alexa-tracking

MEMBABI BUTA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116353620d719234a000015/membabi-buta
MEMBABI BUTA
Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:


repost ra repost ra weroh jawane emoticon-I Love Kaskus (S)
ngikut apa kata devilkids dah BATA Please emoticon-Malu (S)

bonus
Spoiler for bonus:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:


wafer
Spoiler for wafer:
gak ada pereCumi2 an emoticon-Mad

Spoiler for otopsi:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:
Quote:Original Posted By No.Email
gak ada pereCumi2 an emoticon-Mad

Spoiler for otopsi:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:


itu kepala kok bisa gitu gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By sharkib


itu kepala kok bisa gitu gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut


akhirnya ada yg mampir jugak emoticon-Berduka (S)
kenak tumor gan emoticon-Berduka (S)
mana babinya emoticon-Berduka (S)
huek huek huek
Spoiler for titid bosok:


Quote:Original Posted By rivercode
mana babinya emoticon-Berduka (S)

babinya sudah bosok gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By iron.staycool
huek huek huek


unet unetnya om,,,
dibuat peyek unet-unet
kesukaannya si bapak tempebalap ni emoticon-Ngakak
padahal gae tambul ngko eg emoticon-Frown
untung ane udah makan,jadi gpp lihat kaya beginian emoticon-Cool
ebuset babine picek mripate emoticon-Kagets
mbok yo babinya dikasih tongkat sama kacamata hitam om emoticon-Berduka (S)
biar bisa ngemis di lampu merahemoticon-Shutup








hi seliliten uler emoticon-Takut (S)
ga pernah sikatan emoticon-Matabelo
Lain kali kalo lagi ngepet lilinnya jangan sampe mati ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By AdolfHitler666
kesukaannya si bapak tempebalap ni emoticon-Ngakak

tempe' mu emoticon-Bata (S)


berarti mang ngfak doyan tempe' yah ? emoticon-Ngakak (S)
i knew it emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S)
Bujug buneng itu penyakit apaan
Semoga cepet sembuh emoticon-Angel
Quote:Original Posted By Cemperacing
tempe' mu emoticon-Bata (S)


berarti mang ngfak doyan tempe' yah ? emoticon-Ngakak (S)
i knew it emoticon-Ngakak

anak muda cuma ngincer tempe pak dhe kalo pacaran,emang apa lagi emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Angkat Beer
cek kantong menyan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Kiss
paling emoticon-Najis sama tikus dan uler gw gan emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
Dengan ini saya selaku orang terganteng seantero jagad raya emoticon-Cool menyatakan dngan berat hati bhwa mpekiwan di tutup emoticon-Paw