alexa-tracking

Hati Hati kalau terima SMS Nyasar, Entar Malah kena Diperkosa loh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115c9421a76088a25000011/hati-hati-kalau-terima-sms-nyasar-entar-malah-kena-diperkosa-loh
Hati Hati kalau terima SMS Nyasar, Entar Malah kena Diperkosa loh
Diperkosa Kenalan Dari SMS Nyasar


Hati Hati kalau terima SMS Nyasar, Entar Malah kena Diperkosa loh
ilustrasi


Quote:


Disini Sumbernya
Hati Hati kalau terima SMS Nyasar, Entar Malah kena Diperkosa loh
^

Maho teriak maho emoticon-Ngakak emoticon-Betty



Itu mah ceweknya aja kelewat murahan, takut gak laku ya? emoticon-Najis
KASKUS Ads
dengan kejadiaan ini, semoga masyarakat bisa lebih berhati hati lagi
Quote:


tetap aja biar cewe murahan kalau ente dikangkangin pasti disikat juga toh?
ceweknya kelewat lugu
Kalo merasa gag kenal ya jangan ditanggepi tuh sms,
Cewenya yg bodoh. Mau aja diajak jalan sampe larut malem...
ati2 sma sms mama minta pulsa,

ntar diperkaos sma emak2 lohh
beritanya terlalu singkat gan emoticon-Ngakak
pasti ga enak tuh makanya di laporin
betewe di citra kan kalo malem banyak
wah tu ceweknya yg gak beres gan masa cuma gara2 sms lang sung mau di ajak pergi

OPEN PREE ORDER KAOS MONSTER ZERO KEREN DAN MURAH
baru kenal aja dah mau diajak jalan2 mpe malem.. emoticon-Cape d... (S)
bego banget yak, baru kenal udah mau diajak ngelayap mpe larut emoticon-Mad
Itu cwek panggilan kali, krn taripnya gk cocok, ya batal deh, tapi brhubung udah grepe2, laporin polisi deh atas tuduhan tidak senonoh, ini cowoknya palingan si pongasiemoticon-Ngakak
×