alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115bfa32775b44f30000003/mengenal-lebih-dekat-calon-gubernur-jawa-barat-2013-2018
Poll: Calon Gubernur mana yang agan pilih ? (itung

This poll is closed - 94 Voters

View Poll
Dikdik dan Cecep 4.26% (4 votes)
Yance dan Tatang 1.06% (1 votes)
Dede Yusuf dan lex laksamana 15.96% (15 votes)
Ahmad Heryawan dan Dedddy Mizwar 30.85% (29 votes)
Rieke dan Teten 47.87% (45 votes)
Thumbs up 
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Quote:HASIL QUICK COUNT SEMENTARA KESINI GAN emoticon-Ngacir
Spoiler for sebelumnya:


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Quote:Tinggal menunggu hari Pemilihan GUBERNUR dan WAKIL GUBERNUR JAWA BARAT akan dilaksanakan. Jadi ada baiknya kita harus mengenal lebih dekat para calon gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin Jawa Barat ini untuk masa periode 2013-2018.
Quote:Dan untuk yang sudah mempunyai HAK SUARA,
jangan lupa buat mengeluarkan HAK SUARA nya
tanggal 24 FEBRUARI 2013 di TPU nya masing-masing.


Langsung saja:
NO.1
Quote:[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Spoiler for Biodata:

Spoiler for visi misi:


NO.2
Quote:[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Spoiler for Biodata:

Spoiler for visi misi:


NO.3
Quote:[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Spoiler for Biodata:

Spoiler for visi misi:

lanjut di POST 2
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
NO.4
Quote:[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Spoiler for Biodata:

Spoiler for visi misi:


NO.5
Quote:[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
Spoiler for Biodata:

Spoiler for visi misi:


Quote:Jadilah rakyat yang PINTAR dan CERDAS, jangan menjadi Golongan Putih (GOLPUT), pilihlah yang terbaik dari yang terbaik.
Quote:Karena kalau kita tidak memilih, yang rugi kita sendiri, klo kita memilih pemimpin dan pemimpin itu amanah dan berhasil, kita kebagian pahalanya, tapi kalau kita memilih ternyata pemimpin kita tidak amanah kita tidak dapat dosanya (kecuali ikut terlibat di aktifitas negatifnya).
Quote:Sekian dari ane semoga postingannya bermanfaat, klo berkenan boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)

TAMBAHAN
Quote:VIDEO DEBAT TIAP CALON DI METRO TV
(thx to agan laperbanget)


[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018
[Mengenal Lebih Dekat] Calon Gubernur Jawa Barat 2013-2018

HASIL QUICK COUNT SEMENTARA

Quote:Bandung - KPU Jabar menggelar real count cepat. Posisi sementara hingga pukul 14.30 WIB, pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar unggul dibandingkan pasangan lainnya. Posisi kedua Dede Yusuf-Lex Laksamana, dan posisi ketiga Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

Menurut Ketua Pokja Rekapitulasi dan Perhitungan Suara KPU Jabar Ahmad Heri mdari 74.948 TPS tersebar di 26 kabupaten kota se-Jabar, baru 108 TPS atau 0,144 persen yang masuk angkanya untuk real count.

Berikut real count Sementara KPU Jabar hingga pukul 14.30 WIB, Sabtu (24/2/2013):

Posisi Satu:
Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar (7,711)

Posisi Dua:
Dede Yusuf-Lex Laksamana (6,305)

Posisi Tiga:
Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (5,897)

Posisi Empat:
Irianto M.S. Syafiuddin -Tatang Farhanul Hakim (3,476)

Posisi Lima:
Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep NS Toyib (448)
sumber:http://news.detik..com/bandung/read/2013/02/24/150740/2178156/486/real-count-sementara-kpu-jabar-aher-deddy-posisi-pertama-dede-lex-kedua?g991102485


Quote:Bandung - Hasil perolehan quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI), merilis pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar keluar sebagai pemenang. Meski data belum terkumpul 100 persen, LSI menyatakan hasil akhir tak akan jauh berbeda, dimana Aher-Dedy tetap akan mengungguli perolehan suara.

