alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51179e3d4f6ea10e41000011/yusril-ingatkan-tanggung-jawab-yudhoyono-sebagai-presiden
Yusril ingatkan tanggung jawab Yudhoyono sebagai Presiden
Yusril ingatkan tanggung jawab Yudhoyono sebagai Presiden

Jakarta, Sigmanews- Dalam masalah internal Partai Demokrat, Pakar Hukum Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra mengatakan dia tidak mengomentari apa yang sedang terjadi di Partai Demokrat.

“Saya tidak ingin berkomentar terhadap apa yang terjadi di Partai Demokrat. Tidak baik bagi saya mengomentari apa yang terjadi di sebuah partai” tulis Yusril dalam twitnya.

Yusril mengingatkan Yudhoyono akan tanggungjawabnya sebagai Presiden yang menentukan kelangsungan bangsa dan Negara terkait Pernyataan Yudhoyono atas nama penyelamatan Partai Demokrat, Yudhoyono mengambil alih Partai Demokrat.

“Namun saya perlu menyampaikan tausiyah kepada Pak SBY (Yudhoyono) akan tanggungjawab beliau sebagai Presiden kita semua. Tanggungjawab beliau sebagai Presiden sangat menentukan bagi kelangsungan hidup kita sebagai bangsa dan Negara” tambah Yusril.

Menurut Yusril, jika Yudhoyono fokus kepada penyelamatan Partai Demokrat, konsentrasi Yudhoyono dalam mengurus bangsa dan Negara akan terpecah mengingat banyaknya agenda pemerintahan yang perlu dilaksanakan mengingat masa jabatan Yudhoyono yang akan berakhir pada Oktober 2014.

“Karena itu, jika Pak SBY fokus pada upaya penyelamatan partai, konsentrasi beliau dalam mengurus bangsa dan negara akan terpecah. Sementara masih banyak agenda pemerintahan yang perlu dilaksanakan, mengingat masa jabatan Pak SBY akan berakhir Oktober 2014.

Selain itu banyak masalah-masalah nyata yang dihadapi rakyat, bangsa dan negara yg memerlukan penanganan segera dan tidak bisa ditunda-tunda” urai Yusril.

SUMBER

Tanggungjawab beliau sebagai Presiden sangat menentukan bagi kelangsungan hidup kita sebagai bangsa dan Negara” tambah Yusril.

Betul ane juga setuju Sebagai Pemimpin Negara seharusnya pak SBY lebih mementingkan kepentingan negara Indonesia
bener juga,,tapi...................
Quote:Original Posted By tawangs
bener juga,,tapi...................


tapi apa gan ??
mang ngefek gan? ga ada bedanya..
qta punya nya presiden partai, bukan presiden nkri
Quote:Original Posted By agoengfunk


Betul ane juga setuju Sebagai Pemimpin Negara seharusnya pak SBY lebih mementingkan kepentingan negara Indonesia


kepentingan pribadi/golongan/partai diatas kepentingan bangsa
itulah kenyataannya sekarang emoticon-Nohope
Ini bisa jadi catatan agar kita tidak pilih demokrat lagi dalam semua pilkada dan pemilu
Ane setuju nih, kita harus menempatkan kepentingan Bangsa diatas segalanya
Quote:Original Posted By mizaki


kepentingan pribadi/golongan/partai diatas kepentingan bangsa
itulah kenyataannya sekarang emoticon-Nohope

Tepat sekali gan...beliau lebih mementingkan partai dan golongannya ketimbang memikirkan rakyatnya sendri...Ohhh negara auto pilot
Cuiiih..yusril lagak ke bner aje...padahal kotor dan busuk juga nih orang..
dibilangin ngeyel nih si YIM emoticon-Belo

ngga usah nyinggung urusan dapur orang, bukan udah punya partai sendiri emoticon-Cape d... (S)
memang gak pantes seorang presiden selama berhari-hari malah sibuk urusin parte sendiri .....
Quote:Original Posted By 0915burhanuddin
Ane setuju nih, kita harus menempatkan kepentingan Bangsa diatas segalanya

iya gan..kecuali urusan agama ganemoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By Cahsewu

Tepat sekali gan...beliau lebih mementingkan partai dan golongannya ketimbang memikirkan rakyatnya sendri...Ohhh negara auto pilot


bukan cuma presiden aja, gubernur dan bupati pun sama...
lebih mementingkan karier politiknya daripada rakyatnya emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By agentech
dibilangin ngeyel nih si YIM emoticon-Belo

ngga usah nyinggung urusan dapur orang, bukan udah punya partai sendiri emoticon-Cape d... (S)


lha gan siapa yg ngomentari dapur demokrat emoticon-Bingung (S)
dia cuma bilang jgn lupa tugas negara karena terlalu asik dgn urusan partainya emoticon-Nohope
pakar hukum tata negara nyindir pak beye...
gak skalian suruh bikin album,udah deket pemilu nihemoticon-Hammer
gpp Gan ntar klo boroknya partai terbongkar gimana dunk sapa Yg kena coba..pikirlah
Quote:Original Posted By mizaki

lha gan siapa yg ngomentari dapur demokrat emoticon-Bingung (S)
dia cuma bilang jgn lupa tugas negara karena terlalu asik dgn urusan partainya emoticon-Nohope


kemaren liat ditv gan Demokrat = SBY

klo ngurusin sby berarti =..emoticon-Thinking
semenjak jokowi jadi gubernur jakarta, gw merasa jokowi yang jadi presidennya
jadi sby mau ngurus partai atau negara gak peduli
gw sebagai warga jakarta sudah seneng dpt gubernur dan wakil gubernur yang mengayomi rakyatnya
klo di sepakbola sby sebagai manajer yg sudah tidak ada harapan lagi bermain di liga champion

sedangkan klubnya sendiri sedang berjuang dari zona degradasi di liga domestik maka sby fokus ke klubnya
Quote:Original Posted By kawungman
klo di sepakbola sby sebagai manajer yg sudah tidak ada harapan lagi bermain di liga champion

sedangkan klubnya sendiri sedang berjuang dari zona degradasi di liga domestik maka sby fokus ke klubnya


Analogi nya amburadul gan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By agentech
dibilangin ngeyel nih si YIM emoticon-Belo

ngga usah nyinggung urusan dapur orang, bukan udah punya partai sendiri emoticon-Cape d... (S)


kalo tuh kebo bukan presiden ya terserah dia , tapi berhubung dianya presiden indo harusnya dianya tau diri emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin