alexa-tracking

[Salut!] Kawanan Maling Bawa Mesin ATM Pakai Troli

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511608094f6ea1f36a00000b/salut-kawanan-maling-bawa-mesin-atm-pakai-troli
[Salut!] Kawanan Maling Bawa Mesin ATM Pakai Troli
Kawanan Maling Bawa Mesin ATM Pakai Troli




Quote:


Sumber

Gilak, hebat bener ni pencurinya, kok bisa lolos aja tanpa ada yang melacak emoticon-Bingung (S)
Padahal duitnya lumayan lho, 150jt emoticon-Malu
karan malingya udah niat bener gan..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Salut bray, fropesional banget ni rampok, emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Lama-lama gw pikir ini para penjahat pada sekolah dimana ya? Udah kayak dokter aja, ada spesialis roda dua, roda empat, sekarang ada spesialis ATM.
maling sekolahnya dimana yak, ahli bener keknya emoticon-Matabelo
Quote:


sekolah di penjara bang emoticon-Malu
jaman jadul dulu, kalo masuk penjara bilangnya lagi di sekolahin emoticon-Malu
image-url-apps
Ajak ajak donk bang emoticon-Ngakak
wah...hebat jg tuh rampok, yg pasti sdh disurvei tuh
image-url-apps
waduhh.. gilak juga tuh rampok, jakarta timur sekarang serem nih emoticon-Takut (S)
makin cerdik aja maling sekarang...
musti harus semakin waspada nih emoticon-army
ah maling model kayak gini masih blm pro masih kasar mainnya,masuk atm buka brankas duit tanpa bawa atm nya baru ane salut
emoticon-Ngakak maling profesional..
wahhh ini bonek beneran

emoticon-Belomatabelo
image-url-apps
Quote:


dipenjara kan ketemu ama jagoan jagoan dari fakultas yang berbeda, mereka sharing sambil belajar. jadi deh... sarjana tanpa ijazah emoticon-Malu
emoticon-Matabelo
udah direncanakan dengan sangat matang...
jangan2 ntar banyak yang niru
image-url-apps
Usaha yang luar biasaemoticon-thumbsup
wow berani banget. Makin nekat aja ya skr para pencuri gara2 tuntutan hidup yang semakin sulit
Mantap, jadi maling janganlah berlaku bodoh.

emoticon-thumbsup:
Quote:


polkis saja kalah pinter sama maling emoticon-Ngakak (S)
150jt yg di gondol emoticon-Belo
×