Sementara untuk posisi kedua adalah pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dan ketiga Dede Yusuf-Lex Laksamana. "Meski belum 100 persen, tapi kami menyatakan bahwa Aher-Dedy akan memenangi Pilgub Jabar," ujar Direktur Riset, Hendro Prasetyo dalam jumpa pers di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Minggu (24/2/2013).

Hingga pukul 16.00 WIB, data masuk yang telah diterima LSI yaitu 95,33 persen dengan tingkat partisipasi 66,36 persen. Ini dia hasil perolehan suaranya:

Pasangan nomor 1 (Dikdik-Toyib)= 2,02 persen
Pasangan Nomor 2 (Yance-Tatang) = 12,01 persen
Pasangan Nomor 3 (Dede-Lex) = 25,39 persen
Pasangan Nomor 4 (Aher-Deddy) = 33,21 persen
Pasangan Nomor 5 (Rieke-Teten) = 27,37 persen

"Hasil ini termasuk mengejutkan dimana sebelumnya diprediksi yang susul menyusul adalah Aher-Dedy dan Dedy Lex, tapi kemudian Rieke muncul tanpa diperhitungkan. Ini menunjukkan satu dinamika yang luar biasa," tuturnya.
(tya/ern)
sumber:http://news.detik..com/bandung/read/2013/02/24/144346/2178136/486/quick-count-lsi-di-bandung-aher-deddy-keluar-sebagai-pemenang?g991102485
sticky nih ntar
3 dari 5 calon bintang iklan semua emoticon-Big Grin
ok lah
pilih yg independen aja deh emoticon-Big Grin

itu yg rieke kok niru aja yah bajunya ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By click..here
3 dari 5 calon bintang iklan semua emoticon-Big Grin
ya kan itung" kampanye praktis, biar gausah banyak" ngeluarin duit waktu kampanye.emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Dhika4
pilih yg independen aja deh emoticon-Big Grin

itu yg rieke kok niru aja yah bajunya ? emoticon-Bingung (S)
kan partai yang diusungnya sama kaya JokoWOW


pilih yang sdikit misinya aja ah, kalo banyak-banyak ntar nggak jalan misinya
semoga kang dedi mizwar bisa sebaik dan sehebat jika didalam film emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
kalo Deddy mizwar menang
ga ada PPT dong bulan puasa besok emoticon-Turut Berduka


duh bang Jack, ngapa lari ke politik dah
Good luck aja dah emoticon-Ngakak
semoga yg terbaik yg terpilih
Waduh E-Ktp blom di ambil, di pak RT katanya. Walau ga se ekstreem ahok harapan gw Rieke teten bisa transparan.

Setuju gan Oneng paling bersih bebas korupsi

Quote:Original Posted By Jeschen
oengn lah
wakilnya bersih tuh


Pilih Oneng aja bro yg ada di Jabar yakin pasti bersih daripada aher partai kandang sapi dan raja baliho... Asu...
dihapus atas permintaan TS.

emoticon-Malu (S)
kemarin debat (kongkow lha menurut gua mah) di metro tv, kelihatan yang paling siap cuma 2 yaitu dede &laksamana dan rieke&teten.

tapi gua lebih condong ke oneng dah, paling ngak dia yang ngak muluk2 dan programnya mengikuti rekannya jokowi
Kandidat cagub cawagub jabar ngga ada yang mengena di hati nih emoticon-Bingung (S)
Coba kalau Jokowi - Ahok di Jawa Barat ya pasti saya milih Dede 'Macan' Yusuf dan Diah 'Oneng' Pitaloka emoticon-Ngakak (S)

