KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117623e1ed7196216000001/annisa-azward-mahasiswi-ui-yang-meninggal-loncat-dari-angkot

Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
Mungkin di sini,
si Annisa gak salah juga gan...
Soalnya menurut pengakuan keluarganya kan, si supir tidak mau menurunkan si Annisa ketika minta diturunkan.
Harusnya, kalau emang minta diturunkan ya berhenti aj buat nurunin itu penumpang...
Kan malah enak buat si supir bisa puter balik terus mangkal lagi...
Jadinya dianya curiga mungkin...
wajar si takut, namanya juga cewe sendirian...
turut berduka bagi keluarga korban...
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
ikut berduka gan
kalo emang mau diculik kenapa gak teriak aja sih kan supir angkot sendiri lagi nyupir dan korban dibelakang sendirian dengan pintu angkot kebuka dijamin kalo dia tereak2 dalam hitungan detik angkot bakal dibakar massa. disitu tuh daerah macet rame gila2an. ini sih karena korban udah duluan parno aja sama pemberitaan media akhir2 ini.

turut berduka buat korban masih muda cakep lagi emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mumuhmahmudin
Quote:


Mungkin nih ye , mungkin sisupir mau nurunin sianisa ditempat yg aman , jd ngga langsung nurunin aja, lagian saat itu lg hujan, sianisanya lg telponan terus , bisa jd sisupir jg ngga terlalu ngeh dan denger saat penumpangnya minta berhenti. Apalagi angkot itu kan hobinya ngebut,ane aja waktu sekolah pernah naik angkot udah ngetok ngetok atap ,sisupir berhentinya lama banget. Terpaksa ane jalan kaki balik arah sampe jauh emoticon-Hammer2 Sisupir kan bilang lg ngarah kebeos dan buktinya ngga jauh dari pos polisi. Waktu tantenya berhasil telpon lg. Kayaknya sianisanya udah terlalu panik jd nekat loncat indah diaspal kayak difelem felem action emoticon-Hammer2 mendingan kita tunggu hasil pemeriksaan polisi sebelum ngejudge lebih jauh
Diubah oleh blackdoors
ane truut emoticon-Berduka (S) gann,,
malang sekali nasibnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


gak baca berita kalau korban salah ambil jurusan angkot?Mestinya sebelum naik selalu tanya untuk kebenaran.

Lagian emang selalu angkot lewat jalan alternatif kl macet tapi pasti tanya dulu ada yg mesti lewat jalan biasa?kl gak ada yg jawab ya artinya setuju lewat alternatif. Penumpang pasti mau daripada kena macet ...
JAKARTA, KOMPAS.com - Annisa Azward (20), mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia semester empat, hendak mengunjungi kerabat di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2013), sekitar pukul 15.30 WIB.

Asep Kambali, sahabat korban, Minggu (10/2/2013), mengatakan, Icha -panggilan Annisa-berangkat dari tempat kos di Depok (dekat kampus UI) sekitar pukul 14.00 WIB naik KRL dan berhenti di Stasiun Jakarta Kota. Ia lalu naik angkot trayek U-10 jurusan Kalipasir-Sunter. Namun Icha dibawa putar-putar oleh sopir.

"Icha yang anak rantau, pendiam dan tidak begitu mengenal kawasan itu, merasa was-was. Benar saja, ia dibawa oleh sang sopir berlawanan arah, hingga ke arah Pekojan Jakarta Barat, padahal seharusnya ke arah Sunter. Merasa dalam bahaya, apalagi hari mulai gelap dan akan hujan lebat, Icha kemudian menelpon tantenya, melaporkan bahwa ia dibawa putar-putar oleh sopir," kata Asep.

Sepuluh menit kemudian, tantenya menelpon balik, tetapi yang mengangkat telepon seluler Icha adalah polisi, dan mengatakan bahwa Icha tak sadarkan diri. Kepalanya terbentur trotoar tak jauh dari Pos Polisi Sub Sektor Jembatan Lima, Polsek Tambora, persis sebelum fly over arah Kota. Icha loncat dari angkot yang membawanya berputar-putar.

Dua polisi, sopir bajaj, dan sopir angkot yang dinaiki Icha kemudian membawanya ke RS Pluit, tapi pihak rumah sakit tidak mau melakukan tindakan operasi, karena pihak keluarga tidak memiliki dana Rp 12 juta saat itu, seperti yang diminta pihak rumah sakit. Icha akhirnya dibawa ke RS Koja. Kemudian korban dirawat hingga akhirnya meninggal Minggu (10/2/2013) sekitar pukul 03.WIB 30 di RS Koja. Saat ini, jenazah Icha masih berada di Kamar Mayat RS Koja.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ampaign=Kkomwp

yang bold hitam.

buangsat buenerrrr
kasian gan... entah mana yg bener, semoga kebenaranny terungkap
Quote:


Sepakat nih..
Kalo kayak gini RS Pluitnya yang ** SENSOR **..
Heran sekarang semua orientasinya duit emoticon-Blue Guy Bata (L)
bukannya dokter itu tugasnya nyelamatin pasien dulu ya??!!
urusan duit kan bisa diurus belakang. Kampret!!
Jadi inget kasus pasien meninggal gara2 RS nya di pake film tai..
Quote:


Secara tidak langsung memang pihak RS. PxxxT bersalah karena mengabaikan orang yang emegency, tetapi selain rs itu disana kan ada rs. Atma Jaya yach ? Jadi ndak kejauhan di oper ke rs. Koja jadi telat penangganan.

