alexa-tracking

[sukro] jadi supermen untuk perangi narkoba...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5116204c7c12430a7700000e/sukro-jadi-supermen-untuk-perangi-narkoba
[sukro] jadi supermen untuk perangi narkoba...
VIVAlife - Semenjak penggerebekan di rumah Raffi Ahmad dua minggu lalu, berita tentang narkoba ramai di media massa. Barang laknat itu memang telah menyebar luas di Indonesia. Roy Suryo, Menteri Pemuda dan Olahraga berupaya keras agar narkoba tidak merasuk dan merusak generasi muda. Sejumlah upaya sedang dilakukan kementerian ini.
Sabtu pagi tadi 9 Februari 2013, milsanya, bertempat di Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, pria berkumis itu mengubah dirinya menjadi 'Spiderman'.

Lalu dari ketinggian 45 meter, Menpora melakukan terjun rappelling dari balkon gedung. Dengan atribut helm pengaman, sarung tangan dan peralatan panjat tebing lainnya, ia menjelajahi gedung di kawasan senayan itu. Bersama Letnan Dua Infantri Kopassus AD, Muhtas, Menpora melompat dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Perangi Narkoba dan Raih Prestasi".

Aksi ini dilakukan dalam rangka Deklarasi Pemuda Anti Narkotika. Deklarasi itu digelar demi memerangi narkoba. Saat ini, katanya, di kalangan masyarakat narkoba bukanlah hal baru. Bahkan, tak sedikit atlet dan pekerja seni menggunakan barang haram ini sebagai sahabat.

Acara ini juga didukung oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), dan beberapa pekerja seni tanah air. Mereka antara lain Maya Rumantir, Krisnamukti, Doni Kusuma dan sejumlah artis lain.
sumber
wah menpora ternyata hebat juga yah... urusin bola dulu donk narkoba bukan urusan ente..
bikin ulah apa lagi nih su sukro a.k.a batman kesiangan emoticon-Cape d... (S)
Sebenernya jadi superman apa spiderman nigh?