alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SBY Ambil Alih Kepemimpinan Partai Demokrat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511535ea532acf1159000000/sby-ambil-alih-kepemimpinan-partai-demokrat

SBY Ambil Alih Kepemimpinan Partai Demokrat

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya memutuskan langkah yang akan diambil untuk menyelesaikan kemelut di partainya. Dalam  jumpa pers malam ini, SBY menegaskan dia memutuskan turun tangan langsung dan mengambil alih tugas-tugas penyelamatan partai.

"Ketua Majelis Tinggi bertugas, berwenang, dan bertanggung jawab untuk memimpin penyelamatan dan konsolidasi partai," kata SBY di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jakarta, Jumat 8 Februari 2013.

SBY mengatakan dengan demikian maka segala keputusan, kebijakan, dan tindakan partai ditentukan serta dijalankan oleh Majelis Tinggi. Kemudian, dia sebagai Ketua Majelis Tinggi akan mengambil keputusan dan memberikan arahan-arahan penting yang sifatnya strategis.

"Elemen-elemen utama partai, utamanya Fraksi DPR beserta Dewan Pimpinan Daerah dan Cabang berada dalam kendali serta bertanggung jawab kepada Majelis Tinggi sesuai hierarki dan konstitusi partai," dia menegaskan.

SBY juga menyatakan Majelis Tinggi akan melakukan penataan organisasi untuk meningkatkan kredibilitas Partai Demokrat yang terpuruk. Dia menegaskan keputusan ini mutlak dijalankan. Yang tidak menjalankan akan diberi sanksi tegas.

"Termasuk yang tidak nyaman dengan kondisi elektabilitas Partai Demokrat sekarang ini dan atau yang tidak suka dengan kebijakan penyelamatan partai yang dipimpin Ketua Majelis Tinggi Partai, kami persilakan meninggalkan Partai dan diucapkan terima kasih. Selanjutnya, kami isi dengan pejabat partai yang baru," dia menegaskan.
Urutan Terlama
Beliau ini Presiden partai atau Presiden RI sih?? emoticon-Cool
detik2 anas menuju monas emoticon-Ngakak
ngak tau gan,,gua aja bingungemoticon-No Sara Please
pak beye ini, emang ga ada orang dibawah anas ya?
masa harus presiden kita yang turun
Quote:


Betul. Yang jd ketua partai aja mengundurkan diri dr DPR, eh ini yg presiden malah kembali ngurus partai emoticon-Cape deeehh
Quote:


Mungkin orang bawahnya anas itu orang orangnya anas semua?
Yaa ga bisa pake lah.

emoticon-Ngakak

Udah aja mendingan ngurusin partai daripada ngurusin negara
Rekrut Jokowi dan ahok aja pak beye emoticon-Big Grin

dijamin partai mercy bakal naik daun lagi kalau jokowi dan ahok nyalon lewat Demokrat emoticon-Smilie
2014
Golkar pks demokrat nasdem.....

Ancur lah loe semuaemoticon-Big Grin

Nasdem, layu sebelum berkembang

bemo-karat

apakah akan ada " PARTAI DEMOKRAT PERJUANGAN" ?
Quote:


agak aneh juga presiden berjaket partai
pantasan aja kabinetnya kagak bisa bersatu,
nggak ada yang legowo menanggalkan baju partainya.
Berarti sebenarnya Anas itu tidak disukai SBY dari dulu, makanya ngebet nanget turun tangan emoticon-Smilie

Ayo angkat kakak ibas jd ketua partai emoticon-Busa
dari awal udah ane duga, beye tetep bakal megang kendali partai.. anas cuma judulnya aja ketua umum.. emoticon-Big Grin
Makin terpuruklah kalo gitu, presiden yg harusnya ngurusin negara. Sekarang malah ngurusin partai emoticon-Cape d... (S)
harusnya kalau sudah jadi pejabat publik mestinya menanggalkan atribut partai.....
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Lahh..."Pandawa Lima" kan yang ga nyaman dengan kondisi elektabilitas PD sekarang.
Berarti...termasuk yang dipersilakan dong yah??emoticon-Ngakak
Quote:


wah ane sempet bingung juga tentang hal ini gan emoticon-Bingung (S)
koq kayakna partai molo yang diperhatiin
emoticon-Cape d... (S)

Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh ojiko


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di