CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5117623e1ed7196216000001/annisa-azward-mahasiswi-ui-yang-meninggal-loncat-dari-angkot

Annisa Azward mahasiswi UI yang meninggal loncat dari angkot

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 15
#teamjamal
Quote:


Setuju gan!
Ane ikut mantaw perkembangan nih kasus ahh emoticon-I Love Indonesia (S)
Jangan lupa , Pastinya tuduhan keluarga icha kalau sisupir berniat menculik atau inggin melakukan perbuatan yg jahat tidak terbukti , karna lokasi tkp loncat indahnya sikorbannya ternyata hanya tersisa 300meter dari pool angkot U10 , daerah macet dan ramai,dekat pos polisi dan pasar. tempat dimana siicha tinggal pindah naik angkot U10 jurusan pademangan. supaya bisa melanjutkan perjalanan kerumah tantenya. Hal Itu yg paling penting sebagai bukti emoticon-Cool
gubernur baru harus punya solusi utk kemanan angkutan umum nih
kayanya akhir2 ini malah makin ganas emoticon-Cape d...
kata komen di thread sebelah,
tantenya provokasi...turun ca turun... tapi karna hujan
kedengeran sama si icha......terjun ..ca..terjun emoticon-Sorry
Quote:


setuju gan... tantenya harus di introgasi sampe habis...
cocokin keterangan tantenya dgn lokasi TKP..
soalnya habis telp tantenya
doi malah terjun...bukannya turun

sedih ya dengernya....
This year's winner of Darwin Award Goes to ...........................................
bingung juga...

sebenernya sih logikanya pasti tuh cewek kalau salah naik angkot pasti minta diturunin dulu dan nggak langsung main loncat aja.
ini anak tau jalan ato gak ya
sampe sekarang kayanya masih blur nih ceritanya
gimana nie kelanjutannya,..
anaknya manis banget,emoticon-Kiss (S)
Halaman 15 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di