alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Patut dicontoh] Peringati Imlek dan Valentine, PSK Kremil Belajar Membatik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51179f09ea74b49922000001/patut-dicontoh-peringati-imlek-dan-valentine-psk-kremil-belajar-membatik

[Patut dicontoh] Peringati Imlek dan Valentine, PSK Kremil Belajar Membatik

[Patut dicontoh] Peringati Imlek dan Valentine, PSK Kremil Belajar Membatik
lensaindonesia..com: Menjadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) ternyata tidak membuat keinginan untuk berkarya terhambat.
Terbukti, sebanyak 22 mucikari dan 70 PSK yang berada di lokalisasi Tambak Asri (Kremil) mengikuti kegiatan belajar membatik dan tata rias untuk memperingati Imlek dan hari kasih sayang (valentine day).

Dalam pelatihan yang digelar di Balai RW 9 Jl Tambak Asri 250 tersebut, peserta diberikan kebebasan untuk memilih notif batik yang telah disediakan. Diantaranya contoh motif ular naga dan pernak pernik imlek lainya. Berbagai peralatan juga sudah disediakan berupa canting, wajan, gawangan, pewarna, malam, dan kompor.
Koordinator acara Daniel Lucas Rorong mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal keterampilan kepada PSK dan mucikari agar siap pindah profesi.
“Penutupan lokalisasi yang saat ini digalakkan harus diimbangi dengan kegiatan pendukung. Untuk itu saya berharap pelatihan ini bisa membantu mereka untuk mempersiapkan diri untuk pidah profesi,” ungkapnya.
Tidak hanya itu, kegiatan ini juga dilengkapi dengan pemberian bunga sebagai tanda kasih sayang kepada mucikari dan PSK.
“Kegiatan ini juga bertepatan dengan Valentine Day. Untuk itu kita memberikan bunga sebagai simbol kasih sayang secara universal kepada mereka yang selama ini dianggap sampah masyarakat. Karena kita yakin mereka memilih pekerjaan ini karena tekanan hidup dan terpaksa,” ungkap Daniel.
Tidak hanya PSK dan Mucikari, kegiatan yang juga didukung oleh Lions Club Surabaya (LCS) Kresna ini juga diikuti ibu-ibu PKK, Bunda PAUD, dan Karang Taruna setempat. Selain itu, panitia juga menyediakan reward berupa 10 sajadah batik tulis untuk karya terbaik.

sumber: [url=http://www.lensaindonesia..com/2013/02/10/peringati-imlek-dan-valentine-psk-kremil-belajar-membatik.html]sini[/url]

yang begini nih patut dicontoh dan dikembangkan emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini baru contoh yang bagus
Woow, lagi hari raya malah dipake belajaremoticon-Hammer
Wah bgus jg nih

Tpi kenapa ga di lanjutin aja, sekalian yg serius

Mna tw bs mendirikan butik pakaian sendiri nantinya

Btw moga2 pemerintah membuat sentra2 pengrajin apa gtu buat nampung mereka2 biar indonesia lbih produktif lgi dripada mnjdi psk

Soalnya rawan penyakit, hiv dll
nah ini contoh yg positif.....bagusss..bagus
Quote:


pasti dicegah sama ya itu deh... front2 dari dalam tanah yg bilang kainnya haram dsb.
BAGUS!!

Moga2 setelah itu ga dibatik pake tinta putih emoticon-Malu (S)


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Apanya yg [Patut dicontoh] nih, jadi PSK nya ? emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh gegep
MUI da stempel halal? emoticon-Bingung (S)
Ada beritanya di Koran... emoticon-Ngacir

[Patut dicontoh] Peringati Imlek dan Valentine, PSK Kremil Belajar Membatik
“Penutupan lokalisasi yang saat ini digalakkan harus diimbangi dengan kegiatan pendukung. Untuk itu saya berharap pelatihan ini bisa membantu mereka untuk mempersiapkan diri untuk pidah profesi,”

aksi nyata masyarakat bntu pemerintah emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Apalagi kalo orang ini yg ngajarin membatik yah emoticon-Big Grin

Spoiler for orang keren:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di