alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Need For Speed] Mabok, Lawan Arus, Avanza Tabrak 8 Motor Di Lapangan Banteng
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511592168027cfbe02000001/need-for-speed-mabok-lawan-arus-avanza-tabrak-8-motor-di-lapangan-banteng

[Need For Speed] Mabok, Lawan Arus, Avanza Tabrak 8 Motor Di Lapangan Banteng

Avanza Tabrak 8 Motor di Lapangan Banteng, 1 Orang Tewas

Jakarta - - Mobil Avanza bernopol B 1528 BKS yang dikemudikan Hotline Toni Mangatas (39) menabrak 8 motor di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat karena melawan arus. Akibat kecelakaan ini, salah satu pengemudi motor meninggal dunia.

"Korban ada 1 orang dan dibawa ke RSPAD Gatot Subroto," kata petugas Laka Polres Jakarta Pusat, Aipda Sonhaji kepada detikcom, Sabtu (9/2/2013).

Menurut Sonhaji, korban diketahui bernama Roni Setiawan. Namun Sonhaji belum tahu berasal dari motor mana Roni itu.

Sedangkan pengemudi Avanza, Toni saat ini masih terus diperiksa di Mapolres Jakarta Pusat. Soal dugaan mabok, Toni belum dapat memastikan.

"Masih diperiksa," jelas Sonhaji.

"Kondisinya tapi sudah babak belur," lanjutnya lagi.

Sementara dua rekan Toni saat ini masih dirawat di RSPAD karena mengalami luka-luka. Meski sempat dipukuli warga, dua rekan Toni berhasil melarikan diri ke pos keamanan Hotel Borobudur.


Usai Tabrak 8 Motor di Lapangan Banteng, Avanza Dibakar Warga



Jakarta - - Sopir Avanza silver bernopol B 1528 BKS yang menabrak 8 motor di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat karena melawan arus menjadi bulan-bulanan warga. Tidak hanya itu, mobil Avanza pun akhirnya dibakar warga.

Salah satu saksi mata yang juga lolos dari tabrakan ini, Julianus menceritakan, setelah menabrak 8 motor, mobil itu berhenti di depan Hotel Borobudur. Warga yang sejak tadi sibuk mengejar mobil itu pun langsung menghujani pukulan serta tendangan ke sopir Avanza yang diketahui bernama Hotline Toni Mangatas (39).

"Sopirnya ditarik keluar, terus ramai-ramai dipukuli warga," kata Julianus kepada detikcom, Sabtu (9/2/2013).

Sedangkan dua rekan Toni berhasil lolos. Beruntung petugas keamanan hotel sigap dengan langsung membawa Toni ke dalam hotel.

"Pas lagi dibawa ke hotel, saya dengar ada warga yang teriak bilang 'terbalikin aja mobilnya'. Wah ini makin chaos nih. Nggak berapa lama, saya lihat mobilnya akhirnya jadi terbalik dan ada yang bakar," tutur Julianus.

Saat dipukuli warga, Toni mengaku memang mabok. Dalam kecelakaan ini, korban terparah adalah motor yang terakhir ditabrak. Menurut Julianus, motor Yamaha Jupiter itu rusak parah dan pengemudi terpental cukup jauh.

"Saya lihat itu yang paling parah," tutupnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/09/054552/2165452/10/usai-tabrak-8-motor-di-lapangan-banteng-avanza-dibakar-warga?9911012"]detik[/URL]

makin ngeri keluar jalan pagi-pagi sekarang. soalnya yang habis mabuk-mabukan sampe subuh lagi pada pulang pas pagi buta emoticon-Takut
Diubah oleh indotimur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
kenapa ya,,,?
akhir-akhir ini kayak ginian sering banget yah terjadi emoticon-Cape d... (S)
namanya hotine. hot banget dah. emoticon-Ngacir
Udah pada gila gan,turut berduka buat para korban
Avanza dan xenia memang sudah teruji dilapangan sebagai kendaraan yg mematikan emoticon-Jempol emoticon-Ngakak
maaf om beritanya repost trit ane emoticon-Embarrassment
www.kaskus.co.id/post/511577e16312434e18000009/1
Diubah oleh LordBlasT
Need for speed 7 ......................
ane pernah ditabrak mobil pas di lampu merah , kayaknya ybs teler juga.....ane gak inget persisnya kr ane langsung KO ditempat.Kayak ditonjok Mike tyson gan rasanya.....
Quote:


saya kira bukan mobilnya gan. tetep saja pengemudinya

cuma karena populasi avanza / xenia memang sangat banyak, maka peluang terjadinga kecelakaan juga lebih tinggi.

kalau kebaca sama orang astra, agan bisa dituntut lho gan, emoticon-Ngakak
Kenapa sopirnya ga sekalian aja dibakar?
jadi mobil nya dibakar?

emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S)

tolol ga abis abis. Barang bukti kok dihancurkan...

Padahal sangat mungkin ditemukan miras di dalam mobil... Trus cacat cacat pada mobil penting untuk merekonstruksi kejadian. Dsb dsb...

dasar rakyat jelata ga punya otak.
Quote:


Ngga perlu di sweping2 sama ormas 2D tolol itu tong... biarkan polkis yg bekerja, bukan ormas ababil itu...


Avanza dan Xenia, mobil2 murah yg rata2 pemiliknya berkelakuan murahan... emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Yahh, namanya juga orang lagi mabok gann
hadeh parah...kejadian begini berulang ulang..
Dan sialnya kalo ada berita kecelakaan macam ini kok mobil yang dipakai selalu mobil kaleng kerupuk buatan jepun emoticon-No Sara Please. Kali2 pake lambogini ato ferari kek biar greget emoticon-Big Grin



Tapi lain kali jangn mabok saat nyetir ya emoticon-Cool
Quote:


Oo tidak bisa gan, klo dikaskus, klo pelaku nya menggunakan xenia / avanza, yg salah adalah mobil nya, tp klo nabrak pake bmw, yg salah adalah pelakunya..sekian terima kasi emoticon-Angkat Beer

Ada "tren" yg aneh skrg, hampir stiap sabtu atau minggu pagi ada berita ttg kecelakaan mobil yg aneh2
Quote:


atau pun pake bmw opppppps!
Lagi ngtrend apa yg kek gini emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di