alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116e5f6621243f879000001/korban-tewas-avanza-maut-seorang-pembalap-liar

Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar

Quote:

megapolitan.kompas.com/read/2013/02/10/00243384/Korban.Tewas.Avanza.Maut.Seorang.Pembalap.Liar

ternyata sesama sampah masyarakat saling bertabrakan Korban Tewas Avanza Maut Seorang Pembalap Liar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Knp ga 22nya aj yg tewas?
pantesan dia kabur,gila aja didepan masa pembalap liar berhenti....

tapi kabur juga percuma kayak nya ...

avanza ini memang mobil hebat emoticon-Ngakak (S) .
akibat keluar malam ga jelas
belum ada yg nyalahin jokowi ??
Quote:

ini jakarta bung, mana ada orang nabrak trus turun bisa selamet???minimal dompet n isi mobil dijarah habis tuh emoticon-Big Grin
Quote:

kalo perlu tiap hari ditabrak tabrakin aja pelaku balap liar, daripda ngandalin polisi yang udah impoten ngurusin ginian emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, saya juga lagi nungguin nih

btw, pembalap liar ditabarak pengemudi mabok ? yang salah siapa ?
gak apa2 lah. yang mati juga sampah masyarakat, anggap saja mengurangi pengangguran sama kriminalitas. emoticon-2 Jempol

layak jadi gim baru

NEED FOR SAPI'id - Jakarta Pursuit emoticon-Ngakak
kali ini ane salut sama sopir avanza.... langsung STRIKE aja mendingan pas mereka lagi siap2 balap......


teringat quote temen yang juga joki emoticon-Berduka (S) dan sekarang udah matek juga gara2 kecelakaan...

..."joki itu idupnya sama motor matinya ya ga jauh sama motor ".......
Quote:


ada foto penabrak ngga? ada jenggot ga? orang PKS? wkakakka
wah ane baru liat beritanya tadi pagi gan emoticon-Big Grin

pilihan
dia yg mati atau orang lain yg mati
emoticon-Big Grin

klo emank ga ada balap liar g bakal terjadi
intinya BUBARIN BALAP LIAR
Dini hari??? Gk lah coy, emoticon-Takut
Susah caru polisi

Siang hari masi mending, byk warga yg liat, setidaknya abis duit, nyawa masi asa disisain

Apalagi pembalap liar,

Susah jadi nya
Ini salah jokowi titik emoticon-Ngacir
telah hilang salah satu pesaing jorge lorenzo di moto GPemoticon-Berduka (S)
sopirnya pura pura kena maag akut aja biar gak ditahan...emoticon-Shutup
yang balap liar juga salah sendiri, kok minta keadilan situ saja gk taat peraturan.
Kenapa cuma mampus satu orang ? kalo perlu tuh semua yang ikut balap liar tabrakin semua biar pada mampus.

Quote:


Ngimpi apa ya JOKOWI dipersalahinemoticon-Bingung
emoticon-Ngakak apes banget ketemu avanza maut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di