alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahasiswi UI Tewas Setelah Loncat dari Angkot
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51171d787e1243467c000006/mahasiswi-ui-tewas-setelah-loncat-dari-angkot

Mahasiswi UI Tewas Setelah Loncat dari Angkot

Mahasiswi UI Tewas Setelah Loncat dari Angkot


Minggu, 10 Februari 2013

Quote:


Sumber : TKP

Komeng ane : ane turut berduka buat tuh doi dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) dan semoga diberi kesadaran buat para supir angkot kalo mau cari penumpang jangan muter-muter, sesuai dengan jalur nya biar engga buat gelisah penumpang terutama kaum wanita... emoticon-Malu (S)

UPDATE !!!
Quote:


tambahan dari agan yg komeng

Quote:
Diubah oleh kodoxshinzen
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
turut berduka cita buat keluarga emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh agentech
Quote:

iya gan semoga di arwahnya di terima di sisi-Nya... amin emoticon-Berduka (S)
Quote:


waaah ternyata kita jodoh gan... emoticon-Matabelo
maksudnya kege'eran gimana gan?
ini bukan ke ge'eran gan emoticon-Berduka (S) dia ketakutan dan panik emoticon-Berduka (S)
kejadian kek gini sudah sering terjadi, semoga pihak kepolisian bisa lebih menekan aksi kejahatan ini emoticon-Berduka (S)
edunn!! harga meki uda gak sebrapa skrg masi aja ada pemerkosa berkeliaran emoticon-Cape d... (S)
Quote:

hahahah padahal si cewe positif tinking dlu aja, mungkin di ajak muter-muter biar sekalian jalan-jalan gitu gan... emoticon-Hammer (S)
Quote:

maka dari itu gan, kejahatan bukan karna ada niat tapi ada kesempatan... waspadalah waspadalah...!!! emoticon-Malu (S)
makin hilang sj kenyamanan dan keamanan bersosialisasi di negeri ini
Quote:


tinggal ketingkatan kesadaran kita jga sebagai masyarakat dan untuk para penegak hukum juga gan... semoga Indonesia menjadi nyaman yah ... emoticon-Angkat Beer
Bingung ane sama komen lu ts. Ke gr-an dari mana, sudah jelas itu korban di bawa muter-muter nggk jelas sama supir angkot. Ya pastilah dia panik, takut dan resah. Apalagi pemberitaan mengenai angkot sekarang ini banyak yg negatif.

Ane turut berduka emoticon-Berduka (S)
Semoga amal dan ibadahnya diterima.
sumpah geram benar gue dengar berita itu, pingin rasanya nonjok tuh supir angkot emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Ane turut berduka gan...udh parah nih kelakuan angkot....
Quote:

Maksud ane itu kesalahpahaman... Ya mungkin tuh doi parno gan akibat kabar-kabar dari berita yg mengenai angkot nakal...

ya semoga doi diterima disisi-Nya... amin emoticon-Big Grin
Quote:

emosi ga bisa menyelesaikan masalah gan, tinggal kita tunggu pemerintah bergerak... tp kalo ga gerak-gerak masyarakat yg bergerak biar pemerintah pun malu... emoticon-Big Grin
Quote:


semoga diberi kesadaran buat tmn-tmn supir angkot yg belum berbuah seperti itu gan... amin emoticon-Big Grin
komen TS emoticon-Nohope
dalam keadaan kayak gitu wajar cewe panik
Dibawa muter2 ke daerah yg ga jelas dan melenceng dari tujuan
Ditanya pun supirnya ga mau jelasin
Dan denger2 diminta berenti juga ga mau berenti angkotnya.

Klo gue yg ada di posisi itu kemungkinan gw juga nekat loncat emoticon-Nohope
Malang korban loncatnya dengan posisi yg ga pas sampe meninggal emoticon-Berduka (S)
Quote:


ko nelepon ke diri pribadi gan emoticon-Cape d... (S)
Tindak kejahatan apalagi yang diduga menuju pemerkosaan nggak pantes dijadikan bahan lelucon....

Coba kejadian itu menimpa adek atau ibu lu. Masih bilang ke ge-eran? Komen diayak dulu.... Keliatan otak lu ccnya rendah....

Turut berduka buat keluarga korban
Waah maap" salah kaprah semua nih...
Oke deh ane minta maap buat tmn-tmn yg terasa di rugikan..
ane ganti deh biar ga salah kaprah... emoticon-Smilie
Quote:


dari sini juga mungkin si korban mulai merasakan ada yang aneh dengan si sopir gan.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Turut berduka cita gan,kasian semoga segala amal almarhumah diterima disisiNYA,,Amiiiiinnnemoticon-Turut Berduka
Quote:


Quote:


Quote:


Yang penting mari kita doakan supaya doi diterima di sisi-Nya.,, amin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di