alexa-tracking

Jokowi sering disebut ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5115af2d1fd7194e3900000b/jokowi-sering-disebut
Jokowi sering disebut ..
Mirip Dengan 5 Orang Ini..
Sejak terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, hampir semua orang kenal Joko Widodo alias Jokowi. Baru empat bulan memimpin Ibu Kota, popularitas Jokowi bahkan mulai menyaingi tokoh-tokoh politik nasional.

Bahkan dari survei yang dirilis Pusat Data Bersatu (PDB), elektabilitas Jokowi melonjak naik paling tinggi mengalahkan Megawati dan Prabowo, bahkan jauh di atas Aburizal Bakrie, Jusuf Kalla, dan Mahfud MD.

Sepak terjang Jokowi sudah banyak diulas beberapa media asing yang tertarik dengan gaya kepemimpinannya yang beda dari pemimpin yang ada. Jokowi pun dimiripkan dengan tokoh-tokoh atau bahkan pemain bola. Siapa saja mereka?
Spoiler for Mirip Lionel Messi:

Spoiler for Mirip Obama:


Spoiler for Mirip Ali Sadikin:


Spoiler for Mirip Gusdur:


Spoiler for Mirip Yusuf Kala:

Spoiler for SUMBER:


Semua Figur Tokoh Ada DI diri Beliau,Kharismanya sampai keluar Negeri......emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Jokowi sering disebut ..
kalo menurut ane pemimpin seperti jokowi mah mirip seperti kutu loncat. Berani meninggalkan rakyat demi jabatan yg lebih besar
Quote:


ga capek lu ngequote dia

diemin aja ntar..kesenengan dia klo lu tanggepin



KASKUS Ads
Jokowi emang keren emoticon-Cool

moga-moga aja kalo andaikata nanti die ade salah
penboy-penboynya berani kritik emoticon-phone emoticon-Betty (S)
Jokowi sering disebut .. jokowi mirip maling bisa jg gan
image-url-apps
Mirip.... Emang alasan mirip2..... Aya aya wae ne berita
Quote:

Biar Kita Pada Dangdutan gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Hi tante emoticon-Kiss


Gimana persiapan untuk kontes Miss-Miss lain selanjutnya?
Wish u all the best emoticon-Peluk
memang JOKOWOW nih orang emoticon-I Love Indonesia (S)
gua bilang sih jokowi mirip alien yang ada di amerika itu gan . hahha
badan kurus kepala besar .
emoticon-Big Grin
peace bapa yaa . saya hanya canda
emoticon-Big Grin
klo menurut ane, Pak Jokowi tidak mirip siapapun.

emoticon-Cool
Ngawur kabeh jokawi itu kembaran dari joko widodo.
Quote:


emoticon-Ngakak
plus emoticon-Kimpoi ++
semangat benahi jakarta pak dhe emoticon-I Love Indonesia (S)

Mirip aher partai kandang sapi kok ga masuk wakakaka

image-url-apps
Orang pekaes eh militan sapi bilang mirip aher wakakakakaka... Ngakaks gan coba cari di bp kaskus deh...

Militan sapi berjanggut nih gan

image-url-apps
Quote:
antek2 militan sapi berjanggut apa anak buahnya hnw wakakakakaka ngakaks bacany...
image-url-apps
mirip margareth teacher kalau pas ambil keputusan
Quote:


Ah biasa aja. Kasian ni panasbung galau sampai menuhankan seorang Jokowi. Sapi berjanggut ditangkapin, kalian jadi ga ada dewa pujaan lagi ya? emoticon-Ngakak
Memang pak Jokowi orangnya jelek kok. Kurus, ceking, kalau pake baju kumal sekilas kayak tukang sampah.
Tapi dedikasi dan powernya coy emoticon-thumbsup
Ketimbang yg tampilannya putih bersih, klimis, wangi, perlente, tapi tiap malam tidur dengan sapi yg berbeda. Tiap taun perut makin gendut hasil ngisep uang negara
image-url-apps
Quote:


Eh tante mangkal di mana tante sekarang emoticon-Betty

Intinya jokowi itu merakyat dan membumi kan emoticon-Matabelo semoga beliau tetep istikomah terhadap pendiriannya yang sekarang
satu lagi gan, secara wajah jokowi mirip ma bokapnya emoticon-Cendol (S)
×