alexa-tracking

Mobil Listrik Tucuxi Akhirnya Kandas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117a10c6112439013000000/mobil-listrik-tucuxi-akhirnya-kandas
Mobil Listrik Tucuxi Akhirnya Kandas
Mobil Listrik Tucuxi Akhirnya Kandas
Mobil elektrik Tucuxi "Ferari" yang sudah dipindahkan ke halaman parkir Unit Laka Lantas Mapolres Magetan untuk diperiksa Tim Teknis Labfor Polda Jatim, Tim Teknis Dishub Provinsi Jatim dan Tim Teknik elektrik car, Minggu (6/1/2013).
Quote:

rugi berapa nih pak, ktanya pake dana pribadi...emoticon-Berduka (S)
batal dah kita mobil yang katanya sekelas ferrari, tapi semoga mobilnya Ahmadi lancar tidak ada aral melintang..
ndak apa2 pak Dahlan emoticon-norose
besok2 bikin yang lain lagi ya emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Lah kita kan udh ada EC caremoticon-Embarrassment

Mobil Listrik Tucuxi Akhirnya Kandas
KASKUS Ads
mafia bbm kembali senang.

setelah pembangkit listrik menggunakan bahan bakar minyak, kini mobil listrik sudah dihancurkan. menunggu untung berikutnya dari transjakarta yg kembali menggunakan bbm.

image-url-apps
usul bikin lagi yang ada parasutnya pak....buat rem kayak di pesawat2 tempur itu loh emoticon-Big Grin
sudahlah pak, itu tugas BPPT, distressing kesana aja... emoticon-Cape d... (S)

anda sebagai menteri banyak PR yg hrs diatasi termasuk PT DI yg bangkrut emoticon-Malu (S)
coba bikin motor listrik deh....

- 1 x cas bisa = 200km
- ada slot batre cadangan
- spare part gampang
- speed 60km/h
- waktu ngecas ga lama.

biar motor asing disingkirin & spbu premium motor tutup deh sekalian.

emoticon-Big Grin

jadi inget di wilayah tangerang ada komplek yang pake mocin listrik banyak bener... 1x cas tangerang - bogor. speed 40km/h emoticon-Big Grin
tucuxi... nama-nya aja udah nggak menjual emoticon-Malu (S):
image-url-apps
Quote:


Ya elah mocinlistrik pulakemoticon-Nohope

I bet setaon kemudian loe mesti ganti batere, ato mocin listrik low gk beda ama sepeda emoticon-Ngakak

Harga batere seimbang dengan harga sekennya, lu pake lah itu

Permazalahan kendaraan listrik masi dimahalnya batere

Tapi gue ykin kalo.dah booming hal ini bukan jadi masalah
lagian pake acara di ruwat segala. dimandiin kembang, sudah tau mobil listrik. kena air korslet lah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace
kembangin sekalian pembangkit listrik tenaga surya di setiap murah kalo bisa di subsidi tuh kebutuhan panel surya , aki , converter .jangan cuman bikin orang konsumtif listrik kalo bisa semua warga produktif listrik baru wokeh.emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


Tetep lebih murah gan daripada pake bbm.
image-url-apps
coba lagi d lain kesempatan ya pak
oke nggak apa2 pak...maju teruslah demi negara kita emoticon-I Love Indonesia (S)

nanti lama2 bisa bikin kereta listrik yg tanpa harus bentangin kabel di atas
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ya Begitulah.....
namanya tucuxi, kek skill nya anub'seran emoticon-Hammer

namanya gak hoki kali Pak
ganti Mbah Jambrong ato Kejar Daku Kau Kutangkap mungkin lebih maknyus emoticon-Ngacir
anda belum bruntung, silahkan coba lagi

itu yang tepat pak
Quote:


wah...kok modelnya lebih bagus itu ya? emoticon-Matabelo
Semuanya hanyalah drama sahajaemoticon-Big Grin

Sengaja tugh dibikin kecelakaan biar pada maklum kalu proyeknya berhentiemoticon-Big Grin
gw takut y apunya kendaraan listrik, takut ga bisa dibawa jauh2 ke luar kota... kalaupun ngecas kudu butuh waktu berjam2...

mending gas tau premium dah, semenit ngisi langsung ngaciiirrrrr