Hati-hati di PilGub Jabar 2013 salah satu nya terindikasi memakai Isu SARA terutama Agama untuk Membeli Hati Ummat Islam padahal Jejak Rekord nya KKN dan Anak nya terkena NarKoBa
ane bantu ye gan emoticon-I Love Indonesia
bagian pertama, baru pemanasan, yel yelnya emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail

bagiam kedua
youtube-thumbnail


ketiga
youtube-thumbnail

lanjooot
youtube-thumbnail

gantian pada saling nanya

youtube-thumbnail

serang serangan deh emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail


nah, kalo yg INI SEGMEN PALING AJIB ni emoticon-Ngakak
ada peluk-pelukan ada ngeles ada yg ngaku otak kanan emoticon-Ngakak
kang tatang nanya ke kang lex tp kang yance ngeledek mulu emoticon-Ngakak
byw kang thoyib mah bolak balik ngomong tawadlu mulu yah emoticon-Malu (S)
pa dedi mizwar critanya mo pamer program anti korupsi ke kang teten (ciyuss? wkwkwk...teten ini pendiri Iindonesia Corruption Watch loh, pak),
dan pas kang teten dapet kesempatan nanya balik, eng ing eng, DEDI MIZWAR pun KO emoticon-Ngakak
mana bosnya turun tangan bantuin jawab, tp kok yg ditanya soal kesehatan (rumah sakit),tp jawabnya anggaran pendidikan emoticon-Ngakak
kang yance ama kang tatang juga ajib, buka semua kang!
youtube-thumbnail


ada yg ditereakin wooo, sampe indra maulana negur
ada kang yance ngebodor ke rieke,"jangan berat-berat yah" emoticon-Ngakak
trus pas belakangan dapet giliran ganti nanya ke rieke, dibalikin ke kang yance "jangan susah2 ya nanyanya, kan temennya abah" bokapnya rieke temen sekolahnya kang yance
kalo kang lex pamer kartu, ada visi misi di dalam kartunya, biar nyaman emoticon-Malu (S)


youtube-thumbnail


ga nolak dicendolin emoticon-Betty
Quote:Original Posted By romeobetawi
kalo Deddy mizwar menang
ga ada PPT dong bulan puasa besok emoticon-Turut Berduka


duh bang Jack, ngapa lari ke politik dah
Good luck aja dah emoticon-Ngakak

wkwkwk ada"ajah si aganemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By laperbanget
ane bantu ye gan emoticon-I Love Indonesia
bagian pertama, baru pemanasan, yel yelnya emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail

bagiam kedua
youtube-thumbnail


ketiga
youtube-thumbnail

lanjooot
youtube-thumbnail

gantian pada saling nanya

youtube-thumbnail

serang serangan deh emoticon-Ngakak
youtube-thumbnail


nah, kalo yg INI SEGMEN PALING AJIB ni emoticon-Ngakak
ada peluk-pelukan ada ngeles ada yg ngaku otak kanan emoticon-Ngakak
kang tatang nanya ke kang lex tp kang yance ngeledek mulu emoticon-Ngakak
byw kang thoyib mah bolak balik ngomong tawadlu mulu yah emoticon-Malu (S)
pa dedi mizwar critanya mo pamer program anti korupsi ke kang teten (ciyuss? wkwkwk...teten ini pendiri Iindonesia Corruption Watch loh, pak),
dan pas kang teten dapet kesempatan nanya balik, eng ing eng, DEDI MIZWAR pun KO emoticon-Ngakak
mana bosnya turun tangan bantuin jawab, tp kok yg ditanya soal kesehatan (rumah sakit),tp jawabnya anggaran pendidikan emoticon-Ngakak
kang yance ama kang tatang juga ajib, buka semua kang!
youtube-thumbnail


ada yg ditereakin wooo, sampe indra maulana negur
ada kang yance ngebodor ke rieke,"jangan berat-berat yah" emoticon-Ngakak
trus pas belakangan dapet giliran ganti nanya ke rieke, dibalikin ke kang yance "jangan susah2 ya nanyanya, kan temennya abah" bokapnya rieke temen sekolahnya kang yance
kalo kang lex pamer kartu, ada visi misi di dalam kartunya, biar nyaman emoticon-Malu (S)


youtube-thumbnail


ga nolak dicendolin emoticon-Betty
ntar diselipin di POST Kedua yah gan,hhee