alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51162cbc2775b4a32100000c/tak-gelar-open-house-saat-imlek-ahok-pilih
Tak gelar open house, saat Imlek Ahok pilih...
Rapat Dengan Jokowi....
Tak gelar open house, saat Imlek Ahok pilih...


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan merayakan Tahun Baru China atau Imlek dengan sederhana. Setelah silaturahmi dengan kerabat dekatnya, pada malam harinya Ahok memilih rapat dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

"Paling pas Imlek saya berkunjung ke tiga atau empat teman dekatlah. Terus habis itu aku ada rapat malah. Rapat sama Pak Gubernur di malam hari. Sudah diagendakan Minggu (10/2). Pokoknya lagi Imlek lupa Imlek," kata Ahok di Kantor Balai Kota Jakarta, Jumat (8/2).

Mantan bupati Belitung Timur ini mengatakan, dirinya dari dulu dan keluarga besarnya jarang merayakan Imlek. Bahkan saat Imlek, justru dia bersama ayahnya pergi ke Jakarta. Ketika ayahnya meninggal, justru hari libur Imlek digunakan Ahok untuk bekerja.

"Dari zaman bapak saya, jarang ya. Hampir enggak pernah merayakan Imlek. Justru open house itu pas perayaan Tahun Baru. Dari kecil seperti itu. Saat Imlek, dulu suka ke Jakarta. Waktu bapak saya tidak ada (meninggal), Imlek malah saya gunakan untuk bekerja," cerita Ahok.

"Ya paling saya kasih ke anak-anak dan saudara-saudara dekat. Tinggal isinya kita atur, ada yang Rp 20 ribu, Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu," imbuh Ahok sembari tertawa.

Ahok menegaskan tidak akan menggelar open house saat Imlek. "Enggak lah. Masak Natal open house, Imlek juga open house. Gimana tuh. Saudara saya saja sudah banyak," kata Ahok.
LINK =http://www.merdeka.com/jakarta/tak-g...an-jokowi.html
Salut Buat Bapak...emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Tak gelar open house, saat Imlek Ahok pilih...

repost
tidak ada sumber

+1 sebelum di del
disaat pemimpin lain berlomba2 mengorbankan rakyat demi kepentingan pribadi, ahok malah mengorbankan kepentingan pribadi demi rakyat. jokowi & ahok lebih pantas memimpin indonesia, bukan hanya jakarta
Quote:Original Posted By KolorBerenda
disaat pemimpin lain berlomba2 mengorbankan rakyat demi kepentingan pribadi, ahok malah mengorbankan kepentingan pribadi demi rakyat. jokowi & ahok lebih pantas memimpin indonesia, bukan hanya jakarta


sabar aja gan, ini orang pasti jadi presiden suatu saat. paling gak wapres. kalau melihat situasi para pejabat yang semakin hari..semakin banyak yang munafik.
sumber gan dri pada didelet momod, bagus lah yang karena ia tidak lupa tanggung jawabnya
mana sumber nya nih?
jarang ente ya gan emoticon-Ngakak (S)
mungkin ada pertimbanganya gan knp tak gelar open house
Quote:Original Posted By wimu
mungkin ada pertimbanganya gan knp tak gelar open house


Kalo open house rugi bandar cuy.. Kalo 1000 yang datang angpau yang dibagi bisa habis duit berapa tuh? emoticon-Ngakak
ya disaat yang lain memilih ke puncak untuk beranak pinak..
yang lain pada sikut sikutan .. 2 orang ini malah santai dan meeting damai