alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116f7a61fd719c05200000a/anas-jangan-persoalkan-pengambilalihan-kendali-demokrat
Anas: Jangan Persoalkan Pengambilalihan Kendali Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta pengambilalihan kendali partainya oleh Majelis Tinggi tidak dipersoalkan. Menurut dia, langkah itu diambil untuk kebaikan Partai Demokrat.

"Jangan diadu-adu, ini bagian dari ikhtiar agar Partai Demokrat ke depan makin baik," ujar Anas di Gedung Juang, Lebak, Banten, Sabtu 9 Februari 2013.

Anas menjelaskan, Majelis Tinggi Partai Demokrat terdiri atas beberapa unsur. Di dalamnya, ada pembina dan juga Dewan Pimpinan Pusat.

Anas menegaskan, dia merupakan wakil ketua Majelis Tinggi Demokrat. "Ya kami bekerja, bersinergi, tidak terserpih-serpih, terbelah-belah dalam satu kekuatan yang utuh dan padu dalam memajukan serta membesarkan Partai Demokrat," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menyatakan mengambil alih kepemimpinan partainya. SBY menilai manajemen Demokrat tidak berjalan dengan baik.

Selain itu, SBY meminta Ketua Umum Anas Urbaningrum untuk fokus menghadapi dugaan-dugaan kasus hukum yang dikaitkan dengan dirinya.

Menurut Anas, permintaan tersebut dimaksudkan agar dia tidak melupakan kasus yang kerap kali dikaitkan dengan dirinya. Dan itu, menurut Anas, memang tidak boleh dilupakan. "Sama halnya saya sebagai ketua umum, tidak  alpa, tidak abai terhadap kegiatan-kegiatan. Jadi, berjalan seimbang, yang normal saja," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anas menghadiri deklarasi Iti Octavia Jayabaya, ketua DPC Partai Demokrat Lebak, yang akan maju pada pemilihan kepala daerah berpasangan dengan Ade Sumardi. Anas mengaku telah berkomunikasi dengan DPP dan Majelis Tinggi untuk menghadiri acara ini.
saya tidak mempersolkan pak
konsumsi berita politik sekarang udah bukan untuk pakar politik lagi pak,,, tapi untuk hiburan emoticon-Malu (S)
lidah itu tak bertulang.emoticon-Embarrassment didalam lubuk hati yg paling dalam perasaannya pasti laen emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By agentech
lidah itu tak bertulang.emoticon-Embarrassment didalam lubuk hati yg paling dalam perasaannya pasti laen emoticon-Embarrassment


ya itu urusan dia... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .NoShade.
konsumsi berita politik sekarang udah bukan untuk pakar politik lagi pak,,, tapi untuk hiburan emoticon-Malu (S)


yoi gan, kayak nonton sinetron emoticon-Malu (S)
Ia sih ga jd masalah kok
Yg jd masalah kapan anas berkunjung ke monas kale2 mu nyari spot bagus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sudah saatnya ini dijadikan hiburan para rakyat Indonesia,dagelan-dagelan diIndonesia wajib dibuat sinetron dan film.. Dengan tema judul istana cikeas Galau.
emg sih politik udah seperti persinetronan, akhir cerita org2 dah tau.. wtf!
yang jadi persoalan tuh kapan Anas digantung kayak jemuran di Monas emoticon-Malu (S)
______________ emoticon-Ngacir
Jawabannya bagus juga tuh anas,

Sby prihatin lagi deh emoticon-Ngakak
Anas ini emang diplomasi nya tingkat tinggi...
SBY dan Anas sama2 orang alus.........
berantemnya ya kagak kentara emoticon-Big Grin
MASALAH YANG BERAT BUAT ANAS TAK LAIN ADALAH
MONAS


emoticon-I Love Indonesia
makanya, ada pakta integritas, itu supaya gak ada lagi yg mempersoalkan hal lain lagi, biar semua tetep satu barisan.
trus, yg dipersoalkan apa ??? PKS ??
Mungkin masa2 sekarang, si Anas males lewat depan Monas. Begitu liat monas langsung dag dig dug
Quote:Original Posted By .NoShade.
konsumsi berita politik sekarang udah bukan untuk pakar politik lagi pak,,, tapi untuk hiburan emoticon-Malu (S)


betul itu, hanya untuk mengelabui masyarakat!! FCK!!!!
orang udah mau dilengserin masih tetep aja kekeh emoticon-Big Grin
yang penting 2014 bakalan ancur cur emoticon-Big Grin
×