alexa-tracking

Oknum Guru, Ngaku Rapat, Tapi Kok di Kamar Hotel, Malah Kena Operasi Pekat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115cf0c2c75b4435c000009/oknum-guru-ngaku-rapat-tapi-kok-di-kamar-hotel-malah-kena-operasi-pekat
Oknum Guru, Ngaku Rapat, Tapi Kok di Kamar Hotel, Malah Kena Operasi Pekat
Ngaku Rapat, di Kamar Hotel Kena Operasi Pekat

Oknum Guru, Ngaku Rapat, Tapi Kok di Kamar Hotel, Malah Kena Operasi Pekat
ilustrasi stok pasangan rapat


Quote:
Oknum guru SMA swasta di Bandarlampung, EP ,42, terjaring razia Operasi Pekat saat berada di dalam kamar hotel dengan anak buahnya BS ,32.

Berdalih sedang rapat dua sejoli itu diduga melakukan perbuatan mesum dan langsung diamankan Satuan Shabara Polda Lampung, dan di serahkan ke Departemen Sosial, Kota Bandarlampung, pada Rabu(6/2) sekitar pukul 01.00 WIB, bersama pasangannya.

Pasangan yang yang terjaring dan bukan suami istri tersebut yakni, EW, 23, warga jalan Banten, Kelurahan Bakung, Kecamatan Teluk Betung Barat, sekamar dengan CA, 45, warga Desa Suradita, Griya Serpong Asri Blok R nomor I, Cisauk, Tangerang, Banten.

JS, 42, warga jalan Selagai, Iring Mulyo, Metro Timur, Kota Metro, sekamar dengan seorang mahasiswi AW, 20, warga Kresno Widodo, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

S,21, warga Kibang Budi Jaya, Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat, sekamar dengan FK, 21, warga Gading Rejo, kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

PH,23, warga Umbul Sepang Natar Lampung Selatan, sekamar dengan M,40, warga Desa Banjar Negeri, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kelima Pasangan itu diamankan di dua hotel yakni diwilayah Bandarlampung dan wilayah Natar.

BALAS FOTO

Dalam pemeriksaan salah seorang pria yang terjaring razia yakni, Citra Al-Amin, mencoba membalas foto wartawan dengan kamera yang dibawanya dan sempat terjadi bersitegang dengan anggota Sabhara.

Selain memberikan keterangan berbelit-belit, perilaku dan perkataan yang dilontarkan tidak sesuai dengan fakta dilapangan hingga memancing emosi petugas.

Sementara itu, oknum guru yang kepergok mesum dengan pasangannya menyatakan, dia di dalam kamar itu sedang melakukan rapat. Namun, tiba-tiba saja polisi datang dan memeriksa kamar serta menyakan kartu identitasnya bersama teman rapatnya yang tidak membawa KTP.

Kabag Ops Shabara, AKBP. Jhonson mengatakan, operasi penyakit masyarakat (Pekat) 2013 ini, akan dilakukan selama 20 hari ke depan – hingga tanggal 24 mendatang - dengan target prostitusi, premanisme, sajam (senjata tajam), dan miras. “Sebagai upaya untuk menekan angka kejahatan dan juga untuk membuat efek jera terhadap para pelakunya,” kata Jhonson.

Operasi Pekat, diarahkan ke lokasi yang dianggap sebagai rawan perbuatan mesum, seperti hotel dan salon plus-plus.

Dalam oprasi yang mengerahkan puluhan personel, menyebar di beberapa titik diwilayah Bandarlampung dan Natar.

Petugas mengamankan pasangan yang diduga adalah pasangan pasangan yang tengah berada dalam satu kamar dan tidak bisa menunjukan surat akte nikah, atau identitas yang setara .

Setelah diperiksa pihaknya akan segera menyerahkan ke Departemen Sosial, Kota Bandarlampung untuk dibina agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi, ungkap Jhonson


Disini Sumbernya
Oknum Guru, Ngaku Rapat, Tapi Kok di Kamar Hotel, Malah Kena Operasi Pekat
mantap dah si guru
bakalan malu bgt ama murid2nya
gurunya aja kelakuan kaya gni,gmn ama murid didiknya?emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By IQBAL08


gan, gambar pertamax ente bisa diganti gak gan? ane eneq liat nya, kalo mw maho y cari aj forum maho lain gan....


lha kan ts nya emang maho emoticon-Ngakak
GURU yaa...? emoticon-Big Grin

ngakak aj dech gw gan,,,
guru kok kaya gini,,, emoticon-Najis
Quote:Original Posted By IQBAL08


gan, gambar pertamax ente bisa diganti gak gan? ane eneq liat nya, kalo mw maho y cari aj forum maho lain gan....


Masalah buat lo? Maho masih lebih tinggi derajatnya daripada koruptor dan pemakan daging seharga 10 juta per malam emoticon-Mad (S)
rapat ya pak?
rapat, nempel atau melekat? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By IQBAL08


derajat di agama mana gan? emang ada agama yang nyuruh jadi maho?


emang ada agama nyuruh jadi koruptor?
ente fanboys PKS coy? terguncang yah emoticon-Ngakak
Apa salahnya. Kan di hotel dia RAPAT juga
Quote:Original Posted By IQBAL08


PKS ? what? maaf, di agama selain islam jg melarang homosexual, berdasarkan norma juga salah, makanya ane bingung ente bilang derajat ente lebih tinggi berdasarkan apa? ente sendiri yang buat penilaian gitu?

ok ini post terakhir ane disini coz ini bukan dc, jadi keep maho aj y gan, nikmati aj tu lubang taik.....


ok tod, ente homo homoan aja sapi tuh emoticon-Ngakak
guru rapat di hotel...murid kimpoi di kelas....mesumm sudddah negeri ini
Untung rapat , coba alasannya les privat
rapat yuk.. rapat...

guru? walah.. mau dibawa kemana murid2nya
niiih akibat sertipikasi guru nih

eh ngemeng2 ce nya harganya gak sampe 10 jeti kan

emoticon-Ngakak
cari pasangan rapat dulu ah emoticon-Ngacir
rapat membahas kurikulum biologi khususnya yang menyangkut organ reproduksi...jangan ngeres dulu ah emoticon-Embarrassment
guru kok kaya gitu...
yang diajar bukan muridnya tuh, tapi para IGO...

perlu di musnahkan tuh emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)
waduh rapat kok di tempat seperti itu sih ?emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak sukurin lo akhirnya dilanjutkan rapat di penjara