alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51165e717d12434f6900000f/dinasti-keluarga

DINASTI KELUARGA

Hari Ini Deklarasi ITI - Ade
Feb 09, 2013 9:25 am Editor : Krisna Widi Aria

Iti Octavia Jayabaya (net)
LEBAK - Sabtu (9/02/13) ini pukul 09.30 WIB sampai siang di Gedung Juang Kabupaten Lebak akan ada pelantikan PAC Partai Demokrat se Kabupaten Lebak dan deklarasi calon bupati dan wakil bupatiLebak Iti octavia Jaya Baya - Ade Sumardi yang diusung Partai Demokrat.

Menurut rencana acara akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum bersama sejumlah pengurus DPP, Ketua DPD Partai Demokrat Banten Wahidin Halim bersama pengurus, serta pengurus Partai Demokrat Kabupaten Kota.

Direktur Eksekutif Partai Demokrat Banten Atmawijaya yang dihubungi mengungkapkan bawah acara sudah siap dilaksanakan. "Pak Anas rencananya akan datang. Pelantikan dan deklarasi ini untuk membuktikan kesiapan dan kesungguhan kami pada Pilkada Lebak," ungkap Atmawijaya.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat sendiri telah menerbitkan surat rekomendasi pengusungan pasangan Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lebak 2013, Hj. Iti Octavia Jayabaya (Ketua DPC Demokrat Lebak)-H.Ade Sumardi (Ketua DPC PDIP Lebak) pada akhir Januari lalu.

Tim pemenangan pasangan Iti-Ade sudah menggelar rapat untuk menindaklanjuti langkah ke depan pemenangan Iti-Ade.(Aas Arbi)***

SUMBER TULISAN[/QUOTE]
satu lagi calon dinasti keluarga, siapa lagi mau menyusul
Urutan Terlama
Tenang aja Gan, keampuhan ilmu nya cuman bertahan sampe 7 turunan tuh si abah.
Ngga kuat sampe 8 tanjakan, 6 tikungan emoticon-Ngakak
Dinasti siapa nih gan
Quote:

dinasti jayabaya, bupati rangkas bitung sekarang
Ini mau ngomongin dinasti keluarga Jawara Banten atau dinasti Cikeas?

Lebak bukan daerahnya Jawara Banten degh, meskui satu propinsi.
Quote:

yg belum dikuasi dinasti atut, rangkas bitung , kab, tangerng, dan kodya tangerang,
kab. tangerang dinasti ismet yang telah merhasil menjadikan anaknya menggantikannya,
kab, rangkas bitung jayabaya sedang merintis, dan denger denger kodya tangerang sang wali menyiapkan sang adik
Quote:


Nah, dijelasin gitu dong dinasti-dinasti yang punya maen....
Quote:


banyak amet dinastinya dalam satu provinsi.. emoticon-Hammer
Quote:


barang siapa dijaga jiwanya dari kerakusan maka jiwanya tentram..

Obrolan Ibrahim bin adham dgn seseorang
"saya ingin anda menerima jubah ini dariku"
"kalau anda kaya saya mau menerima jubah ini, kalau anda miskin saya tidak mau"
"saya orang kaya"
"berapa jubah yg kau punya"
"dua ribu jubah"
"apakah anda ingin punya 4 ribu jubah?"
"ya"
"kalau begitu anda miskin, karna masih butuh banyak jubah lagi"
kok bisa y emoticon-Amazed

Quote:


jayabaya itu campuran jakarta dan surabaya y gan emoticon-Smilie
Dinasti Indramayu, Dinasti Cimahi..
Masih banyak kayanya sih emoticon-Big Grin
Quote:

malah inginnya satu provinsi sama keluarga dia semuanya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di