Yang pasti penertiban lalu lintas di daerah kota sudah HARUS di laksanakan dari yang ngetem2 sampe yang kebut2an rebutan penumpang.
ane mencium adanya ketakutan yang mendalam dari si korban atas kejadian perkosaan dan penculikan yang sering terjadi belakangan ini...
sehingga walaupun tuh angkot gak benar2 niat mau nyulik tapi si korban sudah takut duluan dengan kejadian2 kriminal yang marak terjadi akhir2 ini..

anu tunggu penyelidikan dari korps cokelat brownies ...
walaupun ini kasus korban merupakan masyarakat biasa yang gak akan berdampak pada menggendutnya rekening brownies namun efeknya akan besar pada proteksi dan rasa aman yang akan dimiliki warga nantinya...
Quote:


tapi jangan sampe salah tangkap.

menurut gue sih ada parno berlebihan, mungkin akibat sering nonton tipi dengan berita berita pemerkosaan, baca koran lampu merah dll...

temen temen gue yang anak luar jakarta berkesimpulan, jakarta kota yang kejam.. ngeri banget di jakarta... ada copet, rampok, pemerkosa...ga aman..

mungkin si korban juga seperti itu, apalagi sering ada pemberitaan pemerkosaan di angkot. dengan jalur yang berubah, dan ga tau jalan, wajar kalo dia menganggap bakal ada penculikan...

supir angkot ga langsung berhenti, karena nunggu tempat yang pas buat nurunin penumpang. dan kalau di mau jahat di jembatan asemka itu kan macet... hampir ga mungkin...
Itu kan memang salah naik angkot ... ya jelas saja dibawa putar-putar lewat jalur angkotnya yang ga sama dengan jalur biasanya emoticon-Gila
Emang sebelum lompat, tuh mahasiswi sudah minta turun ngga? emoticon-Gila

Kesimpulan gw:

mati konyol emoticon-Najis
Diubah oleh peyotpetot
Quote:


ayo jadikan tragedi dan pengorbanan almarhumah seperti kejadian di india,, merubah sistem pelayanan publik menjadi lebih aman..
Quote:


Lingkaran setan ini mah.
Gua coba mikir dari sisi rumah sakit ya
Bayangin aja jika keluarga si korban ndak bisa bayar tu biaya.
Trus rumah sakit mau klaim kemana ?

Iya kalau cuman 1 doang. Kalau sehari ada 10 apa 15 orang. .
ANGGAP PER ORANG 10 JUTA AJA
per hari 100 juta. Per bulan 3 milyar bok.

Entar pasien nya dah sembuh tapi gak boleh pulang sebelum lunas yg disalahin rs nya lagi.
Dianggap ngak manusiawi.

Pemda biasanya lepas tangan.
Keluarga korban gak ada duit
Asuransi jiwa gak punya.

Trus tuh tagihan mau dikirim ke mana ?
Kjs bisa ndak ya buat mengcover keadaan emergency cem ini ?
sepertinya terlalu parno karena berita2 belakangan ini.. haduh.. memang perlu pembenahan besar buat angkutan di Ibukota ini emoticon-Turut Berduka
Quote:


setuju ama agan ini..

bukan RS nya yg salah, sistem dan peraturan pemda nya yg ga mencakup hal2 ginian..

kl di luar negri biasa nya RS bisa klaim ke pemerintah atau nga.. sudah ada peraturan yg mewajibkan semua warganegara punya asuransi jiwa/kesehatan.. ga ada asuransi, RS boleh menolak melayani pasien tidak jelas..

lah di indo.. semua dibiarkan mencari solusi sendiri2.. ya otomatis harus memilih di antara pilihan2 buruk emoticon-No Hope
Quote:


Gua pernah kok kejadian kek gt. Nenek gua. Masalahnya waktu itu urgent kita gak ada yg pakek baju yg pantes istilahnya baju gak aturan gitu
Akhirnya dalam 0.5 jam bokap ke atm. Diambil lah duit kalau gak salah 15 jutaan. Dan suksesdibanting tuh duit depan admin rs.
RS pluit emang suram itu
kg ada duid kg jalan sekalipun loe sekarat disana

Diubah oleh adam79
Pancung sopir angkotnyaemoticon-Najis (S)
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di