alexa-tracking

(LAGI...) POLISI MOJOKERTO GEBUKIN WARTAWAN...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511786561cd719af5c000001/lagi-polisi-mojokerto-gebukin-wartawan
(LAGI...) POLISI MOJOKERTO GEBUKIN WARTAWAN...
IMinggu, 10/02/2013 18:05 WIB
Liput Pemblokiran Bypass Mojokerto, Wartawan Dipukuli Polisi
Tamam Mubarrok - detikSurabaya



Foto: Tamam Mubarrok
Mojokerto - Kekerasan terhadap wartawan kembali terjadi. Beberapa wartawan yang meliput pemblokiran Bypass Mojokerto, dipukuli polisi. Bahkan, seorang wartawan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya beberapa wartawan ini meliput aksi pemblokiran ratusan mahasiswa sepulang dari Mukernas II Dema dan BEM PTAI se- Indonesia di Bypass Mojokerto.

Aksi mereka ini dibubarkan paksa oleh aparat Polresta Mojokerto. Beberapa mahasiswa tumbang terkena pukulan polisi. Seperti layaknya pewarta, beberapa wartawan mencoba mengabadikan peristiwa ini

Namun, tanpa disangka polisi juga menyerang wartawan. Mereka dipukul serta ditendang polisi berseragam dan pakaian preman. Bahkan, wartawan Memorandum bernama Mujiono, tergeletak karena dadanya dipukul.

"Mujiono dipukul dadanya hingga tergeletak," kata Sholahuddin Wijaya, wartawan RCTI saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Minggu (10/2/2013).

Melihat Mujiono tergeletak, beberapa rekannya mengevakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. Bahkan, para wartawan yang mencoba mewawancarai aksi mahasiswa ini, dilarang sendiri oleh Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Luwi Nurwibowo.

Alasannya, aksi itu tak berizin dan tak boleh diliput. Sementara itu dari pengakuan Mujiono, dadanya sesak dan susah bernafas. Sekarang saya jalani visum "Saya susah bernafas," kata Mujiono dikonfirmasi terpisah.

Hingga pukul 17.30 WIB, beberapa wartawan masih mengeluh kesakitan akibat peristiwa ini. Kapolresta Mojokerto, AKBP Iwan Kurniawan belum bisa dikonfirmasi. Suara ponselnya terdengar mailbox

(fat/fat)

link:http://surabaya.detik..com/read/2013/02/10/180554/2166110/475/liput-pemblokiran-bypass-mojokerto-wartawan-dipukuli-polisi?y991101465
mukul mahasiswa karena demo ilegal = emoticon-shakehand
tapi kalo yang wartawan kurang tau gw.. emoticon-Bingung (S)
Quote:


jadi hanya demo berizin aja yang boleh di liput?
demo tahun 1998 kok dibolehin diliput? emoticon-Bingung (S)
Seenak udelnya aja tuh aparat...
mungkin tidak kontrol emosinya ara-gara mahasiswa,..
Quote:


karena pas itu blom ada uu yang mnegatu demo emoticon-Malu (S)
Quote:


di ntt waktu yang lalu ada demo masyarakat hingga menewaskan terduga (baru terduga loh) untuk kasus penculikan anak. di polisi diam diam aja diliput wartawan.
ane curiga polisi suka cari aman emoticon-Malu


#1
wartawan : pak, bagaimana tanggapan bapak tentang suksesnya penangkapan teroris di xxx?
kepala polisi : itu sudah kami koordinasi kan bersama jajaran dan proses penangkapan sudah diatur sebaik mungkin. Kami dari pihak kepolisian selalu cepat tanggap atas tindak kejahatan di wilayah hukum kami.

#2
wartawan : pak, bagaimana tanggapan bapak tentang pemukulan salah seorang warga yang dilakukan oleh anggota bapak?
kepala polisi : saya belum mendapat laporan dari bawahan saya, nanti saya cek dulu ya. kalo ada yang terlibat nanti kita tindak (padahal terkadang beritanya udah heboh) emoticon-Cape d... (S)
makasih gan liputannya ,mantappp.......maju terus indonesiakuemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Mungkin wartawan tsb dikira salah satu dr kelompok massa. emoticon-Cape d...
Quote:



emoticon-Ngakak (S),,

in your dream ya gan,,,emoticon-Big Grin
wah parah ini polisi baru lulus terjebak di masa feodal
kebiasaan pake otot daripada pake otak ya pak
berita begini mah bentar lagi jg ilang, polis gitu loh... emoticon-Big Grin
Nunggu keterangan polisi dulu emoticon-linux2
Pers sekarang suka separo2 beritanya
biar wartawan dpt berita
×