alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemain Indonesia Gagal Rayu Shevchenko
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51165fda542acfa14e000003/pemain-indonesia-gagal-rayu-shevchenko

Pemain Indonesia Gagal Rayu Shevchenko


JAKARTA - Laga persahabatan antara Indonesia All Star Legend melawan Milan Glorie, yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/2/2013) akhirnya dimenangkan oleh Milan Glorie dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan Milan Glorie dicetak oleh Serginho (2 gol), Andriy Shevchenko, dan Maurizio Ganz. Sementara dua gol Indonesia All Star Legend dicetak oleh striker Bambang Pamungkas.

Ada kejadian menarik yang terjadi usai pertandingan. Saat wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, para pemain Indonesia, langsung berlarian ke bangku cadangan Milan Glorie. Mereka seakan berebut memburu para pemain Milan Glorie, untuk bertukar kostum.

Salah satu pemain yang paling banyak dikerubungi adalah Andriy Shevchenko. Beberapa pemain Indonesia tampak berusaha merayu Sheva, agar mau memberikan kaus nomor punggung 7 yang dikenakannya.

Sayangnya tak satupun rayuan dari para pemain Indonesia yang manjur. Sheva tampak tak tergoda, dan tak mau menyerahkan kaus yang dikenakannya. Para pemain Indonesia pun terlihat menelan kekecewaan, karena gagal mendapatkan kaus milik Shevchenko.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013...ayu-shevchenko

Komeng : Pemain indonesia banyak yg kecewa tuh ga dapet kostum shevchenko emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pemain Indonesia Gagal Rayu Shevchenko

Hahahaaha....kasihan...
wah..
Untung ngga ada yang sampai dibawa ambulan..
Yang maen udah pada kakek-kakek semua....emoticon-Ngakak
Quote:


padahal tinggal beli di FJB yang ada tulisan sevchenko nya banyak
tanah abang juga banyak tuh, paling juga 360rb uda dpt selusin emoticon-Ngakak
Quote:


pemain kita pengen cium bau keringat jersey sheva apa bau/harum sih...trus rasanya gimana asin atau manis !!!!!!

coba kalo andik maen, dikasi deh emoticon-Embarrassment emoticon-Ngacir
Kasian deh luuu. emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
denger2 sih karena mau dilelang gans....
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
ga usah ngemis lah,malu maluinnemoticon-Cape d... (S)
Dasar pemain indonesia ne lebay....
jadi inget dulu Eka Ramdhani mengemis baju sama Mark Van Bommel...emoticon-Ngakak
Pemain bola juga punya idola emoticon-Big Grin
Sapa sih yang engga nge-fans ama Sheva
Kesempatan langka bisa maen ama nih pemain, dapatin kaosnya jadi pengalaman manis tuh emoticon-Kiss (S)
yang dapet kyknya si ponaryo atau siapa tuh yg tukeran ama maldini emoticon-Genit:
ane malah ga tau klo hari ini maennya emoticon-Hammer (S)

coba andik maen juga ya emoticon-Ngakak (S)
lho maen nya tadi ya? wah ane ga nonton Gan. aduuh..

Quote:


iya gan sore tadi mainnya.

ngerayu nya kurang mantabs emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di