alexa-tracking

Jokowi Kendarai Bluebird

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115c9b9552acf872d00000d/jokowi-kendarai-bluebird
Inspiratif 
Jokowi Kendarai Bluebird
IDMANADO/Manado–Siapa yang menyangka, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Jokowi ini kunjungi Kota Manado pagi tadi.


Menurut sejumlah informasi yang dirangkum idmanado.com, kedatangan Jokowi ke Manado untuk memenuhi undangan dari Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.
“Informasinya seperti itu. Pak Jokowi datang untuk memenuhi undangan pak Gubernur SHS dalam rangka HPN. Beliau datang dengan menteri BUMN,” ujar salah seorang sumber terpercaya di kalangan sekretariat pemprov Sulut yang sempat dimintai keterangan oleh idmanado.com sore tadi.
Sementara itu, Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Biro Tapem Humas, Vanda Beatrix Jocom MSi melalui BlackBerry Messenger membenarkan kedatangan orang nomor satu DKI Jakarta tersebut.
“Pak Jokowi dan Menteri BUMN just landed. Mereka menolak semua fasilitas pemprov. Pak Jokowi naik blue bird (taksi),” tulisnya.(van)

[URL="sumber"]http://idmanado.com/kunjungi-manado-jokowi-kendarai-bluebird/[/URL]
Satu kata Hebat...
Sapa nama mentri BUMN yg bareng jokowi? doi jg ikut naik taxi? baguslah kalo gitu...
Itu pencitraan biar dibilang merakyat kalo yang kayak aher (anggota sapi korup) itu bukan pencitraan baliho ada di mana 2 itu baru namanya merakyat. (Panasbung mode on jangan dibata baru belajar sarkasme)
Quote:


jelas pencitraanlah, pejabat kok naik taxi. tidak merakyat itu

ini lho pejabat yg merakyat, apalagi dari PKS, fasti barokah

Jokowi Kendarai Bluebird


pasti dicintai rakyatnya, saking cintanya nanti tgl 24/2 fotonya pasti dijaga supaya tdk robek dicoblos.

ngiklan nya kerasa banget di berita ini yah....emoticon-Ngakak:
menggunakan / naik taxi kaya nya ngga sama dengan mengendarai deh....emoticon-Ngakak
brand taxi nya lebih di tonjolkan padahal cuma selintas saja di berita nya.... emoticon-Ngakak

Thumbs down 

Quote:


bukannya PKS juga kena image jelek adanya kasus............?

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Najisemoticon-No Sara Please
emoticon-Kissemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss
pake bluebird pake duit siapa nih
Quote:


menteri BUMN siapa lagi kalau bukan Dahlan Iskhan, gan
naik taksi aja gitu aja kok repot
Buset macam presiden aja dah ini.emoticon-Ngakak Ntar presiden yg ksatria cemburu lhoooo...emoticon-Big Grin
kalau mau merakyat itu harusnya naik ojeg kaya om dahlan iskan
Hehehe selesai acara langsung pulang ya pak
Pak Jokowi pasti ngeri-ngeri sedap di jamu sama gubernur sana, ngeri nanti ada isu kalo pak jokowi diem-diem minta ini-itu alias yang mahal-mahal dan neko-neko.
Gpp kale naik taxi, yang penting bayar, apa gratis??? alias di sponsorin?
Pak....uda makan bubur manado pak???
oleh-olehnya klapertart enak loh pak...

Yang pencitraan itu DI noh, sampai nyapu monas lah.
yaa yaa emang apa salahnya kalo naik taksi? emoticon-Cape d... (S)
semoga bisa ditiru pejabat lain,
walau yang lainnya meniru supaya ikut dicintai rakyat kayak pak de jokowi emoticon-Malu (S) ,

Kesel 

susah cari yang mulai dari nol..........

yang benar disalahkan......
yang salah dibenarkan......

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kissemoticon-Kiss


suram kaga ada yang kasih pertamax am cendol.......
mahal y klo kata pertamax am cendol.......... emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Lhoo, kepala daerah kenapa jauh2 ke daerah alen?
Quote:


pake taxi soalnya mobil listriknya lagi istirahat dulu emoticon-Ngakak
Cepetan balik pak,jakarta mengenang lagi
emoticon-Ngakak