alexa-tracking

Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan dan Menjarah Miras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51155667e474b48e58000043/puluhan-anggota-fpi-sweeping-minimarket-di-pasuruan-dan-menjarah-miras
Ngakak 
Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan dan Menjarah Miras
Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan
Editor: Mohammad Ridwan |

Jumat, 08 Februari 2013 12:21 WIB, 9 jam yang

Puluhan Anggota FPI Sweeping Minimarket di Pasuruan dan Menjarah Miras
Anggota Front Pembela Islam(Foto: Ilustrasi)

lensaindonesia..com: Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur malam tadi menggelar sweeping di minimarket Indomart di Jl Raya Sukorejo, Kecamatan Sukorejo.

Dalam aksinya, sekitar 20 orang yang datang secara berkonvoi menggunakan motor dan langsung masuk ke dalam toko, kemudian menjarah botol minuman beralkohol. Aksi mendadak ini membuat beberapa orang pengunjung dan penjaga minimarket ketakutan.

“Mereka datang sekitar pukul 23.00 WIB. Tiba-tiba masuk ke dalam dan mengambil botol minuman. Ada satu botol dipecah di dalam, sisanya di luar,” kata Sakinatuz Zuhriyah, seorang karyawan Indomart, Jumat (08/02/2013).
Ia menyebut, sekitar 20 botol minuman yang dijaran FPI itu diantaranya berjenis, Bir Mintang, Vodka Mix Max dan Bir Heineken.

Saat kejadian berlangsung, kata Zuhriyah, para pagawai tidak bisa berbuat banyak. Sebab selain jumlahnya banyak, massa FPI juga sangat beringas. “Semua takut. Apa lagi mereka memecahi botot-botol itu,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono belum bisa memberi keterangan terkait aksi sweeping ini. “Belum tahu, Mas. Saya check dulu ya,” [email]singkatnya.@ridwan.licom[/email]/bj


[url]http://www.lensaindonesia..com/2013/02/08/puluhan-anggota-fpi-sweeping-minimarket-di-pasuruan.html[/url]


Laskar 2D beraksi kembali... emoticon-Big Grin ... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak duh indomaretnya nyang salah tuh.. telat bayar pajak preman berdaster.

sabar aja pak. si beye lagi mumet dengan partainya tuh. soal beginian bentar aja diurusin, biasanya bagian si militan sapi nih
wah jatah preman lupa kasih tuh
bayar ke polkisnya pasti lupa ya head officenya jadi di serbu guguk deh emoticon-Ngakak (S)
ane tau soalnya punya temen banyak yg kerja di *K di bagian manager pada ngeluh jatah preman emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Bukannya Miras2 di minimarket berpita cukai semua yah ? alasan menjarahnya apa ?
Kenapa yg di diskotik nggk di sweeping sekalian. emoticon-Mad
fpi terlalu cemen dalam aksi nya males gw liat nya..
emoticon-Betty

niat ngerusuh gk loe fpi.?
emoticon-Najis

cemen loe kalah sm aksi anak gengmotor.
emoticon-Cool
kurang sangar aksi fpi cuma pecahin 20 botol minuman keras.
emoticon-Najis

hrus bnyak belajar sm anak gengmotor lgi ne gmana cranya melakukan aksi yg lebih sangar lagi.
emoticon-Cool
anak buahnya militan sapi bergerak pake daster pulak.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pasti daster warna hitam
emoticon-Cool
Quote:


ada-ada aja ente gan
emoticon-Ngakak
sllu sj identik dng kekersan,tp knp pas diwktu yg tpt n wkt yg sangat penting mrk malah justru sembunyi,misal contoh kasus adanya banjir di JKT ato daerah lain yg lg tertimpa bencana mrk pd g muncul ikut berpartisipasi membantu pd mrk yg butuh bantuan,jng kn mrk membnatu nongol sj ikut prihatin sj g ada,apa spt ini nilai perjuangan mrk yg tak peduli dng sesama?apakah mrk hanya peduli dng kemauan yg dia mau sj?n bgmn dng nama yg tercantum"PEMBELA"toh yg patut dibela itu org yg bnr2 butuh n pantas dibela,knp disaat situasi n kondisi yg kritis mrk malah pd ngilang,cb renungkan dlm2,hidup,bermasyarakat,beragama/brkeyakinan.benegara n rasa kepedulian thd sesama,bukan hidup atas klompok sjemoticon-Malumaluemoticon-Malumalu
Quote:


emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2
mulai lg deh main hakim sendiri..gak ada aparat apa
FPI FPI kurang kerjaan ni orang2 nya ... kalo berani tuh di hotel2 banyak miras
Quote:


Setelah itu menjarah beberapa botol minuman emoticon-Embarrassment
Pantesan,akhir2 ini di pasuruan,banyak orang2 yg berlogat jakarta,..
Quote:

pke tanya sgala, ya kurang setoran nasi bungkusnya gan.
emoticon-Ngakak
ane herannya kenapa ga semua indomart/alfamart/alfamidi/carrefour/giant ato produsen Gir Gintang/Anker Beer/Gir Hitam/Anggur tjap Kakek Jenggot dll gan dirazia semua?minim semua minimarket di sekitaran situ dirazia.Sungguh aneh tapi nyataaaaa....
mana nih agan citox?biasanya muncul di trit FP1emoticon-Ngakak
lah mang mereka g pake ijin jual miras? makin g respek nih kalo beritanya cm sepotong2 gn