alexa-tracking

[Aher Sepelekan Preambule UUD 45] Lawan Persekongkolan Jahat Gubernur Aher-Chevron!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51153c01552acfd060000000/aher-sepelekan-preambule-uud-45-lawan-persekongkolan-jahat-gubernur-aher-chevron
Kesel 
[Aher Sepelekan Preambule UUD 45] Lawan Persekongkolan Jahat Gubernur Aher-Chevron!
Aher Sepelekan Preambule UUD 45
Lawan Persekongkolan Jahat Gubernur Aher-Chevron!

Editor: Ari Purwanto |
Jumat, 08 Februari 2013 20:00 WIB,

[Aher Sepelekan Preambule UUD 45] Lawan Persekongkolan Jahat Gubernur Aher-Chevron!
Aher(Foto: Istimewa)

lensaindonesia..com: Penetapan Taman Nasional Gunung Ciremai secara sepihak dari status Hutan Lindung menjadi kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai (TNGC) melalui SK Menhut RI No. 424/Menhut-II/2004 bertanggal 19 Oktober 2004 berbuntut masalah. Hal tersebut merupakan pintu masuk perusahaan Amerika Serikat Chevron ke wilayah Gunung Ciremai.
Demikian isi Koordinator Gerakan Massa dan Pemuda Untuk Rakyat (Gempur) Kuningan, Okki Satrio Djati dalam keterangan pers yang diterima LICOM, hari ini, Jumat (8/2/2013).


“Periode 2008-2013, di saat Ahmad Heryawan menjadi Gubernur Jawa Barat adalah periode yang terbanyak meloloskan Chevron untuk mengeruk dan memonopoli sumber daya panas bumi di Jawa Barat. Sebut saja di wilayah Awi Bengkok, Gunung Salak Gunung Patuha, Darajad Garut. Dan yang terakhir adalah wilayah Gunung Ciremai,” kata Okki.

Selanjutnya, potensi panas bumi atau geothermal yang akan diberikan ke Chevron adalah Gunung Pangrango dan Gunung Papandayan.

“Ketika Aher berkuasa, ia malah menyejahterakan kepentingan pemodal asing. Cita-cita bangsa Indonesia yang termuat dalam pembukaan UUD 45 (preambule), tidak dinomorsatukan. Aher malah lebih mendahulukan pemodal asing,” sambung Okki.

Bagaimana dampak persekongkolan antara kepentingan pemodal asing, Gubernur Aher dan calo proyek?
“Secara sistematis, itu akan membuat rakyat Jawa barat makin melarat,” demikian Okki. @ari


[url]http://www.lensaindonesia..com/2013/02/08/lawan-persekongkolan-jahat-gubernur-aher-chevron.html[/url]


Astaga... bener2 Gak nyangka... Padahal Kader PKS loh... Sedangkan Chevron kepunyaan Amerika Serikat... emoticon-Ngacir
konspirasi


emoticon-Ngakak

Bukannya cocok?

Anis Matta kan nyuru kader PKS nonton pelem Mission Impossible buatan Amrik yg berarti ngasi duit juga kan ke Amrik..

emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau yg namanya duit , memang ngga mengenal konspirasi sionis , wahyudi dan ameriki emoticon-Ngakak cuma kasian kader kadernya sendiri yg dibawah dibohongin , herannya kader kadernya tetap percaya buta emoticon-Matabelo
kalo sudah ketutup mata nya sama duid mana peduli lagi sama reumason , tjaplang, gandapura lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ada Kaos dengan Tema Korupsi Sapi nggak gan... ? ... emoticon-Ngacir
sundul dulu gan biar gak tenggelem
ayo pd baca nih yg di jabar emoticon-Big Grin
image-url-apps
mslh kecil lama2 bs jd masalah bsar loh gan
Quote:


wah...gak bisa ini gan. ini konspirasi zionis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


pKS = Si onis alias wahyudi??"
Ini toh prestasi Aher selama ini.

Makin kelihatan wataknya. Nggak pantas banget nih orang jadi pemimpin. emoticon-Nohope
Quote:


Parahnya lagi si Deddy Mizwar ikutan grup pecinta selangkangan sapi dan pemuja konspirasi si onis dan wahyudi beserta Mami Rika..... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Mad (S)
emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Bukannya ngebelain aher, tp kenapa dipermasalahkan sih? Malah menurut ane harusnya geothermal tuh justru harus digalakkan. Kalo ga salah pertamina sih emang uda megang di daerah garut kamojang, tapi malah pengembangannya untuk daerah lain justru seret. Kalo chevron bisa, ya kenapa ga didukung? Ini kan buat sumber energi terbarukan. Ane malah berharap moga moga geothermal makin digalakkan. Bagusnya sih pertamina, tp kalo pertamina ga mampu ntah kaga ada modal ato sdm, ya harusnya tidak menutup kesempatan pada pihak lain, biarpun amerika sekalipun.
ngawuer TSnya emoticon-Cape d... (S)

emang siapa yang punya kapabilitas mengembangkan Geothermal di Indonesia? adakah yang mampu? adakah yang punya teknologinya?

sukur2 ada yang mau berusaha dan buka lapangan kerja, dan memajukan ekonomi disitu... toh itu juga sumber energi yang terbarukan bukan energi fosil..


gerombolan faithfreedom migrasi semua ke kaskus nih.... emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
TS nya ngaco nh, bingung lama2, jelas2 win win solution , emang knapa kalo punya ameriki? Gak boleh?ini berita bukan berita tp udah di bumbui opini , udah ditambah2in, kok malah dibilang menyejahterakan kepentingan pemodal asing. Y jelas ngawur
Ane juga ga suka kalo Aher jd Gubernur Jabar lg...
cuma TS salah sasaran nih...masalah pengembangan panas bumi udah jd program nasional, coba cek ke DEN (Dewan Energi Nasional) mengenai program pengembangan energi baru terbarukan (EBT)..
Dan yg lebih penting, Pansa Bumi sampai sekarang masih jd sumber energi besar (di Indonesia sementara penghasil listrik melalui PLTP) yang paling bersih alias ramah lingkungan...
Jadi, kalo mau pada nolak pengembangan Panas Bumi, jangan koar-koar masalah lingkungan ya...pake aja terus tuh PLTU dari batubara yg jelas-jelas berpolusi...
emoticon-Sorry
Quote:


hater mana mikir content berita emoticon-Big Grin

maklum didadanya cm ada kebencian
Quote:


Setuju gan ... gw memang ga kompatibel dengan PKS ... tapi apa urusannya dengan eksploitasi panas bumi? Emangnya sebelum ini ada yang sudah bikin, terus si Aher perintahkan tutup dan diberikan ke Chevron, gitu? Atau sebelumnya ga ada yang ngurusi, terus dikasih ke Chevron?

TS ngerti ngga sih? Panas bumi itu kalo ga dimanfaatin, ya ilang dengan sendirinya begitu saja. Itu bukan barang yang bisa disimpen sampe anak cucu. emoticon-Gila

LSM-nya juga emoticon-Gila
berarti si aher punya modal gede donk maju pulgub kali ini?
Quote:


sorry

Win win solutionnya di mana ya gan? soale base on pengalaman yang ada kita di kerukin terus SDA nya?

Pls share.

eh, disisi lain, bukannya pertamina juga udah ada PT Pertamina Geothermal Energy? tapi ya mo gimana lagi sesuai UU MIGAS No. 22/2001 Pertamina memiliki kedudukan yang sama dengan pelaku bisnis migas lainnya.
×