama temannya Darwin warga Jalan Medan Gang Keluarga, Kel. Sinaksak, Kec. Tapian Dolok bermaksud menukar uang receh ke SPBU.

Namun tiba-tiba sepeda motor RX King milik Jaidudin, diseruduk mobil Toyota Kijang BK 1617 TG warna biru metalik yang dikendarai oknum polisi. Akibatnya Jaidudin terjatuh.

Spontan Jaiduddin teriak karena terkejut. Belum sempat mendirikan sepedamotor, pengemudi mobil turun langsung memukul pipi kanan Jaiduddin. Saat itu pegawai SPBU sempat melerai, namun pelaku malah mengacam dengan menodongkan pistol. Begitu melihat pistol, pegawai itu langsung mundur.

Kemudian pelaku lain yang memiliki pistol ikut turun menghampiri Darwin dan langsung memukul kepalanya dengan pistol. Merasa ketakutan, Darwin kabur menuju kediaman Jaiduddin guna memberitahu kepada orangtuanya. Nahas Jaiduddin jadi bulan-bulanan polisi koboi itu. Dia dituding melempar mobil yang dikemudikan oknum polisi itu, kemudian menghantamkan pistol ke kepalanya sebanyak tiga kali hingga mengalami pendarahan hebat.

Pemukulan masih berlangsung, Satpam Akbid Henderson sempat mendekat ke lokasi kejadian ingin menolong korban. Hal serupa dialaminya, pelaku kembali mengarahkan pistol kepada Satpam tersebut. “Ini urusan ku, kerjakan saja kerjaan mu. Jangan ikut campur,” seru pelaku kepada Satpam diulangi korban.

Tidak hanya disitu saja, Jaiduddin sempat diapit dua oknum polisi ke arah Medan dengan mengendarai sepedamotor RX King ringsek akibat ditabrak. Alasannya korban mau dibawa ke kantor Polisi.

Di perjalanan, korban diinterogasi pelaku sembari memberi pukulan di bagian tubuh lainnya serta menendang betis korban sampai memar. Kepada wartawan Jaiduddin mengulangi pertanyaan-pernyataan pelaku saat di sepedamotor. Pelaku “Siapa nama ayahmu?” Jaiduddin “Sukesno Bang”. Pelaku “Apa pekerjaan ayahmu?” Jaiduddin “Tentara Bang”. Pelaku “Dimana ayahmu tugas” Jaiduddin “di Kodim Bang”.

Mendapat jawaban Jaiduddin, sampai di depan SMK Negeri 3 mereka berhenti dan kemudian meminta kepada Jaiduddin untuk memanggil ayahnya
. Dengan kepala berdarah Jaiduddin kembali pulang memanggil ayahnya, sementara Mardiana Damanik (50) ibunya sempat mencari di SPBU setelah mendapat kabar dari Darwin, namun tidak ketemu karena Jaiduddin di bawa ke SMK Negeri 3.

Ketika pulang, Mardiana melihat putra keduanya dari empat bersaudara itu sudah berlumuran darah. Melihat kondisi si anak, Sukesno naik pitam dan langsung menuju lokasi tempat yang dimaksud pelaku. Sialnya sampai di depan SMK Negeri 3, pelaku sudah kabur. Sukesno membawa Jaiduddin anaknya yang duduk di kelas II SMA Negeri 5 itu ke Rumah Sakit Mina Padi untuk mendapat perawatan medis. Informasi dari pihak Rumah Sakit Jaiduddin mendapat 18 jahitan di bagian kepala sementara temannya Darwin lima jahitan. (mag-4/mag-7/bud)


sumber


begitu tau yg di pukul ternyata anak seorang tentara langsung lari emoticon-Malu (S)


pada minta update emoticon-Cape d... (S)

di websitenya kagak di update2 om emoticon-Ngakak
gw yakin pasti di cari2 nih.... tapi di umpetin sama temen2 dan atasannya
atasan koq gak tau malu, tau anak buah bikin salah malah bantu melawan hukum emoticon-Malu (S)
Kalau ada berita selanjunta tolong di info ya Gan, kayaknya bakal menarik nih
polshit sialan emoticon-Marah uda kerahin aja satu batalion serbu tuh polsek
maen pukul seenak jidatnya
waahh..berita menarik nih..semoga ada berita kelanjutannya emoticon-Big Grin
ayo kodok ijo lawan cicak siapa menang... emoticon-Ngacir
banci tuh polkis yang salah doi beraninya cuma sama anak kecil moga2 tuh polkis mati tegilas trontonemoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By 541245008
banci tuh polkis yang salah doi beraninya cuma sama anak kecil moga2 tuh polkis mati tegilas trontonemoticon-Mad (S)


mending mati kegiles gan....

Kalo urusannya kayak gini, bisa2 2 orang itu tiba2 hilang dari peredaran tanpa ada yang tau gimana nasibnya... emoticon-Takut
Beginilah Indonesia, kalu udah tentara/polisi baru pada takutemoticon-Malu (S)
Karung..Yang Karungemoticon-Ngakak
Anjing banget ntu polshit kelakuan'a semoga mampus di sniper pa sersanemoticon-army:
ditunggu lanjutannya ya gan.. pasti bakalan seru ini.. emoticon-Big Grin

nb : utk polkis, siap2 ya.. emoticon-Big Grin
pilihannya tinggal 2, di jemput dengan diam2 oleh beberapa intel dan dibawa ke suatu tempat atau menyerahkan diri untuk dihantam popor senjata ... jadi inget jaman dulu gue hahaha ...
tenang aja gan

Polisi Koboi Pukuli Anak Tentara...
bwahahahaa emoticon-Ngakak banyak banyak berdoa lah itu brigadir emoticon-Ngakak, emoticon-Ngakak gak bakal dilepas sampe masalahnya selesai emoticon-Ngakak
bah kalo ketangkep suruh renang d danau toba aja ni polkis.
emoticon-Big Grin
polisinya keder duluan begitu denger anaknya tentara emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siap2 polkishit, anak tentara lho. kena deh batu emoticon-Ngakak
pangkat baru brigadir, udah sok kuat.
Mengingat pangkat ayahnya,, gak sulit buat cari pelaku . .

Klo dah ditangkep, enaknya di jadiin sasaran tembak sersan!
Quote:Original Posted By Bartmansion
polshit sialan emoticon-Marah uda kerahin aja satu batalion serbu tuh polsek
maen pukul seenak jidatnya


untung aja anak AD kalau anak anggota AL udah bakal 2batalion nyerbu tuh polsek. AL ama polkis udah sering main serbu-serbuan tuh.
Quote:Original Posted By camo87
Karung..Yang Karungemoticon-Ngakak
Anjing banget ntu polshit kelakuan'a semoga mampus di sniper pa sersanemoticon-army:


wkwk bener gan.