alexa-tracking

Bukan Lagi Kerokan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115d6c31d7608e25c000007/bukan-lagi-kerokan
Bukan Lagi Kerokan

Bukan Lagi Kerokan


Terima kasih Tuhan, cambuk untuk Sheima dibatalkan Raja kita tercinta. Saya yakin semua wanita Saudi akan sangat bahagia, saya tahu itu," tulis Putri Amira al-Taweel, istri dari Pangeran Alwaleed bin Talal di akun twitternya . "Dalam masa-masa sulit kita berdiri bersama, di saat yang baik kami merayakan bersama-sama," kata sang putri. "Saya bangga menjadi Saudi. Untuk semua aktivis wanita Saudi terima kasih atas usahanya,"
kronologi nya donk om tees share dimari emoticon-Wowbatangan
pasti demam tuh setelah dicambuk.. emoticon-doctor





makanya lain kali mesti hati-hati.. emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
ketahuan judi yah ? emoticon-Amazed
image-url-apps
cambuk gituloh itu di arab gan?
persi telen-tank nya ada gak ya ...??? emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kalau posisinya ngaplang mantap tuh gan emoticon-Genit
image-url-apps
telentang... mna versi telentang'y gan... emoticon-Ngakak
hukman jambuk toh gans...

hiks...hiks... sampe sowek gitu..
kecambuk tuh gan emoticon-Big Grin
edan emoticon-Gila
image-url-apps
Quote:

senengan ente tuh om,BDSM emoticon-Big Grin
Bukan Lagi Kerokan rajam kah?
image-url-apps
Quote:

nge flame apa emang bener bener begok ? emoticon-Nohope
sebelum komen brosing dolo apa itu rajam emoticon-Cape d... (S)
semoga cepat sembuh yahemoticon-Berduka (S)
gak bisa liat baliknya donk emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

beuh jahatnya kata2 sesepuh emoticon-Matabelo
gini ya
Bukan Lagi Kerokan
emoticon-Embarrassment
tragis bgt ikut berduka nih emoticon-Berduka (S)
Quote:

foto dari depannya ada gan emoticon-Embarrassment