alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
|Konspirasi Versi PKS| Prabu KreSno Wayangan, Raksasa KPK Diperintah Batara Yono
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115dc706312434d5000000d/konspirasi-versi-pks-prabu-kresno-wayangan-raksasa-kpk-diperintah-batara-yono

|Konspirasi Versi PKS| Prabu KreSno Wayangan, Raksasa KPK Diperintah Batara Yono

Jum'at, 08 Februari 2013 | 19:49 WIB
PKS Wayangan, Raksasa KPK Diperintah Batara Yono



TEMPO.CO, Yogyakarta- Presiden baru Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta disambut pementasan wayang kulit sebelum menyampaikan orasi dalam acara konsolidasi akbar kader PKS se-DIY di gedung Wana Bhakti Yasa Yogyakarta, Jumat 8 Februari 2013.

Pentas wayang yang mengambil lakon "Kresno" itu menghadirkan dalang Ki Anom Adi Nugroho. Lakon itu menggambarkan PKS sebagai Prabu Kresno yang dimasukkan ke dalam kawah candradimuka oleh seorang raksasa.

Tokoh raksasa ini digambarkan sebagai Komisi Pemberantasan Korupsi yang bertugas atas perintah Batara Yono yang bisa diduga kuat merupakan gambaran dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "PKS itu Prabu Kresno," kata Ki Anom yang memberi singkatan sendiri dari kepanjangan PKS.

Saat dialog menjelang penangkapan, Kresno digambarkan sebagai tokoh yang siap menjalani hukuman."Saya tidak akan melarikan diri. Silakan tangkap saya. Anda sebenarnya raksasa yang baik meski diperintah Batara Yono," kata Ki Anom yang langsung disambut teriakan Allahu Akbar dari ratusan kader PKS yang hadir dan duduk lesehan di dalam gedung.

Usai Kresno dicemplungkan ke dalam kawah, ternyata dia masih hidup. Tidak hancur lebur. Bahkan merasa kesaktiannya bertambah. Tokoh punakawan Semar yang datang menyambangi pun meminta Kresno tak membalas dendam. "Justru ini membuktikan becik ketitik, ala ketara. Ini buat pemenangan 2014," kata Semar.

Code:
hxxp://www.tempo.co/read/news/2013/02/08/078460127/PKS-Wayangan-Raksasa-KPK-Diperintah-Batara-Yono


Masih belum bisa menerima kenyataan mantan presidennya ditangkap KPK. emoticon-Najis
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Orasi Anis Matta Diwarnai Wayang Kritik
Anton W
8 Feb 2013 21:26:36



Yogyakarta, Aktual.co — Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah DIY dan Jawa Tengah mengikuti orasi yang dilakukan presiden PKS Anis Matta di Yogyakarta Jumat
(8/2). Orasi politik Anis Matta itu diwarnai dengan pertunjukan wayang kulit.

Wayang kulit dengan dalang Ki Anom Nugroho itu mengangkat lakon Prabu Kresno yang oleh sang dalang diidentikkan sebagai PKS. Dalam cerita itu, dalang menggambarkan Kresno yang teraniaya oleh seorang raksasa dengan cara dipenjara dalam kawah candradimuka. Raksasa ini digambarkan sebagai KPK. Sedang majikan raksasa adalah seorang sakti mandra guna yakni Sang Hyang Batara Yono yang diidentikkan penguasa negeri ini.

Pentas setengah jam ini sering diselingi dengan teriakan Allahu Akbar dari para kader PKS. Terutama ketika ada momen heroik seperti sikap pasrah Kresno yang rela ditangkap meski tidak memiliki salah.

Kedatangan Anis itu disambut ribuan kader. Mereka berbondong-bondong mendatangi gedung Wana Bakti Yasa, khususnya, dari lima kabupaten/kota di DIY. Ada yang naik truk, bis, mobil, motor, sampai kereta.

Pada kesempatan tersebut Anis mencoba membakar semangat kadernya untuk tetap bangkit dan optimis dalam meghadapi segala situasi yang tengah menimpa PKS saat ini. Anis mengatakan, dalam waktu dekat PKS akan segera bangkit sehingga para kader dimintanya tetap bersemangat dan tidak goyah menghadapi badai cobaan yang hanya sesaat. Usai acara Anis dan jajaran pimpinan PKS DIY menggelar aksi longmarch menyapa warga Yogya menuju kantor DPW DIY.

Code:
hxxp://www.aktual.co/politik/212823orasi-anis-matta-diwarnai-wayang-kritik


Pukim*k, jelas2 wayang yg menunjukkan PKS msh tidak terima mantan presidennya ditangkap.emoticon-Najis
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
eh.. wayang? bukannya bidah... emoticon-Embarrassment

miris gan, jauh banget dr ajaran sang nabi dan kaidah islam. Gak gentle dan terlihat sperti air ludah yg udah dibuang ke jamban di jilat sendiri.

Lihat kasus Andi Malarangeng lah, siapa sangka sekarang jd tersangka KPK. duku andi ngomong apa dan pengikutnya bela apa. alhasil popularitas demokrat jatoh.
Hooaem! Biasanya pake cerita pahlawan Arab! Kog sekarang pakai pahlawan Jawa? emoticon-Matabelo
mmg gk paling susah dilakukan bangsa ini adl ngaku salah dan minta maaf
...........
Diubah oleh lll777lll
Apa susahnya sih ngaku aja bapak2 ini?emoticon-Cape d... (S)
kok kayak ngerasa gak punya dosa ya kader kadernya ini, heran ane, katanya partai agamis tapi maenan sapi sama mbak maharani emoticon-Malu (S)

Wakakaka bisa aja agan ini tapi saya setuju gan

Quote:


Emang satu partai ini najis bgt dah lebih parah daripada komunis kayaknya...
Semakin PKS bersifat defensif semakin turun pula elektabilitas mereka...

Mulailah pemberantasan korupsi dari lingkungan terdekat... salah satunya dengan TIDAK membela kadernya yg terseret kasus korupsi...!!!

Dengan membuat teori konspirasi begini justru membuat rakyat semakin MUAK....!!!

Kalau parpol lain terseret korupsi --> Hukum sesuai perundang2xan yg berlaku
Kalau partai sediri (PKS) yg kena kasus korupsi --> Ini pasti konspirasi emoticon-Busa

Gimana orang gag jijik emoticon-Najis
Diubah oleh ozmanovzky
silahkan PKS buktikan ucapannya

emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh blue_danube
|Konspirasi Versi PKS| Prabu KreSno Wayangan, Raksasa KPK Diperintah Batara Yono

partai yang "suci"
Quote:


wah rahwana bukan gak punya pendirian yaa
malah harusnya kayak sengkuni, tukang fitnah sana sini, tukang hasut

bukannya wayang ntar dituduh bid'ah ya emoticon-Ngakak
Anjing menggonggong kafilah berlalu emoticon-Ngakak

Whatever dah, loe mau bikin filem skalipun gak ngaruh, semua udah pada tau siapa loe....
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kreatip banget ente gan emoticon-2 Jempol
masih belum ikhlas pemimpinnya ditangkap ternyata emoticon-Smilie

parah dah emoticon-Busa:
baru kali ini lihat ada partai depresi sampai kayak gini emoticon-Ngakak
brani ga lutfi,anis,hilmi diperiksa harta kekayaannya dari mana aja.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di