alexa-tracking

Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116e5f6621243f879000001/korban-tewas-avanza-maut-seorang-pembalap-liar
Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
Quote:

megapolitan.kompas.com/read/2013/02/10/00243384/Korban.Tewas.Avanza.Maut.Seorang.Pembalap.Liar

ternyata sesama sampah masyarakat saling bertabrakan Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
Knp ga 22nya aj yg tewas?
pantesan dia kabur,gila aja didepan masa pembalap liar berhenti....

tapi kabur juga percuma kayak nya ...

avanza ini memang mobil hebat emoticon-Ngakak (S) .
akibat keluar malam ga jelas
belum ada yg nyalahin jokowi ??
Quote:

ini jakarta bung, mana ada orang nabrak trus turun bisa selamet???minimal dompet n isi mobil dijarah habis tuh emoticon-Big Grin
Quote:

kalo perlu tiap hari ditabrak tabrakin aja pelaku balap liar, daripda ngandalin polisi yang udah impoten ngurusin ginian emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, saya juga lagi nungguin nih

btw, pembalap liar ditabarak pengemudi mabok ? yang salah siapa ?
gak apa2 lah. yang mati juga sampah masyarakat, anggap saja mengurangi pengangguran sama kriminalitas. emoticon-2 Jempol

layak jadi gim baru

NEED FOR SAPI'id - Jakarta Pursuit emoticon-Ngakak
kali ini ane salut sama sopir avanza.... langsung STRIKE aja mendingan pas mereka lagi siap2 balap......


teringat quote temen yang juga joki emoticon-Berduka (S) dan sekarang udah matek juga gara2 kecelakaan...

..."joki itu idupnya sama motor matinya ya ga jauh sama motor ".......
Quote:


ada foto penabrak ngga? ada jenggot ga? orang PKS? wkakakka
wah ane baru liat beritanya tadi pagi gan emoticon-Big Grin

pilihan
dia yg mati atau orang lain yg mati
emoticon-Big Grin

klo emank ga ada balap liar g bakal terjadi
intinya BUBARIN BALAP LIAR
Dini hari??? Gk lah coy, emoticon-Takut
Susah caru polisi

Siang hari masi mending, byk warga yg liat, setidaknya abis duit, nyawa masi asa disisain

Apalagi pembalap liar,

Susah jadi nya
Ini salah jokowi titik emoticon-Ngacir
telah hilang salah satu pesaing jorge lorenzo di moto GPemoticon-Berduka (S)
sopirnya pura pura kena maag akut aja biar gak ditahan...emoticon-Shutup
yang balap liar juga salah sendiri, kok minta keadilan situ saja gk taat peraturan.
Kenapa cuma mampus satu orang ? kalo perlu tuh semua yang ikut balap liar tabrakin semua biar pada mampus.

Quote:


Ngimpi apa ya JOKOWI dipersalahinemoticon-Bingung