alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51179a6c0c75b40b5f000007/trit-sepi-koptu-marinir-gagalkan-upaya-perampokan-motor
(Trit Sepi) Koptu Marinir gagalkan upaya perampokan motor
Koptu Marinir Eko Yulianto Gagalkan Perampokan Motor

KabarIndonesia - Koptu Marinir Eko Yulianto berhasil menggagalkan perampokan sepeda motor di Bekasi, Jumat (1/2). Kronologis kejadian sebagai berikut pada Jumat tanggal 1 Pebruari 2013 sekitar jam 19.00 Koptu Eko Yulianto berangkat dari rumahnya di Perum Griya Galaxy blok C III nomor 01 kel. Cimuning Kec. Bantar Gebang bermaksud menjemput anaknya yang bernama Abimanyu (8) dan Dimas(11) di rumah Sdr Tri Wiyanta (Om dari Koptu Mar Eko Yulianto) di Perum Regensi Bekasi Timur.

Di dalam perjalanan, tepatnya di depan Klinik Dr Lestari Koptu Mar Eko Yulianto mendengar teriakan “Rampok” dari seorang wanita (belakangan diketahui bernama Rohyati) spontan Koptu Mar Eko Yulianto mengejar dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Revo warna Hitam dan Honda Vario Techno warna orange no Pol. B 3646 KFM (belakangan diketahui milik sdri. Rohyati).

Setelah mengejar sekitar 2 Km di jalan yang sepi kedua pengendara motor tersebut berhenti dan salah satu dari mereka yang mengendarai sepeda motor Honda Techno mendadak menembak dengan pistol ke arah Koptu Mar Eko Yulianto akan tetapi meleset, mengetahui yang dikejar membawa senjata api Koptu Mar Eko Yulianto melaksanakan tindakanpenyelamatan diri, tetapi tembakan kedua mengenai paha kiri bagian bawah dari Koptu Mar Eko Yulianto yang mengakibatkan paha kiri bawah luka lecet terserempet peluru celana sobek dan jok motor sebelah kiri depan Honda Revo warna hitam No Pol. B 6664 KXJ yang dikendarai Kopda Mar Eko Yulianto berlobang tertembus peluru.

Mendengar suara tembakan dari perampok serta teriakan “rampok” warga langsung berdatangan serta mengepung kedua orang yang dikejar Koptu Mar Eko Yulianto sehingga mereka panik dan berusaha kabur menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam (No Pol tidak diketahui) sementara sepeda motor Honda Vario Techno hasil rampasan ditinggal di lokasi. Mengetahui rampok berusaha kabur warga berusaha menghalangi, kemudian terdengar sekali lagi tembakan yang menurut informasi warga mengenai warga yang bernama Pak Harun, setelah tembakan kearah warga yang mengenai Pak Harun perampok berhasil melarikan diri tanpa membawa sepeda motor hasil rampasan.

Spoiler for hero:


Spoiler for ember:


Koment TS: Patroli Polisi pada kemana yah? emoticon-Berduka (S)
polisi menggagalkan perampokan makin langka..soalnya polisi cenderung menangani yg basah basah...
Salut kepada Koptu Marinir, bisa menyelamatkan perampokan yang menimpa warga
selama masih banyak yang beli motor bodong dan spare parts hasil pretelan, maka pencurian / perampokan motor bakalan jalan terus

kuncinya ?
sayang sekali perampoknya berhasil kabur
salut buat koptu eko atas tindakannya yang sangat berani emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By zibay
selama masih banyak yang beli motor bodong dan spare parts hasil pretelan, maka pencurian / perampokan motor bakalan jalan terus

kuncinya ?


kuncinya diatas lemari gan
Ini baru MANUSIA, coba di Jakarta, ada yg tabrakan bukan banyak yang nolongin malah BANYAK YANG NONTON emoticon-Cape d... (S)
dan seperti biasanya,Polisi datang pas semua nya sudah usai emoticon-Malu (S)
yang patroli pada kemana tuh?? di warung kopi kah? emoticon-Shutup
Dukung Koptu Eko Yulianto ..untuk dijadikan kapten., minimal sersan (nawar) emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zibay
selama masih banyak yang beli motor bodong dan spare parts hasil pretelan, maka pencurian / perampokan motor bakalan jalan terus

kuncinya ?

Kuncinya ada dik pribadi kita masing2 Gan....emoticon-Cool
Quote:Original Posted By TheBandrosRaos


kuncinya diatas lemari gan


jawaban asu emoticon-Ngakak
sayang cendol gw dah kepake barusan gan emoticon-Ngakak (S)
Aduh itu poto pahanya kopral cetar membahana (nampar pipi sendiri ngilangin otak maho) emoticon-Ngakak

Salut buat bang kopral dah... emoticon-thumbsup
yah kabur deg perampaoj
Quote:Original Posted By TheBandrosRaos


kuncinya diatas lemari gan


mukegile emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

pahlawan tanpa tanda jasa

langka sekali di negeri ini
emoticon-Matabelo

emoticon-2 Jempol

MAANNTTAAPP nih buat marinir... Bukti sebagai Garda Terdepan Penjagaan NKRI.. Pulishit mah molor mulu.... emoticon-Hammer (S) ...
SIIpp pokokkee... Lanjutkan kumendan... emoticon-army:
udah berita kesekian tentang aksi perampokan yang digagalkan tentara, sementara polisi datangnya selalu belakangan
wah sampe terserempet peluru kek gitu

semoga mendapatkan penghargaan dari korpsnya emoticon-I Love Indonesia (S)
polisinya lagi sibuk ngurusin lampu merah emoticon-Embarrassment
baik banget pak marinir satu ini beda banget sama oknum tni ad di kota ane kemaren yg mukul cewek pake tongkat hanya karena gak sempat ngerem waktu jalan mendadak disetop sama konvoi tentara emoticon-Embarrassment untung ceweknya gak sampe jatuh dari motor.. tapi punggungnya lebam parah emoticon-Embarrassment