alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arema IPL Gulung Tikar!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115efdc1fd7197542000006/arema-ipl-gulung-tikar

(hot news)Arema IPL Gulung Tikar!

Arema IPL Gulung Tikar!

Arema Indonesia yang berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) gulung tikar alias dibubarkan. Padahal, kompetisi IPL dijadwalkan akan segera digullirkan, yaitu pada 10 Februari 2013 besok. Faktor penyebab dibubarkannya tim asuhan Dejan Antonic ini adalah karena PT Ancora, investor Arema IPL, mengundurkan diri.

PT Ancora melihat Arema IPL tidak menjanjikan keuntungan bagi mereka. Dibandingkan dengan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), Arema IPL memang tidak memperoleh dukungan penuh dari Aremania. Setiap laga kandang yang dilakoni oleh tim yang kerap disebut-sebut sebagai klub kloningan ini nyaris selalu sepi penonton.

Humas Arema IPL, Aang Kurniawan, membenarkan kabar pembubaran tim tersebut. PT Setia Bina Nusa, anak perusahaan PT Ancora, mengirimkan surat kepada Direktur Utama PT Arema Indonesia, Winarso, mengenai hal itu.

“Dalam surat tersebut, pada intinya, investor pamit mundur dari pengelolaan PT Arema Indonesia. Mundurnya murni karena perhitungan bisnis, yang mana untuk saat ini, pihak investor belum melihat aspek yang menjanjikan untuk meneruskan investasi di PT Arema Indonesia,” kata Aang Kurniawan belum lama ini.

“Jadi, tim yang ada (Arema IPL) sudah bubar,” lanjutnya.

Meskipun dibubarkan, para pemain, pelatih, ofisial tim, dan manajeme tetap akan mendapatkan uang pesangon. Para pemain juga dipersilakan untuk mencari klub baru.

“Untuk tim, ofisial dan manajemen, tetap menjadi komitmen dan tanggung jawab PT Setia Binanusa,” pungkas Aang Kurniawan.

narasumber
tambahan dari kaskuser

Quote:
Diubah oleh 6425csy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
seleksi alam sudah memakan korban... emoticon-Matabelo
memang tdk mudah untuk menjadikan klub menjadi profesional emoticon-Matabelo
Quote:

klo semua bubar ntar biji mna gan makin ancur ajja sepakbola negri iniemoticon-Sorry
Quote:


semoga ada hikmahnya di balik ini semuaemoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
one down.....

bakal banyak yang menyusul....

kejamnya profesionalitas.........emoticon-Embarrassment
ente ngelawak gan?emoticon-Ngakak
yang di arema ISL sugeh banget gan...
dan gak pernah sepi penontonemoticon-Ngakak
Ya wajar la hengkang, namanya juga investor,

Kalo merugi terus, gimana donk emoticon-Ngakak

Bubarin aja tu 2 biji liga,

Mana ini menterinya ? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Bicara kayak gitu di Malang, habis lu emoticon-anjing emoticon-babi

hebat sekali para mafia sepak bola ini....ckckckck....emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

harga mahal untuk klub yang tidak ingin mimik cucu APBD....emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak yang klonengan itu emang kurang baik emoticon-Big Grin
dan yang jadi korban pun pada akhirny adalah para pemain emoticon-Cape d... (S)
gmna tuh nasib mrka emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
fuck dualisme emoticon-Ngakak
Quote:

kalem gan, emoticon-Ngakak
Quote:


jangan anarkis gtu gan smua bisa di selesaikan itu juga klo emang ada itikad mw rukunemoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak ASEEEEKKKK.......
akirnya satu persatu club LPI rontok juga....

bertaubatlah para Pimpinan LPI dan satukan saja niat bersih demi sepakbola indonesia yang maju
urusan PARTAI nanti saja di urus dan jangan di campur adukkan bagaimanapun ICAL ngak bakalan jadi Presiden...emoticon-Ngakak
Gak cuman Arema IPL, Persebaya IPL juga sudah siap gulung tikar. Padahal penonton berjubun kok masih aja kurang duit ya?
Trus sepakbola kapan majunya
HOAX gan
kemarin dah diklarifikasi sama pihak Arema di twitter
klo berita itu cuma isu

cek aja @aremaIPL
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
kasihan juga emoticon-Turut Berduka

Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di