alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511742a82c75b4696e000001/ngeri-gan-pasar-ekstrem-di-sulawesi-utara-wohow-pic
Quote:Original Posted By pritaaja
wah ini pasar di kota ane gan, menado

Waah ngeri pasar dikota ente gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By d4h4m
kayaknya enak semua gan, pengen coba sebenernya,

haha ayo berkunjung kesana gan
Quote:Original Posted By blive
Udah berkali2 diliput pasarnya. Kalo yg mau ke pasar tomohon kata temen ane yg jijik jangan ikutan masuk atau jangan sampai meludah disitu. Kalau meludah katanya menghina

Wahh berarti harus bernyali kuat yah gan kalo kesana emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ivan54
makanan khas sulawesi gan..
jadi harap maklumin aja gan..
tapi ane juga serem gan liat tikus sm anjingnya..

Keren gan pasar di kota ente emoticon-Matabelo
kasian liat anjing d bakar gitu emoticon-Berduka (S)
rata rata bener bener extrem yang dijual emoticon-Takut buat orang muslim pada haram semua itu emoticon-Takut
Quote:Original Posted By panteto99
hahahah...
ane dah biasa gan...krna ane org manadoemoticon-Matabelo
apa lagi agan datang ke pasar tomohon pas natal ato taun baru..lebih lengkap gan jualan nyaa..
klo di tempat laen anjing di rantai..klo di tomohon kucing yg di rantai...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Waah terbalik yah gan disini kucing yg di rante wkwkw ngeri gan
Quote:Original Posted By R.O.M
hahha..kalo yg belom biasa emang extrem gan...
kalo untuk warga sana dah biasa....getok kepala anjing aja dah gak pake kasian2 lgi....

Hahaha ngeri bgt gan itu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rhsrhz..
itu bener-bener hardcore sekali gan .. tingkat sangat tinggi, ane aja emoticon-Takut

sama gan ane ngilu gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By ranger.hideung
kasian liat anjing d bakar gitu emoticon-Berduka (S)

Huh iyah gan sama ane juga emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By RezzaAja
rata rata bener bener extrem yang dijual emoticon-Takut buat orang muslim pada haram semua itu emoticon-Takut

Naaah bener itu gan . jangan kesana kalo muslim hahah
Quote:Original Posted By rhsrhz..
itu bener-bener hardcore sekali gan .. tingkat sangat tinggi, ane aja emoticon-Takut

Iiyah bener banget gan . bikin ngeri emoticon-Takut
Quote:Original Posted By galanns
gila phyton buat apaan gan dimakan? apa engga panas? emoticon-Matabelo

gatau ane juga gan. belum ppernah makan phyton wkwkkw
Quote:Original Posted By triple94
mugkin cuma ada disana ya yg jualan kaya gitu, saya pernah denger di tv ada kucing yg dimakan/masak tp lupa di daerah mana, apa agan agan / TS pernah denger juga???

Saya sih pernah baca gan. tapi ga di tv emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By godzillax
seenggaknya itu memang makanan mereka gan,,
biarpun ane rada merinding liatnya
emoticon-Matabelo

Iyah gan udah tradisi mungkin emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By dexra07
wadoh ko horror nih pasarnya gan

Iyah gan serem banget ane aja takut huhuhu emoticon-Takut

tiap daerah punya budayanya masing masing
ngeri ngeri banget gan emoticon-Najis
tamaknya manusia...tikus hutan pun dimakan, mana masihada ekornya lg... emoticon-Najis

itu kasian bgt phyton kok dimakan jg..pdhl spesiesnya udh makin punah... emoticon-Frown
jadi ga napsu makan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cheuche
tiap daerah punya budayanya masing masing

iyah bener itu gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By deadgates
ngeri ngeri banget gan emoticon-Najis

Iyeh gan ane aja takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By prabucakra
tamaknya manusia...tikus hutan pun dimakan, mana masihada ekornya lg... emoticon-Najis

itu kasian bgt phyton kok dimakan jg..pdhl spesiesnya udh makin punah... emoticon-Frown


Sudah tradisi disana mungkin gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By awank1119
jadi ga napsu makan emoticon-Cape d... (S)


ngeliatnya jangan sambil makan gan wkwkkw
Buset dah ngeriii gan emoticon-Cape d... (S)
Daging tikuss edan dijakarta banyak nih
Kalo mau di oper ke sulawesi aja kali ua emoticon-Big Grin
Geli gan, gimana makannya yah,,,,,, ehm nyam nyam koekkkkk
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

keren gan....
Quote:Original Posted By adamtacukur
Buset dah ngeriii gan emoticon-Cape d... (S)
Daging tikuss edan dijakarta banyak nih
Kalo mau di oper ke sulawesi aja kali ua emoticon-Big Grin

Hahah bisa bisnis daging tikus gan untuk warga Sulawesi sana emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By steamedTIGER
Geli gan, gimana makannya yah,,,,,, ehm nyam nyam koekkkkk

Hayo agan tertarik mau coba ? wkwk
Quote:Original Posted By bl4ckstr3z
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

keren gan....

Thanks gan emoticon-Kiss
wah yang anjing kasian banget emoticon-Mewek
ntp cewe manado cuakep2 gan....

ane punya temen org sana,...udah pernah makan apa aja
prinsipnya semua yg terbang kecuali pesawat n semua yg berkaki empat kecuali meja bisa dimakan gan..... weeekksss

Pasar haram

Pasarnya ngeri sekaligus menjijikan ganemoticon-Takut