alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116e44a0a75b4564f000002/farhat-abbas-blusukan-ke-lokalisasi-di-balikpapan
Farhat Abbas Blusukan ke Lokalisasi di Balikpapan
TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN-Farhat Abbas bersama tim Gerakan Aku Indonesia, blusukan ke tempat lokalisasi Lembah Harapan Baru, Km 17, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (9/2/2013) siang.
Artis, pengacara, sekaligus aktivis, bersama rombongan tanpa sungkan masuk ke beberapa wisma yang dilalui. Blok demi blok tak luput dari perhatiannya. Bahkan, hingga ke area kamar dan dapur sekali pun. Suami penyanyi senior Nia Daniati, sedikit bertanya tentang keseharian para pekerja seks, termasuk melayani permintaan foto bersama.

Digagas oleh Fani Tambayong, salah satu pengusaha di Balikpapan,Farhat didampingi Iwan Piliang dan Ketua Kadin Kota Balikpapan Rendi Ismail, hadir sebagai pembicara dalam dialog kebangsaan bertajuk 'Ekonomi Pribumi dan Media Sosial', yang diikuti warga sekitar lokalisasi, termasuk sebagian pekerja seks komersial (PSK) di situ.

Beragam permasalahan sosial, termasuk isu terbaru akan ditutupnya lokalisasi yang sudah menjadi tempat mata pencarian ratusan warga sekitar, diangkat dalam dialog.
"Saya salut di lokalisasi ini belum ada demo. Menurut saya, Km 17 merupakan solusi. Kalau orang enggak punya niat, ya enggak mungkin ke sini. Rasanya jauh sekali untuk sampai ke sini," tutur Farhat.

"Saya bukan Jawa, bukan Sumatera, bukan Sulawesi, bukan Cina, tapi Aku Indonesia," ucap pria yang mencalonkan diri sebagai presiden.
Alasan Farhat mengunjungi lokalisasi Km 17, karena di sini sedang dibenturkan antara kepentingan agama dan budaya.

Dengan menutup lokalisasi Km 17, menurut Farhat, yang terpenting menyiapkan solusi. Tempat seperti Km 17 tidak hanya ada di Balikpapan, tapi di hampir semua provinsi di Indonesia.
"Sebaiknya, sebelum ditutup ada alternatif kerja. Mungkin dengan kerajinan tangan, seni, budaya maupun hasil-hasil yang bisa dikembangkan dan memberi pemasukan buat orang- orang di sini," paparnya.

Para pekerja seks, lanjut Farhat,adalah bagian masyarakat yang memiliki hak pilih. Sehingga, sah saja bila mereka mendapatkan beragam ilmu pengetahuan seperti budaya, seni, komunikasi, dan ilmu politik.
"Ini bukan kampanye. Tapi, karena mereka kenal saya sebagai calon presiden muda, ya otomatis saya sosialisasi tanpa malu-malu," ungkap Farhat. (*)

sumber : m.tribunnews.com/2013/02/10/farhat-abbas-blusukan-ke-lokalisasi-di-balikpapan

komen : ane curiga ada agenda tersembunyi ni.. emoticon-Malu (S)
mau cri yg kayak maharani ya om? emoticon-Embarrassment
pasti ada udang di balik batu emoticon-Ngacir
selain kampanye sekalian nyari yang seken tapi mulus emoticon-Ngacir
wakakaka.. on the record blusukan liat keseharian PSK ngapain aja,
off the record blusukan ke Cumi PSK, lobangnya masih sempit atau udah longgar.

emang blusukan jadi favorite para pencari jabatan emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By raihan.ziyu
pasti ada udang di balik batu emoticon-Ngacir
selain kampanye sekalian nyari yang seken tapi mulus emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By mrjack
wakakaka.. on the record blusukan liat keseharian PSK ngapain aja,
off the record blusukan ke Cumi PSK, lobangnya masih sempit atau udah longgar.

