alexa-tracking

Kader dan Simpatisan NASDEM SulSel Bakar Baju, TOLAK AKBAR FAISAL !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117a8535a2acfc46f000003/kader-dan-simpatisan-nasdem-sulsel-bakar-baju-tolak-akbar-faisal
Kader dan Simpatisan NASDEM SulSel Bakar Baju, TOLAK AKBAR FAISAL !
REPUBLIKA.CO.ID,  MAKASSAR -- Puluhan kader dan simpatisan Partai NasDem <<DELETED>>

Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/13/02/10/mi0ab4-puluhan-kader-dan-simpatisan-nasdem-bakar-atribut-partai

------------------------------------------

KOMENTAR : Yakin bisa Restorasi
brutus memulai aksinya kembali,

pertamax ga ya ? emoticon-Bingung (S)
judul dan isinya berita agak gimana gitu emoticon-Amazed


dari sumber Puluhan Kader dan Simpatisan Nasdem Bakar Atribut Partai
KASKUS Ads
inilah..com, Jakarta - Nama Akbar Faizal moncer saat kasus Century mencuat akhir 2009 lalu. Namanya masuk deretan politikus parlemen yang kritis dan vokal. Namun Akbar tampaknya tak betah tinggal lama di satu partai.

Sejak setahun lalu, nama Akbar Faizal telah dirumorkan bakal hengkang dari Partai Hanura. Rumor itu akhirnya menjadi kenyataan. Alasan Akbar tergolong klise. Ia lelah dan jenuh berada di DPR. "Saya mencoba menahan, tapi tidak kuat," kata Akbar Faizal di gedung DPR Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (8/2/2013).

Akbar mengatakan sikap mundur dari Partai Hanura dan keanggotaan di DPR telah ia layangkan ke Partai Hanura dan DPR RI. Akbar telah berkirim surat ke Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Wakil Ketua DPR Pramono Anung. Ia menampik terdapat konflik di internal Hanura. "Tidak ada masalah sama sekali di Partai Hanura, sangat solid," tegas Akbar.

Jejak Akbar Faizal di politik praktis dimulai dengan keterlibatannya menjadi Ketua Umum Pemuda Partai Demokrat. Namun, menjelang Pemilu 2009, Akbar Faizal memilih keluar dan menarik diri dari Partai Demokrat.

Tak butuh waktu lama, Akbar Faizal justru bergabung dengan Partai Hanura. Ia menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan II. Ia terpilih menjadi anggota DPR dari Partai Hanura pimpinan Wiranto.

Mengulang sejarah sebelumnya, Akbar Faizal juga tak begitu lama di Hanura. Kini ia keluar dari Partai Hanura yang telah menghantarkan dirinya ke Gedung DPR RI. Hanura juga telah melambungkan namanya dalam deretan politisi muda yang moncer periode 2009-2014. Kini, tugas konstitusionalnya di DPR ia tanggalkan, meski masih tersisa masa tugas 1,5 tahun.

Namun, Akbar punya alasan dan jawaban atas langkah politiknya yang kerap keluar masuk partai politik. Ia beralasan setiap langkah politiknya dalam rangka melanjutkan karir politiknya. "Ini soal pilihan saja. Saya siap terima risiko (disebut kutu loncat)," aku Akbar.

Akbar Faizal tidak mengakui bakal pindah partai setelah keluar dari Hanura. Ia menyebutkan akan memilih istirahat dari hiruk-pikuk. Meski, dari berbagai informasi yang dihimpun, Akbar Faizal akan pindah ke Partai NasDem.

Jika benar loncat pagar lagi ke Partai Nasdem, jelas menampilkan sosok Akbar Faizal yang anomali dan paradoksal. Di banyak kesempatan, Akbar kerap menyuarakan sikap kritis dan memegang teguh prinsip konstitusional, namun jejak rekam politiknya diisi dengan praktik politik yang melenceng dari fatsoen politik.

Politik kutu loncat boleh saja dilakukan namun sebaiknya tidak mengangkangi prinsip etika politik. Bukankah politisi harus menjaga integritas dan fatsoen politik? Apa yang Anda cari Bung Akbar? [mdr]

dari dulu mah gw jijay sama si akbar paisal ini emoticon-Najis
Ijin baca dulu Gan....Komeng menyusul...emoticon-Peace
sah sah sahaja kok tdk melanggar apa2, hak asasi tho emoticon-Malu (S)
pindah2 partai menunjukkan seseorang tidak memliki konsistensi, loyalitas dan opportunistis..
partai masih banyak kemelut dan masalah, SP masih nekat mau nyapres emoticon-Ngakak (S)
beresin partainya sendiri aja susah gimana mau beresin nih negara yang carut marut emoticon-Cape d...
embel embelnya bener banget tuh, restorasi, emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Agan2 yakin mereka bisa me-Restorasi Negara ???

image-url-apps
Reaksi yg berlebihan.... Berbusa
image-url-apps
lagian sih,,,
Woow, kudeta dalam partai... Semua demi 2014.
yang udah dilakukan akbar faisal apa sih di DPR? yang jelas cuma koar koar doang gak ada isi.
mention ke orang nya nih gan kalau mau. @akbarfaizal68
orang ambisius macam Surya Paloh gak pantas jadi presiden emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown
hebat si paloh ini emoticon-Big Grin
mulai dari sultan jogja, sultan MNC, sekarang punggawa di sulsel diperalat semua sama dia emoticon-Big Grin
Mungkin Bang Akbar Faisal ini mencium aroba kebusukan yg pengen dihilangkan tapi tidak bisa dihilangkan..... atau memang termasuk didalamnya....
akbar faisal kutu loncattttt....
image-url-apps
biasa laahh. yg berjaung dari bawah, dpt posisi yg dibawah aja... posisi tinggi? maap comot dari luar aja yg ga jelas berjuangnya.
kasian juga