alexa-tracking

Yusril sampaikan tausiyah untuk SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116d8c0ea74b43162000004/yusril-sampaikan-tausiyah-untuk-sby
Video & Image 
Yusril sampaikan tausiyah untuk SBY
Mantan Menteri Kehakiman dan HAM Yusril Ihza Mahendra tidak mau berkomentar soal kisruh yang melanda Partai Demokrat. Namun, dia merasa harus menyampaikan tausiyah kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal tanggung jawabnya sebagai presiden.

Lewat akun Twitter-nya, Yusril mengatakan, tanggung jawab SBY sebagai presiden sangat menentukan bagi kelangsungan hidup rakyat sebagai bangsa dan negara.

"Karena itu, jika Pak SBY fokus pada upaya penyelamatan partai, konsentrasi beliau dalam mengurus bangsa dan negara akan terpecah," kicau Yusril, Sabtu (9/2) malam.

Sementara itu, lanjut Yusril, masih banyak agenda pemerintahan yang perlu dilaksanakan, mengingat masa jabatan PSBY akan berakhir Oktober 2014.

"Selain itu banyak masalah-masalah nyata yang dihadapi rakyat, bangsa dan negara yang memerlukan penanganan segera dan tidak bisa ditunda-tunda," ujar profesor hukum tata negara ini.

Yusril mengatakan, presiden sudah memerintahkan para menteri untuk tidak sibuk urusi partai jelang 2014. "Perintah ini kontradiktif. Pak SBY sendiri sibuk urusi partai," ujarnya.

Dia menyampaikan, tanggung jawab seseorang kepada negara seharusnya rela mengorbankan tanggung jawabnya kepada partai. Presiden harus serius dengan hal ini.

"Sekarang ini sudah ada suara-suara yang mengatakan SBY sudah tidak efektif lagi menjalankan tugas sebagai presiden, karena fokus mengurusi partai. Saya berharap, Presiden menggunakan waktu yang tersisa ini untuk menyelesaikan agenda-agenda penyelamatan bangsa dan negara secara efektif," ujar dia.

Yusril juga mendoakan agar SBY dapat mengakhiri tugasnya sebagai presiden pada Oktober 2014 dengan khusnul khatimah, agar meninggalkan yang baik bagi bangsa dan negara.

"Mohon maaf dengan tausiyah saya ini. Saya sampaikan dengan niat dan iktikad yang baik, untuk kebaikan bersama," tutup Yusril.

merdeka

Quote:ya semoga dengan tausiyah bang yusril, yang mendengarkannya mendapat sedikit pencerahan emoticon-Maaf Agan
Semoga tausiyah ini dikatakan dengan penuh keikhlasan tanpa ada " udang dibalik batu"
Pake khusnul khotimah segala emoticon-Ngakak (S)
tadinya mencaci sekarang memberikan tausiyah..ada apa ya sebenernya?
tapi semoga bener-bener ikhlas dan tulus tausiyahnya emoticon-I Love Indonesia (S)
Maklum aja bang Yusril, Si Beye kan Presiden Bemokrat.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

seperti bung yusril ini yg memanfaatkan waktu luang untuk nge-tweet setelah pensiun dari jabatan emoticon-Ngakak (S)
@yang atas
tausiah YIM ke SBY tidak mungkin tidak ada udang di balik batu emoticon-Ngakak

walau gw akuin kapasitas YIM sebagai seorang politikus, tapi dia bukan tipe politikus yang mau cape2 ngoceh demi kebaikan rakyat emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By .NoShade.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

seperti bung yusril ini yg memanfaatkan waktu luang untuk nge-tweet setelah pensiun dari jabatan emoticon-Ngakak (S)


twetternya emang aktif banget
sampe mau pergi makan malem dengan keluarga, dia pernah nge tweet emoticon-Ngakak
jangan nyinggung urusan dapur tetangga pak, bukannya anda juga punya partai sendiri emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By agentech
jangan nyinggung urusan dapur tetangga pak, bukannya anda juga punya partai sendiri emoticon-Embarrassment


berasa dejavu dengam omongan si max pas di kompas tv kemarin sore emoticon-Embarrassment
Tiba2 semua politikus, pengamat dan bekas pejabat berpikir jd seorang negarawan, laen kali kalo ngomong pada bawa kaca juga biar ga kebablasan