alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51157fd08227cf8624000006/selain-dibilang-tebang-pilih-kpk-kini-mulai-terseret-arus-permainan-politik

Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???

Bermula dari "pesanan" dibawah ini ...
Quote:


Lalu tak lama, inilah reaksi KPK ...
Quote:


Dan berikut reaksi publik atas sikapKPK itu ....
Quote:


-------------------------------

Kalau KPK tak amanah, jangan salahkan publik akan menjuluki KPK dengan sebutan sebagai "lembaga pesanan", selain tudingan "tebang pilih" yang sudah dilekatkan oleh kebanyakan politisi di negeri ini. KPK memang sebaiknya netral, bekerja dengan hati nurani, selalu adil, dan tidak gampang masuk dalam arus permainan politik. Nanti KPK dan pimpinannya diejek oleh masyarakat, sebagai sarang para Sengkuni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
KPK yang Suka Tebang Pilih & Pencitraan, Sebabkan KPK "tak disenangi" banyak Pihak

Quote:

KPK dalam posisi bahaya ikut permainan politik tingkat paling tinggi, keok deh
bongkar korupsi pertambangan?
gak asyik. masyarakat lbh suka nonton sinetron
alhamdulilahhh akhirnya kita bisa nonton Anas di gantung di Monas emoticon-Kiss
beli tiket nya di mana ya? emoticon-Hammer2

hansip go away !
Post ini telah dihapus oleh hansip
kayakny udah sering ada berita pimpinan kpk trlalu mmaksakn ngmbil ksimpulan trsngka..engga kolektif kputusanny emoticon-Nohope
trus kasus dugaan korupsi pajak presiden dan kluargany..ada kabar engga tuh emoticon-Big Grin
KPK hanya belum bisa benar benar independen.
tidak taulah alasanya karena apa.. mudah mudahan tidak karena uang..
Post ini telah dihapus oleh hansip
siaps dibelakang KPK?

emoticon-Takut
dulu ada UU subversip alat penguasa, sekarang ada KPK
ni yg komen diatas anak HMI semua ya?
Quote:


anak ppi emoticon-Big Grin

Quote:

mungkin para pimpinan KPK cuman gak mau bernasip seperti ANTASARI emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???

Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???

Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???

Selain dibilang 'tebang pilih', KPK kini mulai terseret arus 'permainan politik'???

permainan politik, aji mumpung, birokrasi yg berbelit, dan inner beauty.. emoticon-Cool
kalo kpk bener" independen..ga bakal ada sprindik *menunggu keputusan presiden* emoticon-Embarrassment
Diubah oleh malaydeat
waaaw .... begitu rupanya?

ah itu kan hanya kebetulan semata....
Yg di atas masa pro anas, hmi, ppi, dan pro pahri hamzah semua ya? Gak ada yg membela kpk..

Padahal salah satu sumber bilang megatron telah bersabda..
KPK ADA DI TANGAN YANG SALAH SIH

NIH KETUA KPK NAMANYA ABRAHAM SAMAD PINGIN TERKENAL DI PUBLIK DENGAN MELEMPARKAN SENSASI !!!!

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di