alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511715891cd7197b41000007/takut-diculik-mahasiswi-ui-tewas-lompat-dari-angkot
Video & Image 
Takut Diculik, Mahasiswi UI Tewas Lompat dari Angkot
Liputan6.com, Jakarta : Penumpang angkutan kota kembali menjadi korban dan meninggal dunia. Kali ini menimpa Annisa Azward (20) mahasiswi semester IV Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. Dia berada di dalam angkota sendirian hanya dengan si sopir. Dia seperti disasarkan, dilarang turun, dan akhirnya memilih lompat. Annisa jatuh dan meninggal dunia.

"Dia terpaksa lompat di daerah Pekojan Raya. Itu yang saya dengar," kata Rika Bandari, kakak sepupu korban dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Minggu (19/2/2013).

Annisa saat itu sedang naik angkutan kota U10 jurusan Pademangan. Tetapi, di dalam angkot itu dia sangat-sangat khawatir. Karena rute yang dilalui saat itu tidak seperti biasanya.

"Dia diajak berputar-putar, rute baru. Akhirnya dia ketakutan dan menelepon ke saya. Saya bilang turun saja, nanti dijemput," kata Rika. Tetapi, ternyata Annisa dilarang turun oleh si sopir.

Angkot yang dikemudikan sopir yang belum diketahui identitasnya itu terus melaju. Dia tidak mau berhenti. Annisa pun panik. "Ini yang buat dia makin panik. Dia tidak tahu jalan dan hanya sendirian di dalam angkot. Makin panik. Itu yang akhirnya dia memutuskan untuk turun dan loncat," kata Rika.

Peristiwa itu berlangsung pada Rabu petang (6/2/2013). Setelah lompat, Annisa diselamatkan tukang ojek. Dia mengalami luka parah di belakang kepala bagian kanan. Warga langsung membawa Annisa ke RS Pluit. "Lalu dibawa ke RSUD Koja, akhirnya meninggal pagi tadi sebelum shubuh," ujar Rika. (Ism)


liputan 6 news
masih ada juga berita kayak gini, supir angkot pada kagak takut juga. apa karena hukum indonesia emoticon-Cape d... (S)
sudah benar...

rute harus seperti biasa, klo rutenya aneh2... lompat aja..klo ndak teriak!

emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo sendirian masih gampang tuh,seharusnya depan pintu teriak" aJa kalo abangnya gak mau berhenti emoticon-Cape d... (S)
Dari ceritanya sih,memang ada niatan dari tuh supir angkot,btw diamanin gak tuh sopir ya ??
Utk korban emoticon-Berduka (S)
supirnya udah jelas mau merkosa tuh anjing babi sampah setan

turut berduka cita buat korban emoticon-Berduka (S)

Kasian ane ama perempuan2 di Indonesia, hidupnya ga tenang, ga bisa ke mana2 sendirian, ga bisa bebas pake baju apa aja, was was banget , khawatir bakal diperkosa ke mana2 kalo sendiri, kasian emoticon-Turut Berduka

Ga ada ampun buat pelaku kekerasan terhadap perempuan, langsung hukum mati emoticon-fuck2
...........
yah thread ane yang ini repost donk emoticon-Frown
http://kask.us/g5WCn

ane quote komeng ane
Quote:Original Posted By agentech

hati-hati bagi para penumpang, klo naik angkot mending yang sudah ada penumpangnya. min 3 orang penumpang sudah ada didalam angkot emoticon-Smilie

cmiiw

Quote:Original Posted By Kamendun


Kalo bisa salah 2 dari 3 penumpangnye ibu-ibu bekerudung yg mukenye gak mungkin banget melakukan kejahatan emoticon-thumbsup:

kalo ada 3 orang tapi model abang-abang pengamen semua, yg ada elu diperkosa rame rame sama mereka emoticon-norose



Kalo ane jadi rektor universitas ato kepala sekolah, semua mahasiswi sama murid perempuan ane kasih stun gun satu2 gratis...

jadinya kalo ada laki2 mesum coba2 ganggu bisa langsung disetrum, mampus emoticon-fuck2
Belum ada yg nyalahin jokowi?? Oke gue aja

Ini pasti salah jokowiemoticon-Mad
Quote:Original Posted By TheGreatXavi
Kalo ane jadi rektor universitas ato kepala sekolah, semua mahasiswi sama murid perempuan ane kasih stun gun satu2 gratis...

jadinya kalo ada laki2 mesum coba2 ganggu bisa langsung disetrum, mampus emoticon-fuck2


Setuju gan, di taser konti nya biar lemah syahwat seumur idupemoticon-fuck3
Quote:Original Posted By satlone
Belum ada yg nyalahin jokowi?? Oke gue aja

Ini pasti salah jokowiemoticon-Mad


emoticon-Matabelo Bukanya ini KONSPIRASI y Gan emoticon-Ngacir
turut emoticon-Berduka (S) utk korban
masih banyak aja kejadian kaya gini. apa kabar polisi..apa kabar hukum indonesia emoticon-Cape d... (S)
kasihan banget gan. lain kali buat para perempuan yg naik angkot lebih baik berdoa dulu...

*)kalo bawa PISAU LIPAT serbaguna kayaknya bagus juga tuh. jadi kan bisa ngancem balik si sopir, apalagi cuma berdua ga ada siapa2 lg (penumpang laen)

@TS kalo berkenan bisa taroh di atas
Astaga kasian bgt... emoticon-Berduka (S) emang anak perempuan kudu di jaga ya...

buat supir angkotnya.. mati aje lo.....emoticon-fuck3
Kasian banget yeee gann emoticon-Frown
anak cewe sebisa mungkin kalo udah sore/malem mending hindarin angkot deh kalo jalan sendirian.. kalo ngga minta anterin siapa gitu..

kalo ada bus masih mending naik bus yg penumpang nya banyakan... menurut ane lebih aman..

banyak orang gila jaman sekarang.. rata2 supir angkot yg bejat itu preman atau residivis juga soalnya..
jelas salah tuh mahasiswi!!
salah juga sopirnya
salah juga keluarganya
salah temen2nya
salah sodara2nya
salah masyarakat
salah pemerintah
yang pasti salah kita smuahh emoticon-Malu (S)
ANNJRIIITT BENER TUH SUPIR...
MUSTI DIAMPLAS NGKALI TIT*TNYA BIAR GA GATEL LAGI...
TURUT BERDUKA CITA..
waduh repot dah urusannya
diem = diperkosa
kabur = malah meninggal emoticon-Berduka (S)

ini angkot harus di upgrade sistemnya,
Dari kompas, sebelum wafat Annisa Azward atau Icha ini masih sadar, lalu dibawa ke rumah sakit pluit, tapi pihak rumah sakit menolak melakukan tindakan medis krn orang tua tidak punya uang 12 juta saat itu, akhirnya dilempar ke rumah sakit koja, dirawat dan akhirnya wafat. emoticon-Berduka (S)

Update:
dari situs merdeka.com, malah bilang RS pluit nggak punya CT scan, jadi di rujuk ke RS koja, ini mana yg bener emoticon-Cape d... (S)