emang blusukan jadi favorite para pencari jabatan emoticon-thumbsup:


mungkin udah bosen ma bininya om emoticon-Malu (S)
ntar kalau media udah pergi,dia balik lg cari yg sempit2 emoticon-Embarrassment

cendol dg om emoticon-Blue Guy Cendol (L):
Jiah org gila kok diberitain.
harusnya blusukan je RSJ jd bisa klop ngomong sama kontituennya
looooh masih ngeyel nyapres to ?? bukannya kemaren di Kolaka ya ? emoticon-Ngakak

blusukan kok di Lokalisasi , jiaaaaannn ... hoeeexxx
wah mantaps dan paten nih trheadnya
Blusukan apa lagi cari info 'ada yg baru gak'?
Quote:Original Posted By LordBlasT
TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN-Farhat Abbas bersama tim Gerakan Aku Indonesia, blusukan ke tempat lokalisasi Lembah Harapan Baru, Km 17, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Sabtu (9/2/2013) siang.
Artis, pengacara, sekaligus aktivis, bersama rombongan tanpa sungkan masuk ke beberapa wisma yang dilalui. Blok demi blok tak luput dari perhatiannya. Bahkan, hingga ke area kamar dan dapur sekali pun. Suami penyanyi senior Nia Daniati, sedikit bertanya tentang keseharian para pekerja seks, termasuk melayani permintaan foto bersama.

Digagas oleh Fani Tambayong, salah satu pengusaha di Balikpapan,Farhat didampingi Iwan Piliang dan Ketua Kadin Kota Balikpapan Rendi Ismail, hadir sebagai pembicara dalam dialog kebangsaan bertajuk 'Ekonomi Pribumi dan Media Sosial', yang diikuti warga sekitar lokalisasi, termasuk sebagian pekerja seks komersial (PSK) di situ.

Beragam permasalahan sosial, termasuk isu terbaru akan ditutupnya lokalisasi yang sudah menjadi tempat mata pencarian ratusan warga sekitar, diangkat dalam dialog.
"Saya salut di lokalisasi ini belum ada demo. Menurut saya, Km 17 merupakan solusi. Kalau orang enggak punya niat, ya enggak mungkin ke sini. Rasanya jauh sekali untuk sampai ke sini," tutur Farhat.

"Saya bukan Jawa, bukan Sumatera, bukan Sulawesi, bukan Cina, tapi Aku Indonesia," ucap pria yang mencalonkan diri sebagai presiden.
Alasan Farhat mengunjungi lokalisasi Km 17, karena di sini sedang dibenturkan antara kepentingan agama dan budaya.

Dengan menutup lokalisasi Km 17, menurut Farhat, yang terpenting menyiapkan solusi. Tempat seperti Km 17 tidak hanya ada di Balikpapan, tapi di hampir semua provinsi di Indonesia.
"Sebaiknya, sebelum ditutup ada alternatif kerja. Mungkin dengan kerajinan tangan, seni, budaya maupun hasil-hasil yang bisa dikembangkan dan memberi pemasukan buat orang- orang di sini," paparnya.

Para pekerja seks, lanjut Farhat,adalah bagian masyarakat yang memiliki hak pilih. Sehingga, sah saja bila mereka mendapatkan beragam ilmu pengetahuan seperti budaya, seni, komunikasi, dan ilmu politik.
"Ini bukan kampanye. Tapi, karena mereka kenal saya sebagai calon presiden muda, ya otomatis saya sosialisasi tanpa malu-malu," ungkap Farhat. (*)

sumber : m.tribunnews.com/2013/02/10/farhat-abbas-blusukan-ke-lokalisasi-di-balikpapan

komen : ane curiga ada agenda tersembunyi ni.. emoticon-Malu (S)
mau cri yg kayak maharani ya om? emoticon-Embarrassment

pantes mau ke balikpapan blusukan, ada yg ongkosin toh....?emoticon-Ngakak
Blusukan cari "barang baru" biar dpt gratis kayanya emoticon-Ngakak
ngga hebohkan emoticon-Big Grin coba klo tyg ngunjungin ke sana siAriel emoticon-Big Grin
sambil menyelam minum air..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By raihan.ziyu
pasti ada udang di balik batu emoticon-Ngacir
selain kampanye sekalian nyari yang seken tapi mulus emoticon-Ngacir


kyk mo nyari motor bekas aja emoticon-Ngakak
Itu kampanye atau ngelurusin birahi?
hmm pelanggan atau blusukan ini...
ada aja pengusaha yang mau buang2 duid nyeponsorin capres madesu ini emoticon-Bingung (S)
Gerakan Aku Indonesia? emoticon-Ngakak (S)
ngaku juga si muka babi ini emoticon-Ngakak (S)
yakin cuma blusukan nih? ga nebar lendir kan?
Quote:Original Posted By Bembey
Berani sumpah pocong gak klo tujuannya emang gak mesum...? Minimal cuci mata lah...
emoticon-Cool


Dia itu ke museum ya? emoticon-Embarrassment