alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511597a4e674b4225600000b/pesan-anas-untuk-hmi-jangan-lupa-baca-mahabharata-soal-sengkuni
Sedih 
Pesan Anas untuk HMI: Jangan Lupa Baca Mahabharata Soal Sengkuni
Pesan Anas untuk HMI: Jangan Lupa Baca Mahabharata Soal Sengkuni
Anus Urbaningrum emoticon-Embarrassment



Jakarta - - Kader Himpunan Mahasiswa Islam sempat berbincang dengan Anas Urbaningrum setelah Ketua Umum Partai Demokrat itu tiba di Duren Sawit. Anas pun memberi pesan kepada kader HMI. Pesannya supaya membaca buku Mahabharata soal Sengkuni.

Salah satu kader HMI, Ramdansyah menerangkan ada tiga genarasi dari HMI yang berkumpul di rumah Anas di Jl Teluk Angsa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2013) pagi. "Kita cuma ngobrol-ngobrol saja," kata Ramdansyah.

Menurut Ramdansyah, HMI memberikan dukungan kepada Anas. Namun khusus soal partai, HMI tidak ingin ikut campur.

Dalam pembicaraan selama 15 menit itu, Anas juga sempat menitipkan sebuah pesan. Anas berharap jangan ada yang saling menyalahkan terkait situasi ini. Anas juga berharap seluruh kader HMI bisa tetap tenang.

Dan terakhir ada satu lagi pesan Anas yang bakal diingat Ramdansyah. Anas meminta agar buku Mahabharata dapat dibaca.

"Jangan lupa untuk baca buku Mahabharata tentang Sengkuni," pesan Anas.

Dalam cerita Mahabharata, Sengkuni adalah paman dari para Kurawa. Nah Sengkuni ini yang sukses mengakali para Pandawa dengan siasatnya. Lewat permainan dadu akhirnya para Kurawa bisa menguasai istana Indraprasta. Karakter Sengkuni identik dengan tindakan licik dan pragmatis.

Apa pesan ini merujuk kondisi internal di Demokrat? Cuma Anas yang tahu.

([URL="http://news.detik..com/read/2013/02/09/024852/2165436/10/pesan-anas-untuk-hmi-jangan-lupa-baca-mahabharata-soal-sengkuni?991101mainnews"]mok/mok[/URL])

Msh merasa didholimi pak? emoticon-Embarrassment

HMI pasti nyesel punya KAHMI macam ente? emoticon-Bata (S)
Ane salah satunya emoticon-Mad (S)
Walau sdh KAHMI jg sih emoticon-Embarrassment
negara di anggap wayang?
pantesan indonesia tambah ancur

hansip go away !
o, sengkuni nya siapa ya?

yang jadi istananya apa ya?

tapi penonaktifan ini akan menjadi tren baru partai di indonesia

paska nasdem di"ambil" SP
anas cari pembelaan dengan cara memasukkan pemikiran pemikiran bahwa dia di zolimi emoticon-Malu (S)

pesan saya buat anas : Jangan Lupa Baca Komik Doraemon emoticon-Hammer
trus siapa sengkuninya sekarang? anas kah? ato SBY? wah susah ni nebak2 nya..emoticon-Ngakak
Anas ini, bisa jadi the Next Yusril Izra Mahendra

lepas dari dia salah atau benar, kemampuan dia berkelit sangat luar biasa emoticon-thumbsup:

bukan main2 loh, dia sesumbar berani di gantung di monas kalo terbukti korupsi, itu pasti karena rasa percaya dirinya yang luar biasa bahwa tidak akan ketahuan jika dia memang benar korupsi emoticon-Big Grin
^^^
mantap komennya om. emoticon-Kiss

kalau udah pake teori2 ginian, anas memang sudah bisa dianggap politisi ulung. dia tahu bakal digantung di monas tapi takkan sendirian. makanya berani. emoticon-Ngakak
kalau anas politisi handal, harusnya sengkuni bisa dilawan, bukannya curhat
Quote:Original Posted By Ekspresi2nd
Anas ini, bisa jadi the Next Yusril Izra Mahendra

lepas dari dia salah atau benar, kemampuan dia berkelit sangat luar biasa emoticon-thumbsup:

bukan main2 loh, dia sesumbar berani di gantung di monas kalo terbukti korupsi, itu pasti karena rasa percaya dirinya yang luar biasa bahwa tidak akan ketahuan jika dia memang benar korupsi emoticon-Big Grin


dan kalo itu sampe terjadi berarti tamat sudah SBY dan demokratnya,apalagi kalo sampe duet sama yusril,anas pegang kartu AS demokrat,yusril pegang krtu AS hukum emoticon-Big Grin

yup si anas yakin banget tuh ga bakal ada yang bisa nge-buktiin klo dia korupsi..
waktu ane kuliah, hmi tuh eksannya bagus banget, tapi liat alumni nya kayak gini..?
Quote:Original Posted By cavaliers
^^^
mantap komennya om. emoticon-Kiss

kalau udah pake teori2 ginian, anas memang sudah bisa dianggap politisi ulung. dia tahu bakal digantung di monas tapi takkan sendirian. makanya berani. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By budjem


dan kalo itu sampe terjadi berarti tamat sudah SBY dan demokratnya,apalagi kalo sampe duet sama yusril,anas pegang kartu AS demokrat,yusril pegang krtu AS hukum emoticon-Big Grin

yup si anas yakin banget tuh ga bakal ada yang bisa nge-buktiin klo dia korupsi..


bener banget, analisa anas...seburuk2nya kondisi...kalo sampe dia digantung dimonas, bakal banyak anas2 lain yang akan menyusul "tergantung" emoticon-Ngakak

perang bharatayudha di internal partai demokrat, lagi seru2nya nih emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By quarzel
kalau anas politisi handal, harusnya sengkuni bisa dilawan, bukannya curhat


berarti emang cuma segitu kapasitas lu, kalo nganggap itu sebagai curhat emoticon-Ngakak
anas politisi ulung, dia tetap tenang dan secara dia pegang banyak kartu truf jadi rasanyaa sulit untuk melengserkan anas dari kursi ketua umum
anas udah jadi tersangka?

ucapin selamat ato berduka cita yah? emoticon-Malu (S)
reserve tempat di monas ahhemoticon-Ngakak
bongkar aja nas...duet aja sama nazar emoticon-Big Grin
akhirnya anas didompleng secara halus.
kita liad aja nanti apakah monas bakalan rame atau enggak...emoticon-Matabelo
berarti BEMOKRAT adalah rombongan Kurawa Gan emoticon-Ngakak
Terlepas dari anas korupsi atw tidakny...
namun, kita hrus mengakui kemampuan politikny di atas rata2, terbukti beberapa kali mau d trunkan, te2p aja dia kokoh berdiri sbagai ketum bemokrat.
emoticon-Ngakak sampe smua yg mw lengserkan anas stress gimn lagi mw kudeta.
selain itu jg dia kykny dia tahu semua rahasia besar (kartu truff) para petinggi bemokrat emoticon-Ngakak
ini dulu2an siapa yg berani bongkar, maka hancurlah bemokrat!! emoticon-Ngakak
semoga abadi jadi tahanan KPK