alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116e5f6621243f879000001/korban-tewas-avanza-maut-seorang-pembalap-liar
Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
Quote:Seorang saksi mata bernama Teguh, warga Pejabon I, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek di sekitar lokasi kejadian kecelakaan Avanza maut mengatakan, korban yang tewas pada Jalan Pejabon, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2013) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari merupakan salah satu dari gerombolan pembalap liar.

Awalnya pelaku yang sedang melintas di kawasan Merdeka Timur menyerempet salah satu motor pembalap liar tersebut. Menurut Teguh karena di lokasi balapan liar yang begitu banyak massa, pelaku merasa ketakutan, sementara posisi pelaku yang berada di pertigaan langsung banting setir melintasi jalan Pejabon dengan melawan arah.

"Massa sudah menyetop mobil avanza itu, agar bertanggung jawab terhadap motor yang sudah ia tabrak, tapi malah orang-orang yang menyetop itu mau dia tabrak juga. Karena warga menghindar ga ada yang kena," ujar Teguh, Sabtu (9/2).

Karena tidak ada itikad baik dari pelaku yang tidak mau bertanggung jawab, para gerombolan pembalap liar itu pun langsung mengejar mobil tersebut. "Mereka berpencar, ada yang dari jalan Merdeka Timur, ada yang dari Jalan Perwira, ada yang dari jalan Pejabon," jelas Teguh.

Teguh melanjutkan, ketika mobil tersebut berada di jembatan jalan Pejabon, pelaku yang melawan arah lalu menabrak motor VGR hingga terseret beberapa meter dan mengalami luka yang cukup serius.

"Diangkat sudah ga gerak lagi tapi untung saja korban itu jatuh ke samping kalau tidak, ikut kelindas juga," ujar pria berusia 45 tahun tersebut.

Setelah menabrak motor, mobil Avanza tersebut makin menaikkan kecepatannya, sehingga menyulut kemarahan warga dan gerombolan pembalap liar. Sementara Roni Setiawan (korban tewas) terus mengejar mobil Avanza tersebut dari belakang.

"Puluhan gerombolan pembalap liar mengejar dari belakang, mereka ngejar dan langsung menghadang mobil agar berhenti. Tapi mobil avanza tersebut tak mau berhenti," ucapnya.

"Di situlah Roni Setiawan mungkin tewas, ketika ngejar dari belakang dan langsung menghadang mobil agar berhenti, tapi dia malah ditabrak mobil itu di depan Kemenag," terang Teguh.

Teguh mengatakan, seandainya pelaku turun dari mobilnya dan bertanggung jawab atas persoalan tersebut, mungkin tidak akan menelan korban. Tetapi karena adanya massa yang begitu banyak, ia ketakutan dan langsung kabur.

Sementara dari pengakuan warga, jalan Pejabon tersebut memang biasa dijadikan lintasan untuk balapan liar. "Saya nonton terus, kalau balapan di sini adanya setiap malam Sabtu dan Minggu," kata Wahyu, salah seorang warga Pejabon

megapolitan.kompas.com/read/2013/02/10/00243384/Korban.Tewas.Avanza.Maut.Seorang.Pembalap.Liar

ternyata sesama sampah masyarakat saling bertabrakan Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
Knp ga 22nya aj yg tewas?
pantesan dia kabur,gila aja didepan masa pembalap liar berhenti....

tapi kabur juga percuma kayak nya ...

avanza ini memang mobil hebat emoticon-Ngakak (S) .
akibat keluar malam ga jelas
belum ada yg nyalahin jokowi ??
Quote:Teguh mengatakan, seandainya pelaku turun dari mobilnya dan bertanggung jawab atas persoalan tersebut, mungkin tidak akan menelan korban. Tetapi karena adanya massa yang begitu banyak, ia ketakutan dan langsung kabur.

ini jakarta bung, mana ada orang nabrak trus turun bisa selamet???minimal dompet n isi mobil dijarah habis tuh emoticon-Big Grin
Quote:
Sementara dari pengakuan warga, jalan Pejabon tersebut memang biasa dijadikan lintasan untuk balapan liar. "Saya nonton terus, kalau balapan di sini adanya setiap malam Sabtu dan Minggu," kata Wahyu, salah seorang warga Pejabon

kalo perlu tiap hari ditabrak tabrakin aja pelaku balap liar, daripda ngandalin polisi yang udah impoten ngurusin ginian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
belum ada yg nyalahin jokowi ??


iya gan, saya juga lagi nungguin nih

btw, pembalap liar ditabarak pengemudi mabok ? yang salah siapa ?
gak apa2 lah. yang mati juga sampah masyarakat, anggap saja mengurangi pengangguran sama kriminalitas. emoticon-2 Jempol

layak jadi gim baru

NEED FOR SAPI'id - Jakarta Pursuit emoticon-Ngakak
kali ini ane salut sama sopir avanza.... langsung STRIKE aja mendingan pas mereka lagi siap2 balap......


teringat quote temen yang juga joki emoticon-Berduka (S) dan sekarang udah matek juga gara2 kecelakaan...

..."joki itu idupnya sama motor matinya ya ga jauh sama motor ".......
Quote:Original Posted By imezthea
NEED FOR SAPI'id - Jakarta Pursuit emoticon-Ngakak


ada foto penabrak ngga? ada jenggot ga? orang PKS? wkakakka
wah ane baru liat beritanya tadi pagi gan emoticon-Big Grin

pilihan
dia yg mati atau orang lain yg mati
emoticon-Big Grin

klo emank ga ada balap liar g bakal terjadi
intinya BUBARIN BALAP LIAR
Dini hari??? Gk lah coy, emoticon-Takut
Susah caru polisi

Siang hari masi mending, byk warga yg liat, setidaknya abis duit, nyawa masi asa disisain

Apalagi pembalap liar,

Susah jadi nya
Ini salah jokowi titik emoticon-Ngacir
telah hilang salah satu pesaing jorge lorenzo di moto GPemoticon-Berduka (S)
sopirnya pura pura kena maag akut aja biar gak ditahan...emoticon-Shutup
yang balap liar juga salah sendiri, kok minta keadilan situ saja gk taat peraturan.
Kenapa cuma mampus satu orang ? kalo perlu tuh semua yang ikut balap liar tabrakin semua biar pada mampus.

Quote:Original Posted By satlone
Ini salah jokowi titik emoticon-Ngacir


Ngimpi apa ya JOKOWI dipersalahinemoticon-Bingung
×