alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115bfa32775b44f30000003/mengenal-lebih-dekat-calon-gubernur-jawa-barat-2013-2018

[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018

Calon Gubernur mana yang agan pilih ? (itung

Poll ini sudah ditutup - 94 Voters

Lihat poll
Calon Gubernur mana yang agan pilih ? (itung
Dikdik dan Cecep
4.26%
Yance dan Tatang
1.06%
Dede Yusuf dan lex laksamana
15.96%
Ahmad Heryawan dan Dedddy Mizwar
30.85%
Rieke dan Teten
47.87%
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018

Quote:

Spoiler for sebelumnya:


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Quote:

Quote:


Langsung saja:
NO.1

Quote:


NO.2

Quote:


NO.3

Quote:

lanjut di POST 2
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Diubah oleh dodyherdiansyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
NO.4

Quote:


NO.5

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


TAMBAHAN

Quote:


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Diubah oleh dodyherdiansyah

HASIL QUICK COUNT SEMENTARA

Quote:


Quote:
Diubah oleh dodyherdiansyah
sticky nih ntar
Diubah oleh druidism08
3 dari 5 calon bintang iklan semua emoticon-Big Grin
ok lah
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
pilih yg independen aja deh emoticon-Big Grin

itu yg rieke kok niru aja yah bajunya ? emoticon-Bingung (S)
Quote:
ya kan itung" kampanye praktis, biar gausah banyak" ngeluarin duit waktu kampanye.emoticon-Ngakak

Quote:
kan partai yang diusungnya sama kaya JokoWOW


Diubah oleh dodyherdiansyah
pilih yang sdikit misinya aja ah, kalo banyak-banyak ntar nggak jalan misinya
semoga kang dedi mizwar bisa sebaik dan sehebat jika didalam film emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
kalo Deddy mizwar menang
ga ada PPT dong bulan puasa besok emoticon-Turut Berduka


duh bang Jack, ngapa lari ke politik dah
Good luck aja dah emoticon-Ngakak
semoga yg terbaik yg terpilih
Waduh E-Ktp blom di ambil, di pak RT katanya. Walau ga se ekstreem ahok harapan gw Rieke teten bisa transparan.

Setuju gan Oneng paling bersih bebas korupsi

Quote:


Pilih Oneng aja bro yg ada di Jabar yakin pasti bersih daripada aher partai kandang sapi dan raja baliho... Asu...
dihapus atas permintaan TS.

emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ajyto
kemarin debat (kongkow lha menurut gua mah) di metro tv, kelihatan yang paling siap cuma 2 yaitu dede &laksamana dan rieke&teten.

tapi gua lebih condong ke oneng dah, paling ngak dia yang ngak muluk2 dan programnya mengikuti rekannya jokowi
Kandidat cagub cawagub jabar ngga ada yang mengena di hati nih emoticon-Bingung (S)
Coba kalau Jokowi - Ahok di Jawa Barat ya pasti saya milih Dede 'Macan' Yusuf dan Diah 'Oneng' Pitaloka emoticon-Ngakak (S)

Hati-hati di PilGub Jabar 2013 salah satu nya terindikasi memakai Isu SARA terutama Agama untuk Membeli Hati Ummat Islam padahal Jejak Rekord nya KKN dan Anak nya terkena NarKoBa
ane bantu ye gan emoticon-I Love Indonesia
bagian pertama, baru pemanasan, yel yelnya emoticon-Ngakak

bagiam kedua


ketiga

lanjooot

gantian pada saling nanya


serang serangan deh emoticon-Ngakak


nah, kalo yg INI SEGMEN PALING AJIB ni emoticon-Ngakak
ada peluk-pelukan ada ngeles ada yg ngaku otak kanan emoticon-Ngakak
kang tatang nanya ke kang lex tp kang yance ngeledek mulu emoticon-Ngakak
byw kang thoyib mah bolak balik ngomong tawadlu mulu yah emoticon-Malu (S)
pa dedi mizwar critanya mo pamer program anti korupsi ke kang teten (ciyuss? wkwkwk...teten ini pendiri Iindonesia Corruption Watch loh, pak),
dan pas kang teten dapet kesempatan nanya balik, eng ing eng, DEDI MIZWAR pun KO emoticon-Ngakak
mana bosnya turun tangan bantuin jawab, tp kok yg ditanya soal kesehatan (rumah sakit),tp jawabnya anggaran pendidikan emoticon-Ngakak
kang yance ama kang tatang juga ajib, buka semua kang!


ada yg ditereakin wooo, sampe indra maulana negur
ada kang yance ngebodor ke rieke,"jangan berat-berat yah" emoticon-Ngakak
trus pas belakangan dapet giliran ganti nanya ke rieke, dibalikin ke kang yance "jangan susah2 ya nanyanya, kan temennya abah" bokapnya rieke temen sekolahnya kang yance
kalo kang lex pamer kartu, ada visi misi di dalam kartunya, biar nyaman emoticon-Malu (S)




ga nolak dicendolin emoticon-Betty
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di