alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116353620d719234a000015/membabi-buta

MEMBABI BUTA

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:


repost ra repost ra weroh jawane emoticon-I Love Kaskus (S)
ngikut apa kata devilkids dah BATA Please emoticon-Malu (S)

bonus
Spoiler for bonus:

Spoiler for mambu:

Spoiler for mambu:


wafer
Spoiler for wafer:
Diubah oleh No.Email
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
gak ada pereCumi2 an emoticon-Mad

Spoiler for otopsi:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:
Diubah oleh No.Email
Quote:


itu kepala kok bisa gitu gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


akhirnya ada yg mampir jugak emoticon-Berduka (S)
kenak tumor gan emoticon-Berduka (S)
mana babinya emoticon-Berduka (S)
huek huek huek
Spoiler for titid bosok:


Quote:

babinya sudah bosok gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Diubah oleh No.Email
unet unetnya om,,,
dibuat peyek unet-unet
kesukaannya si bapak tempebalap ni emoticon-Ngakak
padahal gae tambul ngko eg emoticon-Frown
untung ane udah makan,jadi gpp lihat kaya beginian emoticon-Cool
ebuset babine picek mripate emoticon-Kagets
mbok yo babinya dikasih tongkat sama kacamata hitam om emoticon-Berduka (S)
biar bisa ngemis di lampu merahemoticon-Shutup








hi seliliten uler emoticon-Takut (S)
ga pernah sikatan emoticon-Matabelo
Lain kali kalo lagi ngepet lilinnya jangan sampe mati ya emoticon-Smilie
Quote:

tempe' mu emoticon-Bata (S)


berarti mang ngfak doyan tempe' yah ? emoticon-Ngakak (S)
i knew it emoticon-Ngakak
emoticon-Takut (S)
Bujug buneng itu penyakit apaan
Semoga cepet sembuh emoticon-Angel
Quote:

anak muda cuma ngincer tempe pak dhe kalo pacaran,emang apa lagi emoticon-Ngakak
mantap gan emoticon-Angkat Beer
cek kantong menyan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Kiss
paling emoticon-Najis sama tikus dan uler gw gan emoticon-Takut emoticon-Ngacir2
Dengan ini saya selaku orang terganteng seantero jagad raya emoticon-Cool menyatakan dngan berat hati bhwa mpekiwan di tutup emoticon-Paw
mantab banget kang .hoek hoek emoticon-DP
Quote:


yg penting walik emoticon-Cool
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di