alexa-tracking

SBY Minta Demokrat Lupakan Pemilu 2014?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115bcb3582acf230b000001/sby-minta-demokrat-lupakan-pemilu-2014
SBY Minta Demokrat Lupakan Pemilu 2014?
SBY Minta Demokrat Lupakan Pemilu 2014?



Quote:




sumber : http://m.kompas.com/news/read/2013/02/09/09451135/sby.minta.demokrat.lupakan.pemilu.2014..--nasional

Sby punya 8 solusi utk penyelamatan partainya ... lha solusi untuk kemakmuran bangsa indonesia bgaimana pak???.. emoticon-Cool
negara nomer 2 , yang penting partai tetap berjaya, MERdeka emoticon-Matabelo
betul itu gan...
partai molo
KASKUS Ads
emang masih ada ya yang mau milih demokrat selain kader dan yang disuap money politic ?
Presiden Koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mikirrin partai,bukan urussin rakyatnya.
partai melulu yg di urusin
daging sapi udah 120rb per kg tuh, di cuekin aja
mati aja tuh kebo

hansip go away !
saya rasa keputusan pak sby sudah tepat dengan membenahi internal partai terlebih dahulu
Negara No. 2

Partai No. 1


emoticon-Ngakak
Lupakan aja Pemilu selamanya pak,,,, lebih bagus....
image-url-apps
no. 1 bagaimana bisa korupsi.
no. 2 bagaimana nisa menyejahterakan.keluarga
no. 3. bagaimana menyejahterakan.partai..
Ya nikmatin aja hari hari terakhir partai mu pak, ga bakalan dipilih lagi tahun depan, nga percaya?
PD (Partai Demokrat) masih juga PD (Percaya Diri)??? emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


Jangan kaget gan
Klo urusan partai langsung turun tangan dan sigap, bahkan bisa membentuk tim khusus
Buat rakyat cukup dengan prihatin
demokrat lg rusuh . kasian pak sby nya ya
haduh
saya ikut prihatin emoticon-Embarrassment
image-url-apps
SBY gak pede 2014.........
ini sudah jadi presiden sadar woy, masik aja ikut partai, malak banget sih nih.. kebo
Quote:


sudah ketar ketir tuuu , kalau sudah lewat , KPK membidik lagi tuu century
buruan jadi kepala umum partai , biar tetap aman
lupakan pemilu 2014?? yskin segampang itu kah? emoticon-Malu (S)

liat saja nanti pas pemilu 2014, klo dpet dikit pasti koar-koar bilang klo yg laen curang emoticon-Big Grin
partai bemokarat,,,negara tuh di urusin dulu,jangan cuman partai aja.emoticon-Cape d... (